Jadwal LIMA Season 6 tak Ganggu ASIAN GAMES 2018

WhatsApp Image 2018-02-27 at 14.32.31

 Chairman Mahaka Group Erick Thohir (kiri), Piotr Jakubowski, Chief Marketing Offcer GO-JEK, dan Ryan Gozali, CEO LIMA (kanan)

Jadwal Liga Mahasiswa (LIMA) tahun 2018 tidak akan mengganggu penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ryan Gozali, chief executive officer (CEO) LIMA menjawab patainanews.com dalam peluncuran LIMA Season 6 di Jakarta, (27/2/2028). Ryan menjelaskan, tahun ini LIMA menggelar enam cabang olahraga (cabor), yakni badminton, renang, futsal, basket, sepak bola, dan bola voli.

“LIMA tahun 2018 adalah penyelenggaraan musim keenam. Tahun ini cabor menjadi enam karena ada bola voli,” katanya. Ryan menuturkan bahwa atlet dari LIMA direkomendasikan bisa menjadi atlet nasional yang bisa membela Indonesia dalam ASIAN GAMES 2018.

Ia mengemukakan, LIMA Season 6 akan digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Surakarta, Medan, dan Palembang. Sementara Chairman Mahaka Group Erick Thohir menuturkan bahwa olahraga bisa menyatukan Indonesia dan mengibarkan Merah Putih di pentas dunia.

Sehingga, lanjutnya, sejumlah institusi, seperti Kementerian Pariwisata bisa mendukung olahraga Indonesia. “ASIAN GAMES 2018 menjadi menarik sebab baru kali pertama digelar di dua kota Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang,” ujarnya.

Menariknya LIMA 2018 didukung GO-JEK sehingga diharapkan bisa ikut memajukan prestasi olahraga Indonesia. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Slideshow

PATA Travel Mart 2016 Kibarkan Pariwisata Indonesia

Wisatawan mancanegara di Indonesia (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September mendatang bisa membuat pariwisata Indonesia

Slideshow

Drink Coffee Wear Batik

Perpaduan kopi dan batik khas Indonesia (Ist) Komoditas kopi di Indonesia kian maju. Untuk mengangkat dan mengenalkan keanekaragaman kopi Nusantara, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan

Festival

100.000 Turis Asing ke Indonesia Lihat GMT 2016

Jadwal Acara GMT 2016 (Ist) Pemerintah menargetkan bisa mendatangkan 100.000 wisatawan mancanengara (wisman) berkunjung ke Indonesia ketika fenomena alam, gerhana matahari total (GMT) 2016 pada 9 Maret mendatang melewati 12

Heritage

Direct Flight akan Perbanyak Kunjungan Turis Arab Saudi ke Indonesia

Kunjungan turis dari kawasan Timur Tengah, termasuk asal Arab Saudi akan semakin banyak ke Indonesia jika direct flight ditambah (Ist) Wisatawan asing asal Arab Saudi diperkirakan akan semakin banyak yang

SightSeeing

Akhir Maret, Bisa Golf di Tanjung Lesung

Berita Foto: Manajemen PT Banten West Java (BWJ) merencanakan pada akhir Maret ini di Tanjung Lesung sudah bisa dipakai untuk main golf trial pertama (Ist) 

Culture

Melestarikan Nilai yang Terkandung dalam Songket Palembang

Songket Palembang (Ist) Palembang di Sumatera Selatan tak hanya dikenal dengan kuliner khas, seperti Pempek dan destinasi Pulau Kemaro lantaran masih ada daya tarik bagi wisatawan, yakni songket. Adapun songket