JAS Apresiasi Emirates Dekatkan Wisatawan ke 10 Bali Baru

WhatsApp Image 2017-07-07 at 11.37.44

JAS memyambut Emirates yang menambah frekuensi penerbangan ke Bali (Ist)

Manajemen PT Jasa Amgkasa Semesta (JAS), perusahaan ground handling swasta nasional menyambut positif Emirates yang menambah frekuensi penerbangan dari Dubai ke Bali. Manajemen JAS pun memberikan apresiasi terhadap Emirates sebab dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Pulau Dewata diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai penerbangan asing.

“Dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali, maka layanan ini akan terhubung dengan sejumlah tujuan di seluruh Eropa, termasuk Amsterdam, Moscow, Paris dan London. Ini juga akan memungkinkan penumpang terhubung ke kota terdekat Surabaya, Makassar dan Lombok. Tentunya dengan bertambahnya penerbangan Emirates ke Bali diharapkan lebih banyak pilihan konektivitas bagi wisatawan berkunjung ke 10 destinasi lainnya, yakni 10 Bali Baru menggunakan maskapai asing,” papar Martha Lory FransiscaCorporate Communications PT JAS ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (7/7/2017).

Martha memastikan tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates kini sudah terbang dua kali sehari dari Dubai ke Denpasar, Bali. Ia menjelaskan, adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Bali tidak membuat tugas JAS sebagai sebagai ground handling yang mengurus penumpang dan kargo Emirates yang kini terbang ke Pulau Dewata menjadi dua kali sehari berubah lantaran tidak ada penambahan karyawan dan peralatan kendati Emirates sudah terbang dua kali sehari.

“Karyawan JAS yang mengurus penumpang dan bagasi Emirates telah diatur sesuai jadwal dan sudah terbiasa melakukan layanan multi tasking untuk semua airlines pelanggan,” paparnya. Perempuan berparas cantik itu mengemukakan, JAS memiliki harapan besar terhadap Kementerian Pariwisata dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan Emirates ke Pulau Dewata.

“Bali menyambut hampir lima juta turis asing pada 2016 lalu, satu juta lebih banyak dibanding tahun 2015 silam. Ada kenaikan jumlah wisatawan yang signifikan dari Inggris, yakni naik 32,1% tahun ke tahun, Perancis yang mengalami kenaikan 25,7% tahun ke tahun, Jerman yang bertumbuh 27,9% tahun ke tahun dan Rusia yang melonjak 29,2% yoy)pada tahun 2016. Data tersebut menurut statistik Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali,” paparnya.

Karenanya, lanjutnya, JAS sebagai ground handling Emirates berupaya terus mendukung program Presiden Jokowi bisa mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) hingga 2019 mendatang melalui layanan hospitality kepada penumpang Emirates.

“Harapan kami untuk bersinergi dengan Kemenpar melalui eksplorasi berbagai kombinasi kerja sama marketing, yang semuanya bermuara ke 20 juta wisman tadi,” urainya. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Anugerah Kebudayaan PWI 2017 Kembali Digelar

Batik adalah salah satu budaya Indonesia (Ist) Kebudayaan adalah roh suatu bangsa. Sedangkan media massa adalah mata dan hatinya. Di era otonomi daerah, sesungguhnya ujung tombak kebudayaan nasional ada di

Cuisine

‘Terima Kasih Leonardo DiCaprio’

Leonardo DiCaprio disambut anak-anak Ketambe (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan terima kasih kunjungan Leonardo DiCaprio ke Indonesia. Kedatangan aktor papan atas internasional sekelas Hollywood ini ke Aceh memberi berkah

Festival

Kementerian Pariwisata Gencar Sosialisasikan Wisata Halal di Indonesia

Indonesia berjaya dalam World Halal Awards 2015 (Ist) Strategi Halal Tourism terus disebarluaskan ke pelaku bisnis pariwisata di negeri ini. Tidak hanya di Lombok, Aceh dan Sumatera Barat yang memang

Slideshow

Jepang sedang ‘Hijrah’ Menjadi Negara Pariwisata, Pembelajaran bagi Sulawesi Utara dan Indonesia

Monumen Yesus Memberkati di Manado (Ist) Jepang yang selama ini dikenal sebagai negara dengan industri otomotif dan electronik termaju di dunia diketahui sedang beralih menjadi ‘a truly tourism-oriented nation. Setelah

Destinations

2017, Pariwisata Indonesia Incar Turis Tiongkok

Wisman asal Tiongkok di Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara (wisman) dari Tiongkok dan negara-negara sekitar China (Greater China), yakni Taiwan, dan Hongkong tetap menjadi target utama wisatawan mancanegara pada 2017 mendatang.

Festival

‘International Musi Triboatton 2016 Lebih Bagus’

Seorang anak kecil yang merupakan warga sekitat tampak menikmati persiapan menjelang pembukaan Etape I International Musi Triboatton 2016 di Tamjung Raya, Empat Lawang, Sumatera Selatan International Musi Triboatton 2016 dinilai