Indonesia Butuh Turis Tiongkok

turis tiongkok

Turis Tiongkok ke Manado (Ist)

Wisatawan asal Tiongkok dikenal suka keliling dunia sehingga Indonesia harus jeli untuk bisa mendatangkan turis dari Negeri Tirai Bambu ini juga mau berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang beragam di Nusantara dan tersebar di negeri ini.

“Turis China suka keliling dunia. Dan, pariwisata dunia saat ini mengakui turis China yang sering keliling dunia. Pariwisata dunia saat ini butuh turis China. Dan, pariwisata Indonesia juga butuh turis China,” papar Founder TTC Travel Mart Tedjo Iskandar kepada patainanews.com di Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Ia menjelaskan,jika turis China semakin banyak berkunjung ke Indonesia, maka target kunjungan sebanyak 15 juta wisatawan mancanegara yang ditetapkan pemerintah pada tahun depan bisa tercapai.

“Turis China yang semakin banyak datang ke Indonesia juga bisa memenuhi target Presiden Jokowi pada 2019 mendatang untuk kunjungan 20 juta wisman juga bisa tercapai,” ucapnya. Selain turis China, lanjutnya, pemerintah juga perlu meningkatkan kunjungan turis India ke negeri ini. (Gabriel Bobby)   



About author



You might also like

Tourism

Walikota Ramlan Siapkan 20 Persen Anggaran untuk Majukan Pariwisata Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias (Ist) Pemerintah Kota Bukittinggi yang ada di Sumatera Barat serius mempromosikan pariwisata di kota kelahiran Sang Proklamator Bung Hatta. Keseriusan Pemkot Bukittinggi itu diperlihatkan Walikota Bukittinggi

Tourism

Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai

Imlek (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2567 Gong Xi Fa Cai Semoga Tahun Monyet Api membawa kedamaian, kebaikan, dan keberuntungan bagi kita semua, termasuk

World Heritage

Arief Yahya Paparkan Sukses Pariwisata Indonesia di Forum Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri WTTC/UNWTO Ministerial Dialogue with Private Sectors CEO’s Investments and Partnerships for Sustainable Tourism Development, yang diselenggarakan di Grand Hyatt Erawan, Bangkok Thailand (25 April 2017)

Tourism

Erupsi Gunung Agung, Bandara Ngurah Rai Ditutup

Gunung Agung di Bali (Ist) Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali terhitung mulai hari ini, 28 November 2017 ditutup. Mulai pukul 07.00 WITA hingga pukul 07.00 WITA Rabu, 29 November 2017.

SightSeeing

‘Branding Bali Lebih Kuat Ketimbang Indonesia’

Mrs Indonesia World Imelda Budiman (Ist) Tak bisa dipungkiri, nama Bali sudah sejak lama dikenal dunia sehingga di luar negeri ini, termasuk di Amerika Serikat sering timbul orang asing menilai

World Heritage

Dukung ASIAN GAMES 2018, Pemerintah Gelar HBD Indonesia

Menpar Arief Yahya saat bertemu dengan Ketua Umum Hippindo Budiharjo Iduansjah di kantor Kemenpar, Senin (2/7/2018) (Ist) Kementerian Pariwisata bersama dengan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) akan menyelenggarakan acara