Ini 7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016 di ICE

7 alasan

7 Alasan Ikut PATA Travel Mat 2016 (Ist)

PATA Travel Mart merupakan event tahunan dari Pacific Asia Travel Association (PATA) yang berupa acara business matching dimana para pengusaha pariwisata (seller) di Indonesia berkesempatan untuk bertemu dan bertransaksi dengan para pengusaha pariwisata (buyer) dari seluruh dunia.

PATA Travel Mart 2016 akan diadakan di Indonesia Conference Exhibition (ICE) di BSD, Banten pada 7 hingga 9 September 2016.

Tentunya event ini tidak terbatas dengan pengusaha, pemerintah daerah pun bisa mengikuti event bergengsi tahunan ini. Ada beberapa alasan kenapa harus ikut PATA Travel Mart 2016 yang kebetulan akan diadakan di Indonesia.

Berikut tujuh alasan ikut PATA Travel Mart 2016 yang patainanews.com kutip dari PATA secara langsung. 

Pertama adalah kawasan Asia Pasifik merupakan pasar wisata yang paling dinamis dan memiliki pertumbuhan paling cepat di seluruh dunia.

Kedua seller dapat memaksimalkan kesempatan berbisnis selama dua hari penuh dimana akan ada lebih dari 10,000 pertemuan yang difasilitasi oleh PATA melalui software bisnisnya.

Ketiga seller dapat bertemu langsung dengan pembeli paket wisata papan atas, dimana ada lebih dari 300 para pembeli paket wisata yang berkualitas asal mancanegara.

Keempat seller dapat bertemu langsung dengan lebih dari 1,000 delegasi yang menawarkan 60 destinasi pariwisata dari seluruh dunia.

Tentunya kesempatan ini dapat dipergunakan untuk melihat cara mereka mempromosikan destinasinya. Kelima seller dapat bersosialisasi selepas acara PATA Travel Mart (PTM) 2016 di Network Lounge, resepsi makan malam, acara larut malam dan selama tur gratis berlangsung.

Keenam, seller akan mendapatkan harga yang spesial untuk tiket pesawat dan akomodasi. Ketujuh, PATA Travel Mart 2016 menawarkan perspektif yang berbeda dari isu-isu yang dibahas melalui PTM Forums dan PTM Talks.

PTM selalu diadakan setiap tahun pada September menghadirkan lebih dari 1000 delegasi dari 60 negara. Tahun lalu PTM diadakan di Bangalore, India. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Destinations

Menikmati Libur Sekolah Kala Ramadan

Ramadan tiba dan bukan berarti aktivitas wisata tidak bisa dilakukan. Bulan puasa tahun ini menjadi spesial lantaran bertepatan dengan libur panjang bagi keluarga sehinga liburan pun bisa menjadi menarik. Mengisi

Heritage

Geliat Joglosemar Jadi Daya Tarik Hotel

Menikmati Kalibiru, Yogyakarta (Ist) Jaringan hotel internasional di Indonesia terus bertumbuh, ibarat cendawan di musim hujan.     Salah satunya Premier Inn, operator asal Inggris, melebarkan sayapnya ke Yogyakarta.  

Tour Package

Mencari Putri Pariwisata Indonesia 2017 Penerus Lois Merry Tangel

Herliansa Chrisnasari Puspita (Ist) Yayasan El John Indonesia akan menggelar kontes pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017. Event tahunan untuk generasi muda negeri ini, khususnya kaum perempuan yang akan ikut mempromosikan

Heritage

Bali Aman, Silakan Berwisata

Gunung Agung di Bali (Ist) Rasanya rugi jika tidak datang ke Bali. Begitu banyak destinasi bagus yang bisa dikunjungi di ujung tahun. Tidak usah khawatir dengan berita erupsi Gunung Agung.

Nature

MICT Sepakati Bisnis US$400 Juta

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjadi salah satu panelis ‘Redifining The Role of Goverment in Developing New Tourist Destination’ dalam rangkaian kegiatan Manado International Conference on Tourism Investment di Sintesa Peninsula

Culture

Tanjung Lesung, Destinasi Wisata Unggulan

Lapangan Golf di Tanjung Lesung direncanakan mulai akhir bulan ini sudah bisa dipakai (Ist) Indonesia memang tak terbantahkan kaya akan destinasi wisata. Bahkan, negeri ini memiliki kekayaan potensi wisata yang