JAS Apresiasi Emirates Dekatkan Wisatawan ke 10 Bali Baru

WhatsApp Image 2017-07-07 at 11.37.44

JAS memyambut Emirates yang menambah frekuensi penerbangan ke Bali (Ist)

Manajemen PT Jasa Amgkasa Semesta (JAS), perusahaan ground handling swasta nasional menyambut positif Emirates yang menambah frekuensi penerbangan dari Dubai ke Bali. Manajemen JAS pun memberikan apresiasi terhadap Emirates sebab dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Pulau Dewata diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai penerbangan asing.

“Dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali, maka layanan ini akan terhubung dengan sejumlah tujuan di seluruh Eropa, termasuk Amsterdam, Moscow, Paris dan London. Ini juga akan memungkinkan penumpang terhubung ke kota terdekat Surabaya, Makassar dan Lombok. Tentunya dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan berkunjung ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai asing,” papar Martha Lory FransiscaCorporate Communications PT JAS ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (7/7/2017).

Martha memastikan tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates kini sudah terbang dua kali sehari dari Dubai ke Denpasar, Bali. Ia menjelaskan, adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Bali tidak membuat tugas JAS sebagai sebagai ground handling yang mengurus penumpang dan kargo Emirates yang kini terbang ke Pulau Dewata menjadi dua kali sehari berubah lantaran tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates sudah terbang dua kali sehari.

“Karyawan JAS yang mengurus penumpang dan bagasi Emirates telah diatur sesuai jadwal dan sudah terbiasa melakukan layanan multi tasking untuk semua airlines pelanggan,” paparnya. Perempuan berparas cantik itu mengemukakan, JAS memiliki harapan besar terhadap Kementerian Pariwisata dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Pulau Dewata.

“Bali menyambut hampir lima juta turis asing pada 2016 lalu, satu juta lebih banyak dibanding tahun 2015 silam. Ada kenaikan jumlah wisatawan yang signifikan dari Inggris, yakni naik 32,1% tahun ke tahun, Perancis yang mengalami kenaikan 25,7% tahun ke tahun, Jerman yang bertumbuh 27,9% tahun ke tahun dan Rusia yang melonjak 29,2% yoy)pada tahun 2016. Data tersebut menurut statistik Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali,” paparnya.

Karenanya, lanjutnya, JAS sebagai ground handling Emirates berupaya terus mendukung program Presiden Jokowi bisa mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) hingga 2019 mendatang melalui layanan hospitality kepada penumpang Emirates.

“Harapan kami untuk bersinergi dengan Kemenpar melalui eksplorasi berbagai kombinasi kerja sama marketing, yang semuanya bermuara ke 20 juta wisman tadi,” urainya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Kinerja Keuangan 2016, PT Pelindo III Bukukan Laba Rp1,51 Triliun

TPS bird view PT Pelindo III (Ist) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III menunjukkan peningkatan kinerja perusahaan dari berbagai sisi pada akhir tahun 2016. 

Heritage

Menteri Pariwisata Arief Yahya Apresiasi El John Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya tampak hadir dalam bukber El John Indonesia Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dengan tema ‘Keindahan Berkah Ramadan yang diselenggarakan

Travel Operator

Pemerintah Dukung PATA Travel Mart 2016 di Jakarta

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah menyatakan dukungan penuh DKI Jakarta menjadi tuan rumah PATA Travel Mart 2016. Kegiatan berskala internasional yang digelar setiap tahun ini akan diselenggarakan pada 7-9 September

Airlines

Pelindo III Dukung Pengembangan Pariwisata Joglosemar

Sinergi BUMN dukung pengembangan Joglosemar (Ist) Dua belas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan komitmennya dalam mendukung pengembangan pariwisata di kawasan Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar) di hadapan Menteri BUMN Rini Soemarno di Prambanan,

Tourism

Putri Pariwisata 2016 Promosi Pariwisata Indonesia di AS

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel (Ist) Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Miss Culinary 2016 Dewa Ayu Windu Sari Devi ikut terlibat langsung dalam kegiatan dan

Tourism

Agro Wisata di Lombok Positif untuk Masyarakat

Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan didampingi LA Hadi Faishal (baju batik) ketika menanam buah (Ist) Perkembangan pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang diketahui tengah mengembangkan agro wisata diperkirakan