Jababeka Bangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung

20160625_114144

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung

Manajemen PT Jababeka Tbk diketahui tengah membangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung, Banten yang akan beroperasi pada November mendatang.

Hal terxebut disampaikan Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo dalam sambutannya di pembukaan pameran kaligrafi Mongolia di kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Seperti diketahui, PT BWJ adalah anak perusahaan dari PT Jababeka. Poernomo menjleaksan bahwa pada Mei lalu telah dilaksanakan Golf Tournament di Cikarang Golf untuk memperkenalkan kuliner dan budaya Mongolia.

“Dan hari ini Bapak SD Darmono, Founder Jababeka Group mendukung pelaksanaan pameran kaligrafi Mongolia di Kota Tua Jakarta ini.,” ucap Poernomo yang juga President/CEO PATA Indonesia Chapter. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

SightSeeing

Aceh Surfing Festival 2016 Digelar di Pantai Kuala Cut Lampuuk

Aksi surfer (Ist) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kembali menggelar kegiatan sport tourism Aceh Surfing Festival 2016 yang digelar Sabtu dan Minggu, (10-11/12/2016) di Pantai Kuala Cut Lampuuk, Aceh Besar.

Slideshow

Pemkab Kotabaru Mengunjungi PATA Indonesia

Pj Bupati Kotabaru Isra (tengah) didampingi President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kedua dari kiri) berfoto bersama selepas bertemu di kantor PATA Indonesia Chapter (Ist) 

World Heritage

Ke Yogyakarta Jangan Lupa Angkringan Avocado

Angkringan Avocado (Ist) Daerah Istimewa Yogyakarta tak bisa dipungkiri sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan Nusantara dan turis asing. Ya, sudah sejak lama Yogyakarta diminati banyak orang untuk

Cuisine

Motif Batik Lampung yang Menggoda Wisatawan

Motif Batik Lampung (Ist)  Lampung selama ini tak hanya dikenal sebagai destinasi wisata yang memikat wisatawan sebab Lampung juga memiliki pesona batik yang menggoda traveler. Kain khas tradisional asal Lampung,

Tourism

Es Kurma Ala Chef Chitra

Es Kurma (Ist) Indonesia selama ini dikenal sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Kendati Ramadan tahun ini masih cukup lama, kuliner khas bulan puasa sudah mulai ditawarkan. Bahkan,

Destinations

Wonderful Joy Flight, Cara Helicity Promosikan Wonderful Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja (Ist) Manajemen PT Whitesky Aviation telah resmi menjadi official partner Wonderful Indonesia. Karenanya CEO