I Have a Dream untuk Indonesia

WhatsApp Image 2017-08-30 at 10.26.06

Acara retreat di Papua (Ist)

Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Edward Sitorus memberikan pembekalan patriotisme Dalam Mengejar Cita-Cita kepada 850 siswa-siswi SSB, SMP, dan SMA Kristen Yayasan Biji Sesawi Indonesia yang tengah mengikuti retreat selama tiga hari di Wamena, Papua, dengan tema I Have A Dream.

Pada kesempatan itu Edward Sitorus mengimbau agar para pelajar selalu berbuat baik kepada sesama, dan jangan pernah ragu bertindak dalam kebaikan, serta selalu memanjatkan doa dan mohon segala sesuatu kepada Tuhan. “Kita semua mampu, yang terpenting kita semua punya kemauan dan tekad yang bulat,” ujar Aster Kasdam XVII/ Cenderawasih itu, Selasa (29/8/2017).

Ditegaskannya pula, bahwa kita harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi kita seperti yang menjadi tema acara ini, dimana kita semua memiliki mimpi atau keinginan, dan ingatlah selalu bahwa Tuhan sangat mengasihi kita, untuk itu selalu menjalankan ibadah meski kita banyak dosa.

“Jangan dengarkan bisikan setan atau iblis yang dapat menyesatkan kita. Melalui acara retreat ini mari kita wujudkan mimpi kita dengan cara yang luar biasa,” tandasnya dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini. 

Dengan kegiatan retreat ini diharapkan para siswa dapat termotivasi dan ditanamkan sikap dasar dalam nenentukan perjalanan kehidupan untuk berkarier mengejar cita cita masa depan suatu generasi bangsa. Dan sekaligus memotivasi para siswa-siswi agar lebih giat dalam belajar agar menjadi pribadi yang mandiri. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

All About Indonesia

Sambut Idul Fitri 1437 H, Pelindo III Siap Layani Pemudik

Logo PT Pelindo III (Ist) Menjelang arus mudik Lebaran 2016, manajemen PT Pelindo III sudah mulai menyiapkan fasilitas pendukung di 13 terminal penumpang yang dioperasikan demi mendukung kelancaran transportasi, termasuk

Slideshow

Pokemon GO Resmi di Indonesia

Pokemon GO (Ist) Pokemon Go akhirnya sudah bisa di-download secara resmi di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Apple App Store (untuk iOS) dan Google Play Store (untuk Android).

Tour Package

Golden Mind Siapkan Karakter Penerus Bangsa

Frans Salton Lepong tengah memberikan materi kepada anak-anak di Teen Summer Camp 2018 Generasi muda sangat dibutuhkan Indonesia untuk meneruskan pembangunan di Nusantara tercinta ini. Karenanya perlu disiapkan sejak dini

Slideshow

Baidu Bakal Dongkrak Kunjungan Wisman Tiongkok ke RI

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah memutuskan bermitra dengan perusahaan teknologi asal Tiongkok, Baidu untuk menarik lebih banyak turis Negeri Tirai Bambu berkunjung ke Indonesia. Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Kamis

Festival

Kedubes Asing Pameran Seni dan Budaya Menarik Minat Kunjungan Wisatawan

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Memperingati 60 tahun kerja sama hubungan bilateral pemerintah Mongolia dengan Indonesia, Kedutaan Besar Mongolia menggelar acara pameran seni kaligrafi. Gubernur DKI

Festival

JAS Siap Sukseskan ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Penyelenggaraan event olahraga prestisius di kawasan Asia, ASIAN GAMES 2018 di Indonesia diketahui akan melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.