JAS Siap Sambut ASIAN GAMES 2018

_AY_7790 (2)

Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan (Ist)

Penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Indonesia melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), perusahaan ground handling swasta nasional menyatakan siap mensukseskan penyelenggaraan event olah raga prestisius negara-negara di kawasan Asia.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan kepada patainanews.com ketika ditemui di kantornya di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Kamis (15/6/2017). “Kami sudah mempunyai pengalaman ketika dipercaya menangani tamu-tamu VIP, seperti rombongan Raja Salman dari Arab Saudi yang berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tak tertutup kemungkinan JAS akan membuat temporary office di Palembang selama penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 sebab JAS saat ini belum ada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang.

“Sebab Palembang sampai saat ini belum termasuk dalam layanan JAS yang menyediakan layanan ground handling ke maskapai penerbangan internasional ternama selama lebih dari 30 tahun. Saat ini, JAS sudah melayani sekitar 35 maskapai penerbangan internasional dan domestik serta banyak mitra lainnya di industri perjalanan udara, kargo, dan perhotelan di 13 bandara besar di seluruh Indonesia. Dan, kemungkinan tahun depan untuk berbuat yang terbaik dalam penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 bisa saja terjadi,” paparnya.

JAS Airport Services diketahui selama ini melayani berbagai maskapai penerbangan internasional, seperti Singapore Airlines,  Malaysia Airlines, dan Oman Air. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

World Heritage

Putri Pariwisata Indonesia Bantu Pemerintah Promosikan Pariwisata Nusantara

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto (ketiga dari kanan) (Ist) Putri Pariwisata Indonesia akan turut serta mempromosikan pariwisata negeri ini dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Tanah Air.

Travel Operator

Qatar Airways Promosikan Pariwisata Bali

Wisatawan mancanegara dari kawasan Timur Tengah (Ist) Maskapai penerbangan Qatar Airways ikut mempromosikan pariwisata Indonesia, terutama mengenai Bali. Adanya promosi pariwisata Pulau Dewata di Qatar Airways bisa memberikan dampak positif

Indonesiaku

Mutiara Indonesia Green Canyon-Pangandaran

Mutiara Indonesia Green Canyon-Pangandaran (Ist)

SightSeeing

Selalu Berbagi dan Berbuat Baik

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Perempuan hebat! Tak salah memang menyebut dirinya sebagai perempuan asli Indonesia yang hebat sebab sosok satu ini memang terlihat begitu cantik, cerdas, dan pekerja keras. Bahkan,

Heritage

Bersama Ridwan Kamil, Batik Fractal Dukung Perjuangan Angklung ke Eropa

Presiden Jokowi ketika mengunjungi booth Batik Fractal di Bandung (Ist) Sebuah film drama layar lebar tentang perjalanan grup angklung sekolah yang melakukan misi kebudayaan ke Eropa. Misi tersebut berubah menjadi mission

Tourism

Inovasi untuk Menarik Wisatawan Lebih Banyak

Turis asing di Indonesia (Ist) President University bekerja sama dengan PATA Indonesia Chapter mengadakan seminar yang bertemakan Smart Destination – Future Tourism yang bertempat di President Lounge, Menara Batavia. Seminar