Irene Camelyn Sinaga yang Kepincut Pagar Alam

WhatsApp Image 2018-04-13 at 13.47.32

Irene Camelyn Sinaga (kemeja putih) (Ist)

Setiap April itu identik dengan Hari Kartini. Dan, Kartini identik dengan kaum perempuan Indonesia, termasuk wanita negeri ini yang suka traveling di destinasi wisata Nusantara.  Rupanya pesona destinasi wisata Pagar Alam di Sumatera Selatan membuat sosok satu ini jatuh cinta.

Ya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga mengaku menyukai Pagar Alam. Hal tersebut disampaikan perempuan berparas cantik ini ketika dihubungi patainanews.com, Kamis (12/4/2018). Irene, begitu ia biasa disapa mengaku suka traveling di Tanah Air.

Untuk sekadar diketahui, Irene begitu serius untuk mengembangkan dan mempromosikan beragam destinasi wisata Sumsel hingga ke mancanegara. Apalagi Palembang yang ada di Sumatera Selaran juga dipercayamenjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018 bersama Jakarta. 

Irene mengungkapkan bahwa dirinya tahun ini merencanakan untuk traveling ke Sumba di Nusa Tenggara Timur. (Gabriel Bobby)   

About author



You might also like

Tourism

Indonesia Siap Menyambut GMT 2016

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (tengah) didampingi President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kanan) (Ist) Menyadari pentingnya momentum Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang bisa meningkatkan

Travel Operator

Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 Promosikan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto berfoto bersama dengan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 (Ist) Wakil dari Bali dan Kalimantan Barat (Kalbar) terpilih menjadi Putra-Putri

Slideshow

Pentingnya Sister City untuk Cirebon

Keraton Kasepuhan Cirebon Keraton Kasepuhan Cirebon mendorong adanya sister city antara Cirebon di Jawa Barat dengan Hawaii di Amerika Serikat (AS) lantaran bisa mendorong kerja sama dalam berbagai bidang, termasuk

Destinations

70 Tahun RI, Pariwisata Jadi Andalan Indonesia

Wisatawan Mancanegara di Indonesia (Ist) Hari ini adalah hari terakhir di Agustus 2015. Dan, belum lama ini, tepatnya tanggal 17 Agustus, Indonesia memperingati 70 tahun kemerdekaan negeri ini. Menariknya, kini,

Tour Package

Wisatawan Mancanegara Suka ke Ijen

Billy Joe Nugroho (tengah) bersama dua wisatawan di Ijen (Ist) Wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Banyuwangi yang ada di Jawa Timur banyak yang tertarik untuk melihat dari dekat kawah Ijen.

Culture

Cinta Wastra Nusantara, PRibuMI Lahir

Karya di PRibuMI… (Ist) Empat tahun yang lalu kehidupan saya memasuki babak baru. Memasuki area yang selama ini jauh dari apa yang pernah saya mimpikan, yaitu menjadi seorang women entrepreneur.