ICE, Venue untuk Kegiatan Internasional di Indonesia

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten memang pantas menggelar berbagai event internasional di Indonesia.

Pada Sabtu (23/7/2016),  ICE menjadi venue konser Selena Gomez, artis internasional yang tengah naik daun. Penyanyi yang terkenal sebagai artis cilik dari Disney ini akan menyambangi Jakarta.

Kedatangan penyanyi Selena Gomez bukan untuk sekadar berlibur, melainkan untuk menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian tur dari album keduanya yang bertajuk ‘Revival’.

Adapun konser tersebut akan digelar di ICE. Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Pada hari ini 48 hari menjelang PATA Travel Mart 2016. 

Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

Keno Optimistis Target 20 Juta Wisman Tercapai

Kenova Arundhati (Ist) Pemerintah serius merealisasikan target Presiden Jokowi bisa mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia hingga 2019 mendatang. Selama ini upaya yang dilakukan pemerintah terlihat tak pernah

Cuisine

17 Juta Wisman Tahun 2018, Kemenpar Lakukan Tiga Program Marketing Khusus

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa dalam mengejar target 17 juta kunjungan mancanegara (wisman) tahun ini, maka Kemenpar melakukan tiga program terobosan, yaitu

SightSeeing

Kereta Kencana Singa Barong, Daya Tarik di Keraton Kasepuhan Cirebon

Kereta Kencana Singa Barong Keraton Kasepuhan Cirebon menjadi daya tarik tersendiri bagi destinasi kota Cirebon, Jawa Barat. Kota Sedulur Kabeh ini benar-benar memanfaatkan Keraton Kasepuhan Cirebon untuk menarik minat wisatawan

SightSeeing

Malaysia, Parameter Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dinilai menjadikan Malaysia sebagai parameter agar pariwisata Indonesia bisa berkembang dan semakin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke berbagai destinasi wisata

SightSeeing

Lombok Berjaya di World Halal Travel Awards 2015

LA Hadi Faishal (Ist) Keberhasilan Lombok, Nusa Tenggara Barat meraih dua gelar dalam event World Halal Travel Awards 2015 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab membuat nama Indonesia berkibar di

Tourism

Yogyakarta yang ‘Ngangenin’ untuk Anindya

Anindya Fatimatuzzahro, Account Manager MICE PT Kereta Api Pariwisata (Ist) Yogyakarta selama ini dikenal sebagai destinasi wisata yang selalu menarik minat banyak wisatawan, baik wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara. Ya, Yogyakarta