Kadispar Sumsel Apresiasi Presiden Jokowi Dukung ASIAN GAMES 2018

asian games 2018 palembang

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga menyampaikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang mendukung penuh penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumsel.

“Terima kasih dukungan Presiden Jokowi yang telah datang ke Palembang melihat kesiapan kami sebagai tuan rumah ASIAN GAMES 2018,” katanya ketika dihubungi patainanews.com, Selasa (13/2/2018). Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi memastikan kesiapan seluruh venue Asian Games. “Untuk venue Asian Games saya melihat kesiapan di sini (Palembang) sudah rampung semua. Venue-venue yang ada sudah sangat bagus,” kata Jokowi di Palembang, Senin (22/1/2018).

Irene juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukung penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang sehingga menjamin dan memberi kepastian event olahraga prestisius untuk negara-negara di Asia ini akan berlangsung sukses. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Menggali Budaya Melayu di Festival Pulau Penyengat

Pantai Trikora Kepulauan Riau (Ist) Wisatawan yang suka budaya Melayu dan dunia maritim bisa ke Tanjungpinang pada 14 hingga 18 Februari mendatang untuk menikmati lebih dari 20 agenda Festival Pulau Penyengat 2018. 

Airlines

Sahara Gandeng Garuda Kembangkan Travel

Peluncuran www.sahara-aerotravel.com (Ist) Dari data yang dirilis BPS, sepanjang Januari-Oktober 2015 lalu, jumlah penumpang angkutan udara tercatat mencapai  67,5 juta orang atau naik 12,8 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu

All About Indonesia

Great Wall Bantu Orang Indonesia Kuliah di Tiongkok

Professor Stephen L Morgan, Associate Provost (Planning) Professor of Chinese Economic History The University of Nottingham (kiri) dan Yuanita Aditya Dewi, perwakilan dari Great Wall (Ist) Tiongkok saat ini diakui

Travel Operator

Cultural Identity di IFW 2018

Budaya khas Nusantara dan kearifan lokal menjadi alasan tersendiri bagi wisatawan mancanegara ketika tertarik berkunjung ke negeri ini lantaran budaya khas Nusantara dan kearifan lokal negeri ini mendukung pariwisata Indonesia.

SightSeeing

Pesta Kesenian Bali Mengukuhkan Pulau Dewata tak Sepi Wisman

Pesta Kesenian Bali (Ist) Pesta Kesenian Bali (PKB) mengukuhkan Pulau Dewata yang tidak pernah sepi memanjakan wisatawan mancanegara (wisman) maupun wisatawan nusantara (wisnus). Tidak tanggung-tanggung Bali akan menyajikan pesta besar

Travel Operator

Beragam Budaya Nusantara Menyatu di Bogor Memikat Wisatawan

Halimah Munawir Anwar berpose bersama dengan perwakilan Kedubes negara-negara sahabat dalam Festival Pesona Kabupaten Bogor 2017 (Ist) Kekayaan budaya khas Nusantara dan kearifan lokal negeri ini terlihat jelas di Kabupaten