Jogja Fashion Rendezvous 2017, Ajang Menggabungkan Desainer Indonesia

sparkling

JFR 2017 (Ist)

Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2017 yang mengusung tema Sparkling rupanya menjadi ajang unjuk gigi 41 desainer Indonesia.

Tak hanya itu, perhelatan JFR 2017 juga untuk memeringati ulang tahun ke-3 Jogja City Mall di Yogyakarta. Adapun penyelenggaraan JFR 2017 pada Jumat hinga Minggu, 26 hingga 28 Mei 2017 mulai pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Selasa (16/5/2017), JFR 2017 akan digelar di Atrium Jogja City Mall Jalan Magelang Km 5 Yogyakarta. “JFR merupakan pertunjukan fesyen paling ditunggu. Dengan panggung runway yang panjangnya 30 meter, tata lampu terkonsep juga melibatkan 41 desainer Jawa, Bali dan Sumatera. Didukung 65 model dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Terdiri 34 peragawati, 12 peragawan dan 19 model anak. Di acara bertema ‘Sparkling!’ ini akan disajikan busana-busana terbaru karya desainer-desainer dari berbagai genre,” demikian siaan pers yang diterima patainanews.com.

Akan tampil desainer anak berbakat Akeyla Naraya (7 tahun) asal Bekasi. Juga desainer papan atas Jakarta, yakni Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta 2016-2020, dan Handy Hartono. Desainer yang ikut JFR berasal dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, Solo, Magelang, Cilacap, Bali, dan Medan.

JFR yang di-organize Alifan Productions merupakan presentasi, promosi, interaksi dan apresiasi busana karya perancang Indonesia sebagai salah satu tolak ukur event fashion runway di Yogyakarta. Koreografer Alif Anto, Kevin Syarief, dan Fikram.

Setiap malam akan dipilih penonton berbusana terbaik dan yang terpilih akan mendapatkan bingkisan sponsor. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Love Indonesia’s Heritage di President University

President University menggandeng PATA Indonesia Chapter guna mendukung program ‘Love Indonesia’s Heritage’ yang berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke-70 dengan mengajukan permohonan buku hardcover mengenai World Culture Heritage Indonesia

Festival

Pertamina Dukung Pelestarian Ekosistem Kepulauan Seribu

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 26 hinnga 27 September 2017. Dalam Rakornas ini, salah satu agenda adalah semangat Indonesia Incorporated dalam

All About Indonesia

Gisele Liora, Cerita Malaikat Kecil itu yang Menyatukan Kami…

Gisele Liora (kiri) dan ibundanya, Nadya Larassatya Putri (Ist)  Adalah Gisele Liora, seorang anak kecil yang mampu menyatukan perbedaan antara ibundanya, Nadya Larassatya Putri dengan seorang teman ibunya, Gabriel Bobby.

Destinations

Pariwisata Tanjung Lesung Kelas Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) tengah berdiskusi dengan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (Ist) Pelaku pariwisata di Banten semakin sumringah! Rabu, 29 Juni 2016, Gubernur Rano Karno menandatangani penetapan

Airlines

JAS Siap Sukseskan ASIAN GAMES 2018

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Penyelenggaraan event olahraga prestisius di kawasan Asia, ASIAN GAMES 2018 di Indonesia diketahui akan melibatkan tuan rumah bersama, yakni DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

SightSeeing

JAS Serius Promosikan Pariwisata Indonesia

Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan (Ist) Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), perusahaan ground handling swasta nasional menyatakan ikut serta mempromosikan pariwisata Indonesia guna mendukung upaya