Juni, Nikmati Special Rate Helicity

9

Helicity (Ist)

Rute Jakarta-Bandung menjadi salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai dan diminati.

Karena diminati, maka Helicity terus berupaya meningkatkan layanan untuk memenuhi harapan dari sejumlah pihak terutama masyarakat pada musim Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda menuturkan, untuk Ramadan dan Lebaran kali ini, lewat Helicity, Whitesky menggelar program Ramadan Special Rate untuk rute Jakarta-Bandung.

Program dengan tarif khusus ini berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni mendatang. Program ini menjadi bagian dari program Helicity untuk mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman.

Harga spesial untuk mudik Lebaran tahun ini, kata Ari, hanya sekitar Rp12 juta untuk 4 orang. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat Indonesia.

Lalu, apa keistimewaan menggunakan helikopter untk mudik? Menurut Ari, musim mudik umumnya arus lalu lintas di darat sangat sibuk.

Untuk menempuh Kota Kembang saja bisa dipastikan lebih dari 4 jam. Sedangkan mudik dengan helikopter waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya 40 menit dan tanpa kena macet.

“Kalau misalnya peak season sampai 12 jam hingga 13 jam. Cuma 40 menit, itu saja kelebihannya,” kata Ari dalam keterangan resminya yang diterima patainanews.com, Jumat (15/6/2018).

Kehadiran taksi udara ini tentu menjadi salah satu alternatif transportasi. Berkaca dari musim mudik tahun sebelumnya, banyak penumpang yang tidak kebagian tiket jalur darat karena ludes terjual.

“Helicity ini bisa menjadi salah satu transportasi alternatif itu, terutama untuk mudik Lebaran nanti,” tuturnya.

Helicity juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta sekitarnya. Masyarakat bisa diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepilauan Seribu dengan menggunakan helikopter.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp5,6 juta untuk 4 orang. Sejak diluncurkan Desember tahun lalu, beragam tujuan telah dilalui Helicity mulai dari Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon.

Tentu saja juga melayani keliling Jakarta. Para penggunanya pun beragam, mulai dari keluarga, artis hingga pengusaha.

Jumlah penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan. Untuk layanan Helicity, selama ini Whitesky menyediakan 2 jenis helikopter yakni Bell 429 untuk 6 penumpang dan Bell 505 untuk 4 penumpang.

Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasinya atau memesan lewat aplikasi digital di telepon pintar. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Menikmati GMT 2016 dari Ketinggian

Ilustrasi GMT (Ist) Agen perjalanan dari Perancis tengah merencanakan tur menikmati Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 di atas ketinggian 48.000 kaki. Tur ini akan membawa peserta terbang di atas Halmahera

Festival

Kotabaru akan Gelar Festival Katir Race

Terumbu Karang di Samber Gelap, Kotabaru  Kotabaru di Kalimantan Selatan memang memiliki beragam pesona wisata. Tak hanya Samber Gelap yang menjadi andalan wisata bahari dan Wahana Hutan Meranti untuk menarik

Slideshow

‘PR 101 Series’ H3 Jakarta

Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) (Ist) Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) pada 30 September lalu baru saja selesai menyelenggarakan acara PR 101 series ‘Hospitality PR: Optimizing Competence’ di THE

Destinations

Pemerintah Promosikan Wisata Kuliner Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya Menteri Pariwisata Arief Yahya kian gencar mempromosikan kuliner asli Indonesia untuk pasar Malaysia. Sedikitnya 11 destinasi yang sudah disiapkan matang, untuk membidik selera lidah orang dari

Indonesiaku

HPN 2017 akan Beri Dampak Besar untuk Maluku

Pantai Ora Maluku (Ist) Ketua Umum PWI Pusat sekaligus Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN) 2017 Margiono menyatakan Kota Ambon telah menyiapkan diri dengan baik untuk penyelenggaraan HPN 2017 mulai

SightSeeing

Presiden Jokowi Hadir di HPN 2016, Wisman Tetap Ramai di Pantai Kuta Lombok

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia ketika berkunjung ke Lombok, NTB didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) (Ist)   (Ist) Perhelatan Hari Pers