Ini 7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016 di ICE

7 alasan

7 Alasan Ikut PATA Travel Mat 2016 (Ist)

PATA Travel Mart merupakan event tahunan dari Pacific Asia Travel Association (PATA) yang berupa acara business matching dimana para pengusaha pariwisata (seller) di Indonesia berkesempatan untuk bertemu dan bertransaksi dengan para pengusaha pariwisata (buyer) dari seluruh dunia.

PATA Travel Mart 2016 akan diadakan di Indonesia Conference Exhibition (ICE) di BSD, Banten pada 7 hingga 9 September 2016.

Tentunya event ini tidak terbatas dengan pengusaha, pemerintah daerah pun bisa mengikuti event bergengsi tahunan ini. Ada beberapa alasan kenapa harus ikut PATA Travel Mart 2016 yang kebetulan akan diadakan di Indonesia.

Berikut tujuh alasan ikut PATA Travel Mart 2016 yang patainanews.com kutip dari PATA secara langsung. 

Pertama adalah kawasan Asia Pasifik merupakan pasar wisata yang paling dinamis dan memiliki pertumbuhan paling cepat di seluruh dunia.

Kedua seller dapat memaksimalkan kesempatan berbisnis selama dua hari penuh dimana akan ada lebih dari 10,000 pertemuan yang difasilitasi oleh PATA melalui software bisnisnya.

Ketiga seller dapat bertemu langsung dengan pembeli paket wisata papan atas, dimana ada lebih dari 300 para pembeli paket wisata yang berkualitas asal mancanegara.

Keempat seller dapat bertemu langsung dengan lebih dari 1,000 delegasi yang menawarkan 60 destinasi pariwisata dari seluruh dunia.

Tentunya kesempatan ini dapat dipergunakan untuk melihat cara mereka mempromosikan destinasinya. Kelima seller dapat bersosialisasi selepas acara PATA Travel Mart (PTM) 2016 di Network Lounge, resepsi makan malam, acara larut malam dan selama tur gratis berlangsung.

Keenam, seller akan mendapatkan harga yang spesial untuk tiket pesawat dan akomodasi. Ketujuh, PATA Travel Mart 2016 menawarkan perspektif yang berbeda dari isu-isu yang dibahas melalui PTM Forums dan PTM Talks.

PTM selalu diadakan setiap tahun pada September menghadirkan lebih dari 1000 delegasi dari 60 negara. Tahun lalu PTM diadakan di Bangalore, India. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

PATA Indonesia Chapter Dorong Pariwisata Cirebon ke Mancanegara

Poernomo Siswoprasetijo membubuhkan tanda tangan dalam MoU PATA Indonesia Chapter dgn WWF Indonesia (Ist) Potensi pariwisata yang ada di Cirebon, Jawa Barat selama ini diketahui begitu besar. Namun, terkesan masih

Hotel

Arief Yahya Resmikan Harvest Resort & Village Banyuwangi

Peresmian Harvest Resort & Village di Banyuwangi (Ist) Satu lagi amenitas di Banyuwangi bertambah satu yang berbintang empat. Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meresmikan Harvest Resort

Heritage

Menikmati Udang Selingkuh Sambil Nonton Festival Budaya Lembah Baliem

Ilustrasi Festival Budaya Lembah Baliem (Ist) Pemerintah kabupaten Jayawijaya di Papua berupaya terus mempromosikan potensi pariwisata yang ada dengan memadukan budaya khas dan kearifan lokal. Bupati Jayawijaya John Wempi Wetipo

Heritage

Worro Perkenalkan PIjat Tradisional Nusantara di Perancis

Promosi pijat Nusantara di Perancis (Ist) Sebagai upaya menunjukkan kebudayan pijat tradisional asal Indonesia yang terkenal otentik, maka Kementerian Pariwisata bersama dengan VITO Perancis membawa Master Spa Indonesia, Madame Worro

Slideshow

Festival Pasir Putih, Samosir Target 1000 Wisatawan Mancanegara

Tonggo Raja, yakni pertemuan dengan para tokoh masyarakat dan raja adat dari lima desa Kawasan Pasir Putih Parbaba (Ist) Pemerintah kabupaten Samosir di Sumatera Utara menargetkan bisa mendatangkan 1000 wisatawan

Nature

Indonesia Promosi Wisata di Selandia Baru

Jelang Natal 2016, Indonesia promosi pariwisata di Selandia Baru (Ist) Indonesia memboyong dan menampilkan mobil parade bertema ‘kapal Phinisi’ dalam event menyambut Natal terbesar di Kota Auckland, Selandia Baru, yakni