Indonesia Butuh Turis Tiongkok

turis tiongkok

Turis Tiongkok ke Manado (Ist)

Wisatawan asal Tiongkok dikenal suka keliling dunia sehingga Indonesia harus jeli untuk bisa mendatangkan turis dari Negeri Tirai Bambu ini juga mau berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang beragam di Nusantara dan tersebar di negeri ini.

“Turis China suka keliling dunia. Dan, pariwisata dunia saat ini mengakui turis China yang sering keliling dunia. Pariwisata dunia saat ini butuh turis China. Dan, pariwisata Indonesia juga butuh turis China,” papar Founder TTC Travel Mart Tedjo Iskandar kepada patainanews.com di Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Ia menjelaskan,jika turis China semakin banyak berkunjung ke Indonesia, maka target kunjungan sebanyak 15 juta wisatawan mancanegara yang ditetapkan pemerintah pada tahun depan bisa tercapai.

“Turis China yang semakin banyak datang ke Indonesia juga bisa memenuhi target Presiden Jokowi pada 2019 mendatang untuk kunjungan 20 juta wisman juga bisa tercapai,” ucapnya. Selain turis China, lanjutnya, pemerintah juga perlu meningkatkan kunjungan turis India ke negeri ini. (Gabriel Bobby)   

About author



You might also like

Airlines

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Festival

Pesona Lebaran 2016 Menyentuh Pantai Angsana

Wisatawan menikmati snorkeling di Batu Anjir, spot untuk melihat terumbu karang dari Pantai Angsana Tak sia-sia Menteri Pariwisata Arief Yahya menggelar Pesona Lebaran 2016 selama libur Idul Fitri 1437 H

Tourism

Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai

Imlek (Ist) Manajemen, redaksi, dan staf patainanews.com mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2567 Gong Xi Fa Cai Semoga Tahun Monyet Api membawa kedamaian, kebaikan, dan keberuntungan bagi kita semua, termasuk

World Heritage

Hari Batik Nasional, Ayo Pakai Batik!

Hari Batik Nasional 2 Oktober (Ist) Batik, kain tradisional khas Nusantara yang merupakan salah satu bentuk kebudayaan keluarga raja-raja Indonesia pada masa lalu dan sudah mulai dikenal sejak kerajaan Majapahit.

Airlines

Kalbar akan Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 (Ist) Fenomena alam langka, Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang melewati Indonesia pada 9 Maret mendatang akan menjadi momentum untuk mendongkrak sektor pariwisata. Adapun GMT ini bisa

Culture

Hotel Neo Samadikun Ikut Promosikan Pariwisata Cirebon

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Pariwisata Cirebon kini semakin bergairah yang kunjungan wisatawan pun meningkat ke Kota Udang ini. Kendati demikian, pariwisata Cirebon tak berpuas diri. Sebut saja Hotel Neo Samadikun