Ke Cirebon, Menginap di Hotel Neo Samadikun Terbaik TripAdvisor

gifta neo

Gifta Oktavia Rappe (Ist)

Cirebon di Jawa Barat ternyata tak kalah menarik dengan destinasi lainnya di Indonesia. Bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Cirebon tak perlu menunggu lama ketika musim libur tiba sebab bisa dilakukan kapan pun, bahkan termasuk saat akhir pekan. 

Kini traveler yang menetap di Jakarta dan sekitarnya yang tak punya waktu cuti untuk menghabiskan libur panjang, maka tak perlu berpikir pergi jauh ke luar negeri maupun luar pulau.

Ya, Cirebon bisa menjadi destinasi yang tepat untuk traveler menghabiskan waktu libur yang singkat. Tak salah jika wisatawan mencoba berkunjung ke Cirebon lantaran Cirebon kini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang cocok dikunjungi. 

Jalan-jalan ke Kota Wali, Cirebon kini banyak dilakukan traveler sebab jarak Jakarta ke Cirebon sudah tidak terlalu jauh. Dari Jakarta, bisa ditempuh sekitar tiga jam menggunakan moda transportasi kereta api maupun mobil pribadi.

Apalagi saat ini, wisatawan bisa dengan mudah mengunjungi Cirebon dari Jakarta melalui Tol Cipali. Dan, di Cirebon banyak hotel sehingga turis pun bisa memilih hotel.

Tak salah traveler memutuskan untuk menginap Hotel Neo Samadikun Cirebon. “Hotel Neo Samadikun punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lain di Cirebon, yakni ada sea view di lantai 5, 6, dan 7,” kata Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon di Cirebon, Senin (3/10/2016).

Hebatnya Hotel Neo Samadikun Cirebon kini menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon versi TripAdvisor. Kota Udang ini juga memiliki beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi, seperti Taman Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, dan pusat oleh-oleh Batik Trusmi.

Adapun Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi dari TripAdvisor. Kepastian tersebut diungkapkan Anindya Fatimatuzzahro, Sales Marketing Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon ketika dihubungi patainanews.com, Senin (17/10/2016).

Anindya bersyukur selama tiga bulan berturut-turut Hotel Neo Samadikun Cirebon menjadi yang terbaik di wilayah Cirebon. Ia mengatakan, keberhasilan itu puncaknya terjadi pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

“Kini kami tengah menanti hadiah dari TripAdvisor, ” ucapnya bangga. Ia menjelaskan bahwa penghargaan dari TripAdvisor itu akan diterima selepas tanggal 15 Oktober 2016.

“Ada kemungkinan 10 hari setelah tanggal 15 Oktober 2016,” ujarnya. Tak hanya Anindya, Gifta Oktavia Rappe, Hotel Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon juga tampak sumringah ketika dihubungi.

Menariknya hotel yang dluncurkan pada tahun lalu kini memimpin sebagai hotel terbaik di wilayah Cirebon. Tentunya menjadi kebanggaan bagi traveler menginap di Hotel Neo Samadikun Cirebon sebab hotel ini menjadi yang terbaik versi TripAdvisor.

Adapun TripAdvisor sebagai salah satu sumber informasi wisata yang terbesar dan terpercaya, dimana traveler dapat menemukan ulasan tentang hotel, restoran, dan destinasi wisata lainnya untuk membantu wisatawan merancang liburan impian mereka. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Slideshow

Jogja Fashion Rendezvous 2017, Ajang Menggabungkan Desainer Indonesia

JFR 2017 (Ist) Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2017 yang mengusung tema Sparkling rupanya menjadi ajang unjuk gigi 41 desainer Indonesia. Tak hanya itu, perhelatan JFR 2017 juga untuk memeringati ulang

All About Indonesia

Menteri Susi Resmikan Wajah Baru Gedung OLVEH

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Ist) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meresmikan wajah baru gedung OLVEH (Onderlinge Levensverzekering Van Eigen Hulp) di seberang pintu selatan Stasiun Kota setelah direvitalisasi

Airlines

Gereja Katedral Jakarta dan Masjid Istiqlal Gratis untuk Wisatawan

Turis asing di Indonesia menyatu dengan masyarakat (Ist) Masyarakat pada bulan lalu sempat ramai mengenai ada usulan kenaikan harga satu bungkus rokok pada September 2016.  Di media sosial, banyak yang

SightSeeing

Ribuan Atlet Ikut Bintan Triathlon 2016

Ilustrasi triathlon (Ist) Perhelatan berskala international kembali akan digelar di Indonesia, yakni Bintan Triathlon yang akan dilaksanakan di Bintan pada 28 hingga 29 Mei 2016, mendatang.   “Data dari panitia ribuan

Cuisine

Sinergi untuk Mempromosikan TMII

Sinergi untuk mempromosikan TMII Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timut kini tak hanya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan yang turun dari kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta

Cuisine

2017, Festival Bahari Digelar di Badung

Ilustrasi wisatawan asing di Bali (Ist) Meski Pulau Dewata sudah terkenal, pemerintah kabupaten Badung, Bali berencana menyelenggarakan Festival Bahari untuk kali pertama pada tahun depan. Hal itu disampaikan Bupati Badung