Jadwal LIMA Season 6 tak Ganggu ASIAN GAMES 2018

WhatsApp Image 2018-02-27 at 14.32.31

 Chairman Mahaka Group Erick Thohir (kiri), Piotr Jakubowski, Chief Marketing Offcer GO-JEK, dan Ryan Gozali, CEO LIMA (kanan)

Jadwal Liga Mahasiswa (LIMA) tahun 2018 tidak akan mengganggu penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ryan Gozali, chief executive officer (CEO) LIMA menjawab patainanews.com dalam peluncuran LIMA Season 6 di Jakarta, (27/2/2028). Ryan menjelaskan, tahun ini LIMA menggelar enam cabang olahraga (cabor), yakni badminton, renang, futsal, basket, sepak bola, dan bola voli.

“LIMA tahun 2018 adalah penyelenggaraan musim keenam. Tahun ini cabor menjadi enam karena ada bola voli,” katanya. Ryan menuturkan bahwa atlet dari LIMA direkomendasikan bisa menjadi atlet nasional yang bisa membela Indonesia dalam ASIAN GAMES 2018.

Ia mengemukakan, LIMA Season 6 akan digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Surakarta, Medan, dan Palembang. Sementara Chairman Mahaka Group Erick Thohir menuturkan bahwa olahraga bisa menyatukan Indonesia dan mengibarkan Merah Putih di pentas dunia.

Sehingga, lanjutnya, sejumlah institusi, seperti Kementerian Pariwisata bisa mendukung olahraga Indonesia. “ASIAN GAMES 2018 menjadi menarik sebab baru kali pertama digelar di dua kota Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang,” ujarnya.

Menariknya LIMA 2018 didukung GO-JEK sehingga diharapkan bisa ikut memajukan prestasi olahraga Indonesia. (Gabriel Bobby) 

About author



You might also like

Hotel

KA Pariwisata Apresiasi PHRI Dukung Visit Wonderful Indonesia 2018

Presiden Direktur PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) (Ist) Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata menyampaikan apresiasi PHRI yang mendukung Visit Wonderful Indonesia 2018. Hal tersebut dikatakan Presiden

Festival

Pesona Jember Fashion Carnaval, Karnaval Indonesia Diakui Dunia

JFC (Ist) Jember Fashion Carnaval (JFC) terus memesona. Memasuki edisi ke-16 pada tahun ini, karnaval fesyen pertama di jalan raya itu kian meneguhkan posisinya sebagai karnaval terbaik di Tanah Air.

World Heritage

Film Garapan Livi Zheng Berlatar Bali yang Sukses di AS Segera Tayang di Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Livi Zheng (Ist) Film garapan sineas Indonesia Livi Zheng yang mengambil latar di Pulau Dewata berjudul Bali: Beats of Paradise dan sukses di Amerika Serikat

Airlines

RI Berpartisipasi di Darkmofo Festival Tasmania

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua dari kanan) (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Melboune berpartisipasi dalam Darkmofo Festival, yang berlangsung  di Kota Hobart, Tasmania,

Slideshow

KPKu Imbau 2 Kepala Daerah Menyerahkan Diri ke KPK

Korps Pengacara Korupsi mengimbau kepada Bupati Tulungagung dan Walikota Blitar untuk menyerahkan diri kepada KPK. “Sehubungan pemberitaan pers dimana KPK meminta Bapak berdua menyerahkan diri, maka kami Korps Pengacara Korupsi

Heritage

Mengulik Kekayaan Wastra Nusantara

Lindy Ann (tengah) diapit model berjalan bersama para model saat peragaan tunggal perdana di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta  Sosok satu ini namanya mulai meramaikan dunia fesyen nasional, khususnya wastra Nusantara. Ya,