IMF WBG Sukses, Pariwisata Indonesia Berkibar di Dunia

WhatsApp Image 2018-01-02 at 10.15.03

Wisatawan di Bali (Ist)

Perhelatan akbar Internasional Monetary Fund World Bank Group (IMF WBG) di Bali semakin dekat. Segala persiapan pun terus dilakukan untuk mensukseskan acara tersebut sehingga pariwisata Indonesia akan semakin dikenal di dunia.

“Menteri Pariwisata Arief Yahya sudah mempromosikan berbagai potensi pariwisata Indonesia, termasuk yang ada di Bali di Tiongkok menjelang Imlek 2569. Dan, turis asal China akan datang ke Bali, namun mereka ke Bali tak hanya saat Imlek 2569 sebab turis Tiongkok bisa saja sepanjang tahyn 2018 berkunjung ke Bali,” papar Rainier H Daulay, pemilik Hotel The Rhadana Group ketika dihubungi patainanews.com, Kamis (25/1/2018).

Adapun gelaran IMF-WB Annual Meetings 2018 pada Oktober mendatang. Rainier berharap perhatian serius dari pemerintah daerah setempat untuk memberikan dukungan terhadap kualitas infrastruktur yang ada di Pulau Dewata sehingga event internasional itu yang diselenggarakan di Bali bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia, utamanya ke Bali.

“Menteri Pariwisata pak Arief Yahya sudah melakukan tugasnya, yakni mempromosikan pariwisata Indonesia di Tiongkok. Namun, Menteri Pariwisata tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu mendapat dukungan dari pemerintah daerah Bali demi suksesnya event internasional nanti Oktober 2018,” urainya.

Ia mengatakan, Indonesia seharusnya bisa memanfaatkan momen event internasional tersebut pada Oktober mendatang demi peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun ini sehingga bisa tercapai target kunjungan 17 juta wisman ke Indonesia pada 2018. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Slideshow

JAS Apresiasi Emirates Dekatkan Wisatawan ke 10 Bali Baru

JAS memyambut Emirates yang menambah frekuensi penerbangan ke Bali (Ist) Manajemen PT Jasa Amgkasa Semesta (JAS), perusahaan ground handling swasta nasional menyambut positif Emirates yang menambah frekuensi penerbangan dari Dubai ke

Festival

Kereta Wisata Priority Jakarta ke Semarang Bidik Wisatawan Mancanegara

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) dalam press conference Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata serius mendukung upaya pemerintah mendatangkan wisatawan mancanegara untuk traveling di Indonesia.

Tourism

JAS Siap Sukseskan ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Penyelenggaraan event olahraga prestisius di kawasan Asia, ASIAN GAMES 2018 di Indonesia diketahui akan melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Slideshow

Lombok Kian Terbuka untuk Wisman

Seiring semakin kondusifnya kualitas perekonomian di Nusa Tenggara Barat (NTB) rupanya memberikan dampak positif terhadap arus investasi yang masuk karena mulai banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi disegala bidang. Demikian

Slideshow

2016, Pemerintah Promosikan Tanjung Lesung

Founder PT Jababeka Tbk SD Darmono (kedua dari kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (keempat dari kiri) (Ist) Pemerintah akan menyiapkan 10 destinasi wisata baru untuk menambah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman)

Cuisine

Masa Depan Anak Generasi Milenial

Claudia Ingkiriwang tengah memberikan pemaparan Dunia kini berubah. Ya, tak bisa dipungkiri kemajuan zaman selaras dengan kecanggihan teknologi sehingga dunia pun menjadi modern. Dan, orang tua harus bisa memahami bahwa