ICE Siap Gelar PATA Travel Mart

ibu Karmila ICE BSD

Siti Karmila (Ist)

Manajemen ICE (Indonesia Convention Exhibition) menyatakan telah siap menggelar event internasional, PATA Travel Mart yang akan dilakukan pada 7 hingga 9 September mendatang.

Hal tersebut dikatakan Siti Karmila, Head of Sales & Marketing ICE ketika ditemui patainanews.com di Jakarta, Selasa (14/6/2016). Karmila menuturkan bahwa ICE adalah venue yang tepat untuk penyelenggaraan PATA Travel Mart.

Karmila menjelaskan, tak salah PATA Travel Mart akan digelar di ICE lantaran ICE sebagai venue telah memenuhi standar internasional.

“ICE terus berupaya menjadi yang terbaik di kawasan Asia,” ucapnya. Karmila mengemukakan, letak ICE ada di Bumi Serpong Damai (BSD), Banten sehingga nanti peserta PATA Travel Mart akan nyaman selama mengikuti event pariwisata internasional tersebut.

“Lokasi ICE di BSD yang strategis dekat dengan sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan akan membuat peserta Travel Mart bisa memanfaatkan waktu selama mengikuti PATA Travel Mart,” paparnya. 

Ia optimistis ICE bisa menjadi kebanggaan Indonesia karena akan berada paling depan Singapura dan Thailand. Karmila mengatakan, ICE didukung penuh Sinar Mas dan Kompas Gramedia. 

“ICE pernah ditunjuk menjadi tuan rumah kejuaraan bergengsi kelas dunia, The 9th World Junior, Cadet & Under 21 Karate Championships 2015 yang telah dilakukan pada 12-15 November 2015 lalu. Acara ini diselenggarakan oleh organisasi World Karate Federation (WKF) bersama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI),” paparnya. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Destinations

Wisata Bahari Tema PATA Travel Mart 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (keempat dari kiri) berfoto bersama dengan PATA Internasional dan PATA Indonesia Chapter  Wisata bahari yang menjadi andalan pemerintah dalam upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20

World Heritage

Memotret Kota Lama Semarang

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)

Heritage

Pariwisata Andalan Sumatera Barat

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit (Ist) Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit berharap pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang harus menjadi ajang branding atau pengenalan nilai jual

Indonesiaku

Novel Ada Cinta Di Bangku SMA

Novel Ada Cinta Di Bangku SMA di Purwakarta (Ist) Pagi itu, Senin (16/4/2018) di Hey-Ho Kafe, senyum merekah tertuju lensa kamera, ‘Anak-Anak Muda’ Purwakarta tengah foto bersama sembari memajangkan buku

Destinations

Bersatu Membangun Danau Toba

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya tengah memberikan keterangan kepada wartawan bahwa 7 Bupati sepakat membangun Danau Toba (Ist) Sebagai salah satu kawasan destinasi wisata prioritas, pengembangan wilayah Danau

Tourism

GSP Bukber di Hotel Horison NJ Semarang

Suasana Bukber GSP di Hotel Horison NJ Semaang (Ist) Dalam Ramadan 1438 H, Gerakan Semarang Peduli (GSP) mengadakan acara buka bersama yang bertempat di Point 8 Horison NJ Semarang pada