Indonesian Day di Perancis

WhatsApp Image 2018-03-21 at 23.45.51

Chef Anita Sobron (Restaurant Indonesia), Direktur FNAC, Manager FNAC Voyages, Eka MONCARRE dari VITO Perancis (Ist)

Vito Perancis bekerja sama dengan FNAC Voyages menggelar Indonesian Day di salah satu toko FNAC terbesar di Paris.

FNAC adalah salah satu perusahaan Perancis yang terbesar bergerak dibidang buku, alat tulis, musik, dan barang-barang electronik yang berdiri sejak 1970 silam. Tahun 2016 lalu, FNAC bergabung dengan Darty, perusahaan khusus barang-barang electronik menjadi satu perusahaan yang lebih besar.

Di Perancis, FNAC mempunyai 510 toko tersebar di seluruh Perancis. Dan 218 toko FNAC ada di luar Perancis, yakni di Spanyol, Portugal, Swiss, Belgia, Belanda, Maroko, Qatar, Ivory Cost, Kongo dan Kamerun. Menjadi suatu kebanggan untuk Indonesia bisa berkolaborasi dengan FNAC untuk mempromosikan Indonesia.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (21/3/2018) menulis, pada awalnya ketika FNAC datang bertemu dengan VITO, mereka ingin membuat promosi untuk destinasi di Asia secara keseluruhan tapi dengan Indonesia yang mempunyai 16.056 pulau dan begitu banyak tempat yang bisa dipromosikan, VITO berhasil meyakinkan FNAC untuk membuat khusus eksklusif promosi Indonesia.

Persiapan Indonesian Day ini sudah dibuat sejak Oktober tahun 2017, dan ini merupakan salah satu strategi B2C VITO dalam mempromosikan Indonesia di Perancis. Sangat penting untuk mempromosikan Indonesia secara benar ke publik dan bekerja sama dengan partner yang tepat.

Mulai 21 hingga 27 Maret mendatang, FNAC Voyages dan VITO Perancis akan menggelar beberapa acara Promosi Indonesia yang bertempat di Toko Fnac terbesar di Paris, yaitu di daerah Montparnasse, yang memiliki empat tingkat.

Tanggal 23 Maret merupakan puncak acara dengan berbagai kegiatan, yakni lantai dasar akan digelar Expo Photo Indonesia mulai dari 21 sampai 27 Maret. Sedangkan Lantai 1 di tempat elektronik penjualan TV akan dipajang Film Wonderful Indonesia selama satu pekan (21-27 Maret).

Dan, tanggal 23 Maret akan ada dua kali demo cooking masakan Indonesia, yaitu Sate Ayam & Nasi Goreng, dan cara membuat Kolak Pisang. Demo akan dibawakan oleh Chef Anita Sobron, pemilik restaurant INDONESIA yang terletak di Jalan 12 rue Vaugirad dekat Luxembourg Garden di Paris, yang merupakan restaurant Indonesia pertama di Perancis sejak 1982 silam.

Tak ketinggalan tanggal 23 Maret akan ada dua tarian Indonesia, Tari Betawi dan Tari Bali yang dipersembahkan oleh penari-penari Indonesia di Perancis. Tak hanya itu, tanggal 23 Maret juga ada dua sesi Presentasi Indonesia oleh VITO Perancis. 

FNAC Voyages juga memberikan diskon spesial untuk publik Perancis yang membeli paket tur ke Indonesia pada 23 Maret yang akan mendapat diskon 200 Euro. FNAC Voyages dan VITO Perancis siap memperkenalkan Indonesia ke publik Perancis dan mengajak mereka untuk berkunjung ke Indonesia guna membuktikan Indonesia adalah negara yang indah. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tour Package

patainanews.com Dipercaya Jadi Ketua Bidang Pariwisata Online dalam FPMDI

Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (Ist) Sebagai upaya mendukung Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang, maka Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) menunjuk Gabriel

Cuisine

Indonesia Buat Gwyneth Paltrow Jatuh Hati

Gwyneth Paltrow (Ist) Jika Leonardo DiCaprio bersama Adrien Brody dan Fisher Stevens terharu dengan orang utan di Taman Nasional Gujung Leuser Aceh, Julia Robert ‘jatuh cinta’ di Ubud Bali, Lady

SightSeeing

Menikmati Genting Dream, Kapal Pesiar yang Mewah

Berita Foto: Genting Dream, kapal pesiar yang mewah benar-benar memanjakan wisatawan. Kapal pesiar itu sandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (4/4/2018). Tampak entertainment yang dikemas menarik sehingga membuat wisatawan

Investments

Pertama di Indonesia, E-RTG Bertenaga Baterai Dioperasikan di Pelabuhan Tenau Kupang

Suasana peluncuran RTG bertenaga baterai di Pelabuhan Tenau Kupang (Ist) PT Pelindo III telah secara resmi mengoperasikan dua unit Electrical Rubber Tire Gantry (E-RTG) Crane bertenaga baterai di Pelabuhan Tenau

Tour Package

PWI Kombinasikan Pers dan Kopi ke Korea Selatan

Ilustrasi Kopi Nusantara (Ist) Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memadukan pers dan kopi dalam lawatan ke Republik Korea Selatan. Kunjungan ke negeri ginseng ini adalah bagian dari kerja sama PWI

Cuisine

KORG Butuh Bantuan Menteri Pariwisata Promosikan Budaya Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) KORG Indonesia mengaku membutuhkan bantuan Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk ikut mempromosikan beragam budaya Indonesia hingga ke mancanegara. Upaya KORG Indonesia ikut mempromosikan budaya negeri