Ke Cirebon, Menginap di Hotel Neo Samadikun Terbaik TripAdvisor

gifta neo

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Cirebon di Jawa Barat ternyata tak kalah menarik dengan destinasi lainnya di Indonesia. Bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Cirebon tak perlu menunggu lama ketika musim libur tiba sebab bisa dilakukan kapan pun, bahkan termasuk saat akhir pekan. 

Kini traveler yang menetap di Jakarta dan sekitarnya yang tak punya waktu cuti untuk menghabiskan libur panjang, maka tak perlu berpikir pergi jauh ke luar negeri maupun luar pulau.

Ya, Cirebon bisa menjadi destinasi yang tepat untuk traveler menghabiskan waktu libur yang singkat. Tak salah jika wisatawan mencoba berkunjung ke Cirebon lantaran Cirebon kini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang cocok dikunjungi. 

Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon sudah tidak terlalu jauh. Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi.

Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali. Dan, di Cirebon banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel.

Tak salah traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon versi TripAdvisor. Kota Udang ini juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

Adapun Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Kepastian tersebut diungkapkan Anindya Fatimatuzzahro, Sales Marketing Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/10/2016).

Anindya bersyukur selama tiga bulan berturut-turut Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon. Ia mengatakan, keberhasilan itu puncaknya terjadi pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

“Kini kami tengah menanti hadiah dari TripAdvisor, ” ucapnya bangga. Ia menjelaskan bahwa penghargaan dari TripAdvisor itu akan diterima selepas tanggal 15 Oktober 2016.

“Ada kemungkinan 10 hari setelah tanggal 15 Oktober 2016,” ujarnya. Tak hanya Anindya, Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon juga tampak sumringah ketika dihubungi.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Tentunya menjadi kebanggaan bagi traveler menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon sebab hotel ini menjadi yang terbaik versi TripAdvisor.

Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Ketua DPR Pastikan Hadir di HPN 2017

Logo HPN 2017 (Ist) Ketua DPR Setya Novanto menerima kunjungan Ketua Umum PWI Pusat Margiono beserta rombongan di kantornya, lantai 3 Gedung Nusantara III DPR, Senayan Jakarta Pusat, Senin, (16/1/2017).

Tourism

Dukung Gelar Peduli Gerakan 1000 untuk Kepulauan Seribu

Dear all, Bersediakah menjadi PARTNER GERAKAN1000?Kami membutuhkan 1000 Sponsor dalam Gerakan1000, yaitu :  500 sponsor senilai 1.5jt, komisi = 10% 250 sponsor senilai 5jt, komisi = 10% 150 sponsor senilai 10jt,

Tourism

Ke Cirebon, Ada Family Fun Bike Tour de Keraton

Keraton Kasepuhan Cirebon PATA Indonesia Chapter, dan Keraton Kasepuhan akan mengadakan Family Fun Bike di Cirebon, Jawa Barat. Demikian dijelaskan Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat ketika

Hotel

Menpar Arief Yahya Lantik Pejabat Eselon I hingga IV Kementerian Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik Pejabat Eselon I hingga IV Kemenpar (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II),

Festival

Menariknya Diving di Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ketiga dari kiri) (Ist) Indonesia memiliki lebih dari 700 spot diving dan snorkeling. Yang sudah punya pamor untuk menyelam, antara lain Sonegat, Pulau Keraka, Pulau Syahrir

Tour Package

Enny Kwan yang Ikut Promosikan Pariwisata Indonesia ke Malaysia

KRIJA Indonesia, boneka yang menggunakan pakaian adat khas Nusantara (Ist) Pariwisata Indonesia selama tak bisa lepas dari budaya khas Nusantara dan kearifan lokal yang beragam terus dipromosikan hingga ke mancanegara.