Juni, Nikmati Special Rate Helicity

9

Helicity (Ist)

Rute Jakarta-Bandung menjadi salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai dan diminati.

Karena diminati, maka Helicity terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan dari sejumlah pihak terutama masyarakat pada musim Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda menuturkan, untuk Ramadan dan Lebaran kali ini, lewat Helicity, Whitesky menggelar program Ramadan Special Rate untuk rute Jakarta-Bandung.

Program dengan tarif khusus ini berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni mendatang. Program ini menjadi bagian dari program Helicity untuk mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman.

Harga spesial untuk mudik Lebaran tahun ini, kata Ari, hanya sekitar Rp12 juta untuk 4 orang. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat Indonesia.

Lalu, apa keistimewaan menggunakan helikopter untk mudik? Menurut Ari, musim mudik umumnya arus lalu lintas di darat sangat sibuk.

Untuk menempuh Kota Kembang saja bisa dipastikan lebih dari 4 jam. Sedangkan mudik dengan helikopter waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya 40 menit dan tanpa kena macet.

“Kalau misalnya peak season sampai 12 jam hingga 13 jam. Cuma 40 menit, itu saja kelebihannya,” kata Ari dalam keterangan resminya yang diterima patainanews.com, Jumat (15/6/2018).

Kehadiran taksi udara ini tentu menjadi salah satu alternatif transportasi. Berkaca dari musim mudik tahun sebelumnya, banyak penumpang yang tidak kebagian tiket jalur darat karena ludes terjual.

“Helicity ini bisa menjadi salah satu transportasi alternatif itu, terutama untuk mudik Lebaran nanti,” tuturnya.

Helicity juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta sekitarnya. Masyarakat bisa diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepilauan Seribu dengan menggunakan helikopter.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp5,6 juta untuk 4 orang. Sejak diluncurkan Desember tahun lalu, beragam tujuan telah dilalui Helicity mulai dari Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon.

Tentu saja juga melayani keliling Jakarta. Para penggunanya pun beragam, mulai dari keluarga, artis hingga pengusaha.

Jumlah penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan. Untuk layanan Helicity, selama ini Whitesky menyediakan 2 jenis helikopter yakni Bell 429 untuk 6 penumpang dan Bell 505 untuk 4 penumpang.

Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasinya atau memesan lewat aplikasi digital di telepon pintar. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Cuisine

Salak Merah Khas Padang Sidempuan

Daging Salak berwarna merah khas Padang Sidempuan (Ist) Tak salah jika menyebut Padang Sidempuan sebagai Kota Salak lantaran tidak sedikit kebun salak di daerah di Sumatera Utara itu. Berkat komoditas

Destinations

Wonderful Indonesia Mejeng di Russia 2018

Wonderful Indonesia promosi di Russia 2018 (Ist) Kementerian Pariwisata memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018 untuk semakin menggaungkan Wonderful Indonesia di mata dunia. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, olahraga sepak bola

Tourism

Wapres JK Promosi Pariwisata RI dalam PATA Travel Mart 2016 di ICE

PATA Travel Mart 2016 di Indonesia (Ist) Wakil Presiden Jusuf Kalla mempromosikan ‘Wonderful Indonesia’ dengan berbagai keragaman seni, budaya, pantai, pegunungan hingga kuliner kepada pelaku industri pariwisata di kawasanAsia Pasifik

World Heritage

Budaya Negeri Menarik Minat Turis Asing ke Indonesia

Wisatawan asing berkunjung ke Indonesia (Ist) Budaya negeri ini dan kearifan lokal memang tak bisa dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia. Beragam budaya yang

SightSeeing

OJK Tertarik Kembangkan Wisata Bahari Bengkalis

Penandatanganan  nota kesepahaman tersebut dilakukan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kanan) dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (19/4/2016) (Ist)

Nature

Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist) Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di