Jadi The Supermodel Indonesia 2017, Moriska Terbang ke India

IMG_4530

Moriska (Ist)

Setelah serangkaian audisi dari sesi 1, sesi 2 dan sesi 3 akhirnya EL JOHN Pageants menggelar malam Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 di NEO atrium NEO SOHO Mal, Jakarta, Sabtu (18/3/2017). Pada malam Grand Final ini terpilih Moriska sebagai The Supermodel Indonesia 2017 yang akan mewakili Indonesia di panggung The Supermodel International 2017 di India pada April mendatang.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan, sejak 2013 silam, EL JOHN Pageants sudah beberapa kali mengirimkan Putri-Putrinya berkompetisi di The Supermodel International. Namun kali ini spesial, EL JOHN Pageants menyelenggarakan audisi khusus, The Supermodel Indonesia 2017.

“Untuk mewakili Indonesia kami tidak mau salah pilih. Maka, serangkaian audisi sudah kami gelar untuk mencari kandidat yang paling sesuai untuk mewakili EL JOHN Pageants kontes The Supermodel Internasional di India pada April,” terang Johnnie di konferensi pers The Supermodel Indonesia 2017 di ICIDA Japanese Restaurant NEO SOHO Mal.

Johnnie menjelaskan, dari 30 finalis yang dijaring dengan ketat, hanya terpilih 1 orang terbaik untuk mewakili Indonesia di The Supermodel International tersebut. Karakter wanita Indonesia yang kuat, dan paham dengan dunia modeling sudang barang tentu menjadi syarat utama terpilihnya wakil Indonesia tersebut.

Pada Grand Final ini, ke-30 finalis memperagakan kelihaiannya dalam ber-catwalk dan memperagakan busana malam yang dikenakan. Selain itu, ke-30 finalis juga telah melakukan pemotretan oleh XNA Studio Kelapa Gading dengan konsep busana beauty shoot dan evening gown.

Pada sore harinya para finalis juga sempat memperagakan national costume modification dengan melakukan parade di Tribeca Park hingga menuju ke panggung acara puncak Grand Final di Neo Atrium Neo Soho Mal. Selain XNA Studio, Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 ini juga didukung berbagai instansi dan pihak lainnya, seperti Kementerian Pariwisata, Barekraf, Kementerian Koperasi dan UKM, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia serta NEO SOHO Mal.

Kemudian ada juga Citilink Indonesia, LT Pro Professional Make up, ICIDA Japanese Restaurant, Caspia Yogurt, Pure Laser Clinic, Dynamic Bakery & Cake, Red Wine Shoes & Bags, Munik, INACO, Klinik Gigi Drg Narita Sri, Klinik Kecantikan Mulyana, BECCA’S, Fruchips, Honeypot Wax Boutiwue , Johnt’ Florist dan Jago Mandarin.

“Dan pemenang The Supermodel Indonesia 2017 berhak mendapatkan mahkota yang di-support oleh 1901 Jewelry by Yenny Lin,” terang Johnnie. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

Memotret Kota Lama Semarang

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)

Nature

Capa Resort Maumere Hadir di Flores

Keindahan Teluk Maumere (Ist) Manajemen PT Petrada Widya Radhasa memperkenalkan sebuah resor pantai butik baru dengan standar pelayanan internasional di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). “Nama resort ini Capa

Heritage

Wisatawan ke Sanrobengi Lihat Sumur Jodoh

  Pulau Sanrobengi (Ist) Wisatawan asal Jepang dan turis dari Tiongkok suka mengunjungi Pulau Sanrobengi di Takalar, Sulawesi Selatan. Mereka datang untuk melihat pasir putih dan sumur jodoh yang ada

World Heritage

Pelindo III Layani Turis Cruise

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) di Pelabuhan Benoa, Bali (Ist) BUMN kepelabuhanan, PT Pelindo III menyiapkan berbagai fasilitas untuk melayani lonjakan arus penumpang kapal laut di Terminal Gapura Surya

World Heritage

Sentuhan Modern, Batik Fractal Serius Masuk Pasar Dunia

  Setelah diterima di pasar dalam negeri dan memutuskan untuk masuk pasar internasional lantaran banyak dicari wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia, maka manajemen Batik Fractal pun semakin serius memikirkan

Hotel

Cuci Mata di Magelang Sebelum ke Candi Borobudur

Pemandangan indah di Mertoyudan, Magelang (Ist) Wisatawan yang tengah berada di Yogyakarta yang ingin mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah tak salah jika mengarah ke arah Mertoyudan sebab ada