Kadispar Sumsel Apresiasi Presiden Jokowi Dukung ASIAN GAMES 2018

asian games 2018 palembang

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga menyampaikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang mendukung penuh penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumsel.

“Terima kasih dukungan Presiden Jokowi yang telah datang ke Palembang melihat kesiapan kami sebagai tuan rumah ASIAN GAMES 2018,” katanya ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (13/2/2018). Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi memastikan kesiapan seluruh venue Asian Games. “Untuk venue Asian Games saya melihat kesiapan di sini (Palembang) sudah rampung semua. Venue-venue yang ada sudah sangat bagus,” kata Jokowi di Palembang, Senin (22/1/2018).

Irene juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukung penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang sehingga menjamin dan memberi kepastian event olahraga prestisius untuk negara-negara di Asia ini akan berlangsung sukses. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Airlines

Turis Asing ke Indonesia tak Melihat Kalender Event

Asyiknya keliling Solo dengan Sepur Kluthuk Jaladara (Ist) Upaya pemerintah daerah (Pemda) untuk memperkenalkan dan menjual keunggulan destinasi wisata yang ada di daerah masing-masing memang pantas diberikan apresiasi. Kendati demikian,

Hotel

Dampak Erupsi Gunung Agung, Pemerintah dan Pengusaha Hotel Bersama Urus Wisatawan

Gunung Agung di Bali (Ist) Presiden Jokowi menyampaikan pesan khusus mengenai para wisatawan yang terdampak erupsi Gunung Agung di Pulau Dewata, Bali. Kepala Negara berpesan supaya mereka dilayani secara baik.

Cuisine

Kereta Api Malaysia Promosikan Pariwisata Indonesia

Wisatawan menikmati perjalanan menggunakan kereta wisata (Ist) Keretapi Tanah Melayu BerhadĀ (KTMB) yang ada di negeri jiran, Malaysia akan memasarkan paket wisata yang ada di Nusantara, khususnya yang tersebar di Jawa

Slideshow

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.

Hotel

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dukung Revindia Carina

Pemerintah kabupaten Banyuwangi memastikan mendukung Revindia Carina, 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang akan mengikuti ajang Miss Tourism Queen International 2018 di Bangkok, Thailand mulai 8 hingga 16