JAS Apresiasi Emirates Dekatkan Wisatawan ke 10 Bali Baru

WhatsApp Image 2017-07-07 at 11.37.44

JAS memyambut Emirates yang menambah frekuensi penerbangan ke Bali (Ist)

Manajemen PT Jasa Amgkasa Semesta (JAS), perusahaan ground handling swasta nasional menyambut positif Emirates yang menambah frekuensi penerbangan dari Dubai ke Bali. Manajemen JAS pun memberikan apresiasi terhadap Emirates sebab dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Pulau Dewata diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai penerbangan asing.

“Dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali, maka layanan ini akan terhubung dengan sejumlah tujuan di seluruh Eropa, termasuk Amsterdam, Moscow, Paris dan London. Ini juga akan memungkinkan penumpang terhubung ke kota terdekat Surabaya, Makassar dan Lombok. Tentunya dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan berkunjung ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai asing,” papar Martha Lory FransiscaCorporate Communications PT JAS ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (7/7/2017).

Martha memastikan tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates kini sudah terbang dua kali sehari dari Dubai ke Denpasar, Bali. Ia menjelaskan, adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Bali tidak membuat tugas JAS sebagai sebagai ground handling yang mengurus penumpang dan kargo Emirates yang kini terbang ke Pulau Dewata menjadi dua kali sehari berubah lantaran tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates sudah terbang dua kali sehari.

“Karyawan JAS yang mengurus penumpang dan bagasi Emirates telah diatur sesuai jadwal dan sudah terbiasa melakukan layanan multi tasking untuk semua airlines pelanggan,” paparnya. Perempuan berparas cantik itu mengemukakan, JAS memiliki harapan besar terhadap Kementerian Pariwisata dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Pulau Dewata.

“Bali menyambut hampir lima juta turis asing pada 2016 lalu, satu juta lebih banyak dibanding tahun 2015 silam. Ada kenaikan jumlah wisatawan yang signifikan dari Inggris, yakni naik 32,1% tahun ke tahun, Perancis yang mengalami kenaikan 25,7% tahun ke tahun, Jerman yang bertumbuh 27,9% tahun ke tahun dan Rusia yang melonjak 29,2% yoy)pada tahun 2016. Data tersebut menurut statistik Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali,” paparnya.

Karenanya, lanjutnya, JAS sebagai ground handling Emirates berupaya terus mendukung program Presiden Jokowi bisa mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) hingga 2019 mendatang melalui layanan hospitality kepada penumpang Emirates.

“Harapan kami untuk bersinergi dengan Kemenpar melalui eksplorasi berbagai kombinasi kerja sama marketing, yang semuanya bermuara ke 20 juta wisman tadi,” urainya. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Heritage

Sofyan Hotel Jadi Official Halal Hotel Jakarta Modest Fashion Week 2018

Press conference JMFW (Ist) Setelah sukses di Istanbul, London, dan Dubai kini saatnya Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) hadir di Jakarta. JMFW akan digelar selama empat hari yaitu mulai 26

Hotel

‘Pemerintah Perlu Strategi Khusus untuk Pariwisata Bali’

Wisatawan di Bali (Ist) Pemerintah diharapkan memiliki strategi khusus untuk mempromosikan pariwisata Bali hingga ke mancanegara sebab Pulau Dewata masih menjadi andalan pariwisata Indonesia untuk mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) ke

Travel Operator

2017, Wisman akan Semakin Banyak Mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara

Destinasi wisata di kawasan Bandung Utara (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengucapkan terima kasih atas support PT Angkasa Pura II, yang mulai 6 Januari 2017 mulai mengoperasikan Terminal Baru penerbangan

Culture

Pantai Indonesia, Wisata Bahari Indonesia Lebih Bagus Ketimbang Luar Negeri

Wisatawan di Tanjung Lesung bisa menikmati wisata bahari, seperti diving (Ist) Wisata bahari yang menjadi andalan pemerintah sebagai upaya merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke

Destinations

Wonderful Indonesia Dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017

Wonderful Indonesia (Ist) Pariwisata Indonesia yang dikemas dalam brand Wonderful Indonesia dipromosikan dalam Bo Sang Umbrella Festival 2017 yang digelar di Chiang Mai, Thailand pada 20 hingga 22 Januari 2017.

World Heritage

Irma Sustika, Woman Traveler yang Begitu Mencintai Destinasi Wisata Indonesia

Irma Sustika (Ist) Sosok satu ini dikenal begitu aktif dalam pemberdayaan ekonomi perempuan Indonesia sehingga Irma Sustika, CEO and Founder Womanpreneur Community (WPC) memunyai kesempatan untuk mengunjungi beragam destinasi wisata