Kehebatan dan Kekuatan Perempuan Menghadapi Kehidupan

pinky promise

Film Pinky Promise (Ist)

Film Pinky Promise bercerita tentang kehebatan perempuan dan kekuatan persahabatan dalam menghadapi kehidupan. 

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu akan diputar di bioskop Indonesia mulai 13 Oktober mendatang. “Bukan semata-mata persahabatan. Tapi dari Pinky Promise bisa dilihat kehebatan wanita. Mau menceritakan kehebatan wanita. Paling tidak kita berhubungan dengan wanita,” ujar Guntur pada peluncurantrailer dan poster film Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Film produksi MP Pro ini mengisahkan warna-warni persahabatan antarperempuan dari jenjang usia yang berbeda dan masalah hidup yang berbeda.

Adapun patainanews.com tercatat sebagai media partner film Pinky Promise. Sementara Tanjung Lesung menjadi salah satu sponsor dalam film ini. 

“Saya setiap buat film tidak mau memikirkan personal feeling orang. Film ini menceritakan bagaimana berjuang untuk bertahan hidup dansurvive dari breast cancer. Banyak banget wanita indonesia terkena kanker kan,” kata Guntur.

Agni Pratistha selaku pemeran utama bahkan benar-benar menjalin persahabatan dengan para wanita pemeran film ini agar pesan dari film ini dapat tersampaikan.

“Di sini saya, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Alexandra G,Chelsea Islan, dan Ira Maya Sopha, bukan hanya bersahabat di dalam film, tetapi juga di kehidupan nyata,” papar Agni.

“Kami ingin memberitahukan kepada masyarakat Indonesia bahwa persahabatan itu mampu membuat kita semua bisa saling mendukung dalam menjalani kehidupan,” jelasnya.

Guntur menambahkan bahwa semua karakter dialam film ini memang mewakili kehidupan sosial. Mereka terkumpul karena sebuah penyakit mematikan yakni kanker.

“Film ini potret sosial kebidupan nyata yah disini. Semua artis yang ada disini mewakili kehidupan sosial saat ini. Mereka bertemu karena memiliki latar belakang yang sama penyakit kanker,” tuturnya.

About author



You might also like

Slideshow

Cesbbi Semakin Eksis ke Malaysia

Cessbi (Ist) Traveling ternyata bisa menciptakan peluang bisnis. Ya, bermula dari suka traveling bersama keluarga keliling berbagai destinasi wisata di Indonesia menimbulkan ide bisnis bagi Ayu Hermanu. Sosok satu ini

All About Indonesia

Sari Soentoro Serius Besarkan SR Ethnic

Produk SR Ethnic, kalungnya menggunakan kain Sarita khas Toraja, Sulawesi Selatan (Ist) Sari Soentoro, pemilik SR Ethnic mengaku terus berupaya mengembangkan usaha yang dirintisnya sejak Januari 2017 silam. “Simbol yang

Indonesia itu Bagus

Luncurkan Jokowi App, Rayakan Pemilu dengan Gembira

Organ relawan yang tergabung dalam tim kampanye nasional (TKN) #)1, #2019LoveJokowi (Love Jo) ikut memeriahkan #01Fest (Ist) Masa kampanye harus dibuat sebagai ‘pesta demokrasi’, bukan untuk menakut-nakuti rakyat. Pernyataan itu

Slideshow

Buku ‘Sepotong Surga di Kaki Pesagi’

Buku ‘Sepotong Surga di Kaki Pesagi’ (Ist) Buku ‘Sepotong Surga di Kaki Pesagi’ karya para pemenang dan terpilih dalam Lomba Menulis Pesona Lampung Barat telah diluncurkan dalam hajatan Jambore Literasi

Slideshow

Presiden Jokowi Sampaikan Keunggulan Perempuan di Kongres WKRI

Presiden Jokowi dan Ketua Presidium Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Mgr Ignatius Suharyo (Ist) Presiden Jokowi menghadiri pembukaan Kongres XX Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI). Kongres yang diselenggarakan untuk memberikan pandangan