Jadwal LIMA Season 6 tak Ganggu ASIAN GAMES 2018

WhatsApp Image 2018-02-27 at 14.32.31

 Chairman Mahaka Group Erick Thohir (kiri), Piotr Jakubowski, Chief Marketing Offcer GO-JEK, dan Ryan Gozali, CEO LIMA (kanan)

Jadwal Liga Mahasiswa (LIMA) tahun 2018 tidak akan mengganggu penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ryan Gozali, chief executive officer (CEO) LIMA menjawab patainanews.com dalam peluncuran LIMA Season 6 di Jakarta, (27/2/2028). Ryan menjelaskan, tahun ini LIMA menggelar enam cabang olahraga (cabor), yakni badminton, renang, futsal, basket, sepak bola, dan bola voli.

“LIMA tahun 2018 adalah penyelenggaraan musim keenam. Tahun ini cabor menjadi enam karena ada bola voli,” katanya. Ryan menuturkan bahwa atlet dari LIMA direkomendasikan bisa menjadi atlet nasional yang bisa membela Indonesia dalam ASIAN GAMES 2018.

Ia mengemukakan, LIMA Season 6 akan digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Surakarta, Medan, dan Palembang. Sementara Chairman Mahaka Group Erick Thohir menuturkan bahwa olahraga bisa menyatukan Indonesia dan mengibarkan Merah Putih di pentas dunia.

Sehingga, lanjutnya, sejumlah institusi, seperti Kementerian Pariwisata bisa mendukung olahraga Indonesia. “ASIAN GAMES 2018 menjadi menarik sebab baru kali pertama digelar di dua kota Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang,” ujarnya.

Menariknya LIMA 2018 didukung GO-JEK sehingga diharapkan bisa ikut memajukan prestasi olahraga Indonesia. (Gabriel Bobby) 



About author



You might also like

Heritage

Dodol Garut, Kuliner Khas yang Menggugah Selera

Dodol Garut, kuliner khas yang disukai wisatawan Nusantara Garut yang terletak di Jawa Barat dikenal dan dengan julukan ‘Swiss van Java’ kaya akan beragam potensi pariwisata, budaya dan kearifan lokal.

Airlines

Perlu Dicarikan Solusi Transportasi untuk Wisatawan Jika Bandara Ditutup

Yoseph Umarhadi (kanan) (Ist) Pemerintah perlu memikirkan untuk mencari solusi transportasi alternatif bagi wisatawan jika bandar udara yang ada di sekitar destinasi wisata di Indonesia ditutup karena terjadi erupsi gunung

Cuisine

Ikuti Laporan PATA Travel Mart 2016 di patainanews.com Langsung dari ICE

patainanews.com bersyukur bisa ikut serta berperan dalam upaya pemerintah memajukan pariwisata Indonesia melalui event pariwisata internasional, PATA Travel Mart 2016 pada 7 hingga 9 September 2016. Ikuti laporan langsung patainanews.com dari

Slideshow

Korsel Dukung Tanjung Lesung Jadi Destinasi Wisata Dunia

Berita Foto: Foto bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama delegasi Indonesia, termasuk Presiden Direktur PT Jababeka Tbk Budianto Liman (keempat dari kiri) dengan Minister of Culture, Sports and Tourism of

World Heritage

Melestarikan Budaya Nusantara Hingga ke Negeri Orang

Anggi (paling kiri) bersama tim menarikan tari Topeng Kembang Jakarta  (Ist) Potensi pariwisata Indonesia memang beragam. Bahkan, pesona negeri ini tak hanya pariwisata sebab masih didukung budaya khas Nusantara. Ya,

Travel Operator

Kaltara Optimistis Wisata Bahari Diminati Wisman

Gubernur Kaltara Irianto Lambrie (kemeja putih) bersalaman dengan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo Pemerintah provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) mengaku optimistis destinasi wisata, khususnya wisata bahari akan diminati wisatawan