Karawang Promosikan Green Canyon

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang Okih Hermawan (kiri)

Pemerintah kabuapten Karawang serius mempromosikan Green Canyon guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Karawang di Jawa Barat.

“Destinasi Green Canyon adalah salah satu objek daya tarik wisata (ODTW) yang unik yang dimiliki Kabupaten Karawang karena disamping memiliki air terjun yang indah dan alam pegunungan yang sejuk juga posisinya ada di daerah pegunungan yang sangat jauh dengan pantai/laut dan juga merupakan salah satu ikon ODTW siap kunjung di Jawa Barat,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang Okih Hermawan ketika dihubungi patainanews.com, Minggu (13/5/2018).

Adapun Pemkab Karawang ikut dalam Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 10 hingga 13 Mei lalu. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Destinations

Rayakan Imlek di Hotel Neo Samadikun Cirebon

Promo menarik dari Hotel Neo Samadikun Cirebon (Ist) Imlek selama ini identik dengan budaya masyarakat Tionghoa. Dan, di Indonesia kebebasan merayakan Tahun Baru Imlek menjadi kenyataan dimulai di era Gus Dur.

Cuisine

Pemprov Sumsel Serius Promosikan Wisata Sungai Musi

Kapal nelayan menyusuri Sungai Musi  Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) serius mempromosikan destinasi wisata Sungai Musi melalui Festival Sriwijaya yang digelar di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. “Hal ini karena

Travel Operator

Upaya Tanjung Lesung Mengundang Investor

Bisnis forum bertemakan Indonesia Tourism Investment yang bertempat di President Lounge Menara Batavia, Jakarta (Brian) PATA Indonesia Chapter, Administrator KEK Tanjung Lesung bersama dengan pemerintah kabupaten Pandeglang, Banten mengadakan bisnis

SightSeeing

Vote Kezia Warouw, Menangkan Indonesia di Miss Universe 2016

Vote Kezia Warouw (Ist) Follow akun IG (Instagram) Kezia Warouw di @keziawarouw untuk mendukung Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 yang dilangsungkan di Manila, Filipina.

Airlines

Wisman Suka Wisata Bahari

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal (Ist) Kendati sudah terkenal di dunia, wisata bahari di Lombok, Nusa Tenggara Barat tak melulu Gili Trawangan.

Nature

KEK Tanjung Lesung Masuk 10 Destinasi Wisata Fokus Pemerintah

Pemerintah akan fokus untuk menggenjot 10 destinasi pariwisata di Indonesia. Keputusan tersebut diambil usai rapat koordinasi beberapa menteri di Kantor Koordinator Kemaritiman. “Ada 222 lokasi yang akan dikembangkan. Tapi kita