IWABA Gelar Peningkatan Kualitas UKM Kediri

WhatsApp Image 2018-03-26 at 12.55.28

IWABA gelar workshop untuk UKM (Ist)

Ikatan Wanita Bank Kediri Jawa Timur (IWABA) menggelar workshop usaha kecil dan menengah (UKM) untuk peningkatan kualitas UKM.

Adapun kegiatan tersebut digelar di Kediri, Sabtu (24/3/2018). Menariknya acara tersebut juga didukung PT Telkom, JNE, PT Garuda Indonesia, dan  Bikinprodukku.com. Sebagai narasumber, PT Telkom melakukan presentasi mengenai produk baru Telkom dan akses permodalan bergulir Telkom untuk UKM.

Sementara pihak JNE memaparkan produk baru JNE dan pendampingan untuk UKM. Menjadi pengusaha tanpa repot produksi disampaikan Bikinprodukku.com. Sedangkan percaya Diri dimanapun berada bagi wirausaha/etiket bisnis dipersembahkan Harry Herlambang, Senior Manager General Support & Training Fasility Garuda Indonesia Training Centre. 

Saat acara JNE Kediri memberikan door prize tiga dispenser, tiga mixer dan dua blender. PT Telkom Kediri memberikan door prize sepeda, bingkisan. dan satu voucher diskon umrah senilai RP3,5 juta dari Arminareka Kediri yang diberikan oleh Susi.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 13.18.23

IWABA Gelar Peningkatan Kualitas UKM di Kediri (Ist)

Tak mau ketinggalan IWAPI Kediri juga memberikan doorprize dua magicom dan mixer yang diberikan oleh Fenny. Acara hiburan ikut mengisi kegiatan menarik tersebut yang terdiri dari vocal grup dari English Club yang terdriri dari berbagai UKM yang ikut program kursus bahasa Inggris dengan guru bahasa Inggris, ketua guru bahasa Inggris  yang ada di Jawa Timur.

Pada kesempatan itu Billy memberikan testimoni mengenai UKM yang telah berhasil melakukan ekspor ke Amerika Serikat. Selain itu, Sri memberikan testimoni tentang komunitas yang pernah anjangsana pameran produk-produk UKMdi Kedutaaan RI di Malaysia.

Dan ada juga hiburan fashion show produk batik dan tenun dari Luxecar, Ervina, Numansa dan Batik Latifa Kediri. Serta ada juga beberapa display produk  Adapun acara ini diikuti berbagai komunitas dan umum, yakni FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) cabang Kediri, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) cabaang Kediri, IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) cabang Kediri, Asosiasiasi UMKM Kediri, Perbakri (Persatuan Pembatik Kediri), ASPEMMTARI (Asosiasi Makanan Minuman Kota Kediri), KOPMMI (Kkomunitas Pengusaha Makanan Minuman), dan Perwira (Perhimpunan Perempuan Wirausaha Indonesia). (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tourism

Mandeh, ‘Raja Ampat’-nya Sumatera

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pesisir Selatan Zefnihan (paling kiri) berpose bersama Presiden Direktur PT Banten West Java Poernomo Siswoprasetijo (tengah) (Ist) Pantang hukumnya buat Menteri Pariwisata Arief

Hotel

Pemprov Maluku Undang Investor Kembangkan Potensi Pariwisata

Logo HPN 2017 (Ist) Pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku ternyata serius mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Maluku dengan meningkatkan infrastruktur. Wakil Gubernur Zeth Sahuburua menjelaskan hal tersebut menjawab patainanews.com disela-sela

World Heritage

Bersama Mengembangkan Potensi Wisata Cirebon

Berita Foto: Di sela-sela peluncuran KA Ranggajati dengan rute Cirebon-Jember (PP), Selasa (1/11/2016) Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon Gifta Oktavia Rappe pun berdiskusi dengan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra dan Sultan

Tour Package

Menggali Budaya Melayu di Festival Pulau Penyengat

Pantai Trikora Kepulauan Riau (Ist) Wisatawan yang suka budaya Melayu dan dunia maritim bisa ke Tanjungpinang pada 14 hingga 18 Februari mendatang untuk menikmati lebih dari 20 agenda Festival Pulau Penyengat 2018. 

Nature

‘PATA Travel Mart 2016 Sarana Perkenalkan Pariwisata Indonesia secara Efektif’

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Indonesia pada September mendatang dinilai mampu memberikan dampak positif terhadap promosi pariwisata negeri ini hingga ke mancanegara sehingga bisa

Investments

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016.