Indonesia yang Indah itu Bukan Hanya Bali

fgd forwarpar

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana, Ketua AKSES Suroto, GM Pacto Baliprima Holidays Rika Larasati, dan Praktisi MICE PNJ Christina L Raudatin menjadi narasumber dalam FGD yang digelar Forwapar (Ist)

Indonesia itu besar sehingga potensi wisata yang ada pun beragam. Destinasi wisata di Nusantara tersebar mulai Papua hingga Aceh yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke negeri ini.

Ya, Indonesia yang indah bukan hanya ada di Bali. General Manager Pacto Baliprima Holidays Rika Larasati mengatakan, keindahan Indonesia harus dipromosikan bukan hanya Bali tapi destinasi wisata lainnya yang tersebar di Nusantara sehingga turis asing semakin tertarik ke destinasi wisata lain.

“Yang penting bagaimana cara mempromosikan dengan memberikan informasi tentang Indonesia, jadi tidak harus ke Bali saja, kenapa tidak ke Medan atau ke Pulau Komodo. Kalau hanya kami yang berusaha tidak mungkin. Kedepannya saya harap pemerintah mengarahkan agar destinasi yang lain tersentuh,” paparnya dalam FGD pariwisata yang digelar Forum Wartawan Pariwisata Indonesia (Forwarpar) di Hotel Ibis Harmoni Jakarta, Jumat (17/7/2017).

 

About author



You might also like

Culture

Lion Air Group Permudah Wisatawan Akses ke Destinasi Wisata Terpencil

Penerbangan perdana Wings Air dari Manado ke Morotai (Ist) Salah satu maskapai grup Lion Air yang fokus untuk penerbangan jarak pendek, Wings Air resmi membuka beberapa rute penerbangan baru di

World Heritage

Menyusuri Bromo Tengger Semeru yang Eksotis

Indahnya Bromo Tengger Semeru (Ist) Bromo Tengger Semeru yang ada di Jawa Timur memiliki pesona tersendiri bagi wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara sebab destinasi wisata yang termasuk 10 Bali baru,

Slideshow

Ayi Putri Tjakrawedana Luncurkan Buku Inspiratif Wanita Indonesia di Mancanegara

Buku karya Ayi Putri Tjakrawedana (Ist) Penulis wanita Indonesia Ayi Putri Tjakrawedana kembali menetaskan buku baru, Selasa 28 Maret 2017 secara jarak jauh dari Amerika Serikat. Buku tersebut merupakan rangkaian kisah

Investments

Kemenpar dan OJK MoU untuk Tingkatkan Peran LJK Kembangkan Destinasi dan Industri Pariwisata

Penandatanganan  nota kesepahaman tersebut dilakukan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kanan) dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (19/4/2016) (Ist)

Indonesiaku

Gairah Libur Tahun 2016

Meski tahun ini belum selesai, pemerintah telah menetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2016 sehingga kepastian ini tentunya akan memudahkan bagi wisatawan untuk berkunjung ke beragam destinasi yang

Culture

Putri Pariwisata Indonesia Bantu Pemerintah Promosikan Pariwisata Nusantara

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto (ketiga dari kanan) (Ist) Putri Pariwisata Indonesia akan turut serta mempromosikan pariwisata negeri ini dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Tanah Air.