ICE, Venue untuk Kegiatan Internasional di Indonesia

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten memang pantas menggelar berbagai event internasional di Indonesia.

Pada Sabtu (23/7/2016),  ICE menjadi venue konser Selena Gomez, artis internasional yang tengah naik daun. Penyanyi yang terkenal sebagai artis cilik dari Disney ini akan menyambangi Jakarta.

Kedatangan penyanyi Selena Gomez bukan untuk sekadar berlibur, melainkan untuk menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian tur dari album keduanya yang bertajuk ‘Revival’.

Adapun konser tersebut akan digelar di ICE. Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Pada hari ini 48 hari menjelang PATA Travel Mart 2016. 

Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Culture

Karnaval Kemerdekaan tidak Kalah dengan Rio De Janeiro

Jember Fashion Carnaval ikut serta dalam Karnval Kemerdekaan di Bandung, Sabtu (26/8/2017) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menilai Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan 2017 tidak kalah dengan karnaval di Rio De

Airlines

SheTrades Workshop: Digital Marketing and E-Commerce

Irma Sustika (Ist) Womanpreneur Community (WPC), komunitas perempuan Indonesia mengenai entrepreneurship sekelas usaha UMKM mendapat kabar baik untuk menembus pasar dunia lantaran WPC menerima undangan khusus dari ITC UN (International

Cuisine

Menteri Pariwisata Minta Putri Pariwisata Indonesia 2016 Promosikan Pariwisata Sulut

Peserta Putri Pariwisata Indonesia 2016 (Ist) Lois Merry Tangel utusan dari Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya resmi dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016 dalam malam grand final yang dilaksanakan di Jakarta,

Destinations

Lombok, Wakil Indonesia dalam World Halal Travel Awards 2015

Wisatawan di Lombok (Ist) Indonesia memang diakui sebagai destinasi yang penuh pesona oleh wisatawan asing. Dan, Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat menjadi wakil negeri ini dalam ajang World

Destinations

Peran Pers Besar dalam Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Media massa dinilai memiliki peran besar dalam ikut memajukan pariwisata Indonesia, utamanya di segi promosi pariwisata Indonesia sehingga bisa dikenal hingga ke mancanegara. Karenanya pemerintah

Slideshow

Ramadan Hikmat di GrandKemang Hotel Jakarta

Datangnya bulan suci Ramadan merupakan suatu kebahagiaan besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Beragam kegiatan dilakukan di bulan puasa ini, mulai dari acara berbuka puasa bersama, salat tarawih, hingga