Juni, Nikmati Special Rate Helicity

9

Helicity (Ist)

Rute Jakarta-Bandung menjadi salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai dan diminati.

Karena diminati, maka Helicity terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan dari sejumlah pihak terutama masyarakat pada musim Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda menuturkan, untuk Ramadan dan Lebaran kali ini, lewat Helicity, Whitesky menggelar program Ramadan Special Rate untuk rute Jakarta-Bandung.

Program dengan tarif khusus ini berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni mendatang. Program ini menjadi bagian dari program Helicity untuk mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman.

Harga spesial untuk mudik Lebaran tahun ini, kata Ari, hanya sekitar Rp12 juta untuk 4 orang. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat Indonesia.

Lalu, apa keistimewaan menggunakan helikopter untk mudik? Menurut Ari, musim mudik umumnya arus lalu lintas di darat sangat sibuk.

Untuk menempuh Kota Kembang saja bisa dipastikan lebih dari 4 jam. Sedangkan mudik dengan helikopter waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya 40 menit dan tanpa kena macet.

“Kalau misalnya peak season sampai 12 jam hingga 13 jam. Cuma 40 menit, itu saja kelebihannya,” kata Ari dalam keterangan resminya yang diterima patainanews.com, Jumat (15/6/2018).

Kehadiran taksi udara ini tentu menjadi salah satu alternatif transportasi. Berkaca dari musim mudik tahun sebelumnya, banyak penumpang yang tidak kebagian tiket jalur darat karena ludes terjual.

“Helicity ini bisa menjadi salah satu transportasi alternatif itu, terutama untuk mudik Lebaran nanti,” tuturnya.

Helicity juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta sekitarnya. Masyarakat bisa diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepilauan Seribu dengan menggunakan helikopter.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp5,6 juta untuk 4 orang. Sejak diluncurkan Desember tahun lalu, beragam tujuan telah dilalui Helicity mulai dari Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon.

Tentu saja juga melayani keliling Jakarta. Para penggunanya pun beragam, mulai dari keluarga, artis hingga pengusaha.

Jumlah penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan. Untuk layanan Helicity, selama ini Whitesky menyediakan 2 jenis helikopter yakni Bell 429 untuk 6 penumpang dan Bell 505 untuk 4 penumpang.

Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasinya atau memesan lewat aplikasi digital di telepon pintar. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

World Heritage

30 Juta Wisnus Mudik Lebaran

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan bahwa pergerakan 30 juta wisatawan Nusantara (wisnus), 20 juta diantaranya wisnus yang mudik lebaran di kampung halaman, tahun ini

Indonesiaku

Mengenal Caleg Muhamad Suryadi

Muhamad Suryadi (Ist) Muhamad Suryadi diketahui ikut maju sebagai calon legislatif (caleg) Kota Depok, Jawa Barat dari Partai Bulan Bintang (PBB). Adapun pria kelahiran Depok 9 Desember 1974 silam adalah

Tourism

Promosi Wisata Bahari Undang Turis Asing ke Indonesia yang Sejahterakan Masyarakat Negeri

Wisatawan menikmati wisata bahari di Kepulauan Seribu (Ist) Indonesia dinilai sebagai pilihan tepat untuk tujuan wisata bahari lantaran negeri ini adalah negara kepulauan yang memiliki lebih dari 17.000 pulau dan

SightSeeing

Batik Wistara, Melestarikan Nilai Luhur Masa Keemasan Majapahit

Berita Foto: Kerajaan Majapahit yang ada di Jawa Timur begitu dikenal di Nusantara pada masanya. Sosok Gajah Mada pun begitu melekat dengan Kerajaan Majapahit. Dan, cerita budaya yang menarik, seperti

Tourism

Pasar Terapung Kalsel Pindah ke TIM

Press conference Festival Banjar 2018 (Ist) Mulai 30 Juni hingga 1 Juli mendatang,  Pasar Terapung di Kalimantan Selatan (Kalsel) akan pindah ke Taman Ismail Marzuki (TIM) dan Bundaran HI. Pasar

Slideshow

Branding Pengaruhi Kunjungan Wisman

Branding Indonesia ‘Wonderful Indonesia’ (Ist) Kunjungan wisatawan mancanegara sepertinya tak bisa lepas dari pengaruh branding yang kuat. Menteri Pariwisata Arief Yahya menilai ‘Wonderful Indonesia’ kini semakin populer dalam benak wisatawan