ICE, Venue untuk Kegiatan Internasional di Indonesia

pata Indonesia dan ICE

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik) berfoto bersama jajaran ICE, yakni Gabrielle Angriani, dan Adrian Nugraha dan Erna dari PATA Indonesia di kantor PATA Indonesia Chapter di Jakarta, Kamis (22/6/2016) (Ist)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Banten memang pantas menggelar berbagai event internasional di Indonesia.

Pada Sabtu (23/7/2016),  ICE menjadi venue konser Selena Gomez, artis internasional yang tengah naik daun. Penyanyi yang terkenal sebagai artis cilik dari Disney ini akan menyambangi Jakarta.

Kedatangan penyanyi Selena Gomez bukan untuk sekadar berlibur, melainkan untuk menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian tur dari album keduanya yang bertajuk ‘Revival’.

Adapun konser tersebut akan digelar di ICE. Tak hanya itu, ICE juga diketahui akan menjadi venue PATA Travel Mart 2016. Tak salah PATA memastikan penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang digelar di ICE.

Penjelasan organisasi pariwisata internasional yang bermarkas di Bangkok, Thailand ini dimuat di https://www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ yang dilihat patainanews.com, Rabu (20/7/2016).

Dan, dalam website tersebut juga tercantum menghitung mundur penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016. Pada hari ini 48 hari menjelang PATA Travel Mart 2016. 

Ya, PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung pada 7 hingga 9 September 2016. PATA Travel Mart merupakan acara travel trade fair kelas internasional yang cukup bergengsi dan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 seller dan buyer dari seluruh dunia.

Acara ini didukung penuh Kementerian Pariwisata. Tahun ini merupakan tahun ke-39 penyelenggaraan PATA Travel Mart. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Ucapan Idul Fitri patainanews.com

Manajemen dan Redaksi patainanews.com mengucapkan: Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Menikmati Libur Panjang  

Tour Package

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Official Hotel Partner PRI

Premiere Suite di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Sukses dengan event beskala internasional PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan pada September lalu, kini Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Nature

Kota Tua Jakarta, Manhattan of Asia Bakal Jadi Situs Warisan Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kemeja putih) dan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (jas biru) menjadi narasumber dalam diskusi Sosialisasi Kota Tua Jakarta Menuju UNESCO World Heritage 2017 di Gedung

Slideshow

MICE Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Suasana Rakor MICE (Ist) Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara (Deputi BP3N) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) konvensi, insentif, pertemuan, dan even atau MICE (Meeting, Incentive, Convention, and

Investments

Korsel Serius Investasi di Tanjung Lesung

Wisatawan bisa diiving di Tanjung Lesung (Ist) Tidak sia-sia Menteri Pariwisata Arief Yahya one on one meeting tanpa jeda dengan delapan perusahaan di Seoul, Korea Selatan (Korsel) Jumat (3/6/2016) lantaran

Slideshow

Kukar Capai Nilai Tertinggi LAKIP 2016 Se-Kaltim

Bupati Kukar Rita Widyasari menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dalam hal Laporan Akutanbilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2016 dengan skor 66,10 lebih tinggi