Juni, Nikmati Special Rate Helicity

9

Helicity (Ist)

Rute Jakarta-Bandung menjadi salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai dan diminati.

Karena diminati, maka Helicity terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan dari sejumlah pihak terutama masyarakat pada musim Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda menuturkan, untuk Ramadan dan Lebaran kali ini, lewat Helicity, Whitesky menggelar program Ramadan Special Rate untuk rute Jakarta-Bandung.

Program dengan tarif khusus ini berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni mendatang. Program ini menjadi bagian dari program Helicity untuk mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman.

Harga spesial untuk mudik Lebaran tahun ini, kata Ari, hanya sekitar Rp12 juta untuk 4 orang. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat Indonesia.

Lalu, apa keistimewaan menggunakan helikopter untk mudik? Menurut Ari, musim mudik umumnya arus lalu lintas di darat sangat sibuk.

Untuk menempuh Kota Kembang saja bisa dipastikan lebih dari 4 jam. Sedangkan mudik dengan helikopter waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya 40 menit dan tanpa kena macet.

“Kalau misalnya peak season sampai 12 jam hingga 13 jam. Cuma 40 menit, itu saja kelebihannya,” kata Ari dalam keterangan resminya yang diterima patainanews.com, Jumat (15/6/2018).

Kehadiran taksi udara ini tentu menjadi salah satu alternatif transportasi. Berkaca dari musim mudik tahun sebelumnya, banyak penumpang yang tidak kebagian tiket jalur darat karena ludes terjual.

“Helicity ini bisa menjadi salah satu transportasi alternatif itu, terutama untuk mudik Lebaran nanti,” tuturnya.

Helicity juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta sekitarnya. Masyarakat bisa diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepilauan Seribu dengan menggunakan helikopter.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp5,6 juta untuk 4 orang. Sejak diluncurkan Desember tahun lalu, beragam tujuan telah dilalui Helicity mulai dari Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon.

Tentu saja juga melayani keliling Jakarta. Para penggunanya pun beragam, mulai dari keluarga, artis hingga pengusaha.

Jumlah penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan. Untuk layanan Helicity, selama ini Whitesky menyediakan 2 jenis helikopter yakni Bell 429 untuk 6 penumpang dan Bell 505 untuk 4 penumpang.

Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasinya atau memesan lewat aplikasi digital di telepon pintar. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Cirebon Diprediksi Jadi Destinasi Utama di Jabar

Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi ketika meresmikan Bandara Kertajati (Ist) Museum Pusaka Keraton Kasepuhan yang ada di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat menjadi kebanggaan tersendiri katena merupakan museum modern

Tourism

Traveling Sekaligus Kerja ke Banyuwangi Ala Generasi Milenial

Banyuwangi Ethno Carnival 2019 (Ist) Negeri ini sudah lama dikenal kaya akan potensi wisata yang beragam. Alam yang indah, budaya khas Nusantara, dan kearifan lokal yang tersebar mulai dari ujung

Festival

Memperkuat Pluralisme di Cap Go Meh 2018 Singkawang

Festival Cap Go Meh 2018 Singkawang (Ist) Sukses besar diraih penyelenggaraan Festival Cap Go Meh 2018 Singkawang. Klimaksnya dari aksi para Tatung, Jumat (2/3/2018). Mereka mampu membius para wisatawan dengan

Tourism

2017, Operasional BIJB Dimulai

Virda Dimas Ekaputra (Ist) Peletakan batu pertama Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ditargetkan bisa dilakukan pada November mendatang setelah pembebasan lahan mencapai 873 Ha

Heritage

Sadaya UNIKOM Melestarikan Budaya Nusantara

Sebagai bagian anak bangsa, Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) ikut melestarikan budaya Indonesia yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke negeri ini. “Di UNIKOM ada unit kegiatan

World Heritage

Risya Monica Bangga Palembang Jadi Tuan Rumah ASIAN GAMES 2018

Risya Monica Risya Monica merasa yakin penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan mulai 18 Agustus hingga 2 September mendatang akan sukses. Perempuan berparas cantik yang terpilih