Kehebatan dan Kekuatan Perempuan Menghadapi Kehidupan

pinky promise

Film Pinky Promise (Ist)

Film Pinky Promise bercerita tentang kehebatan perempuan dan kekuatan persahabatan dalam menghadapi kehidupan. 

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu akan diputar di bioskop Indonesia mulai 13 Oktober mendatang. “Bukan semata-mata persahabatan. Tapi dari Pinky Promise bisa dilihat kehebatan wanita. Mau menceritakan kehebatan wanita. Paling tidak kita berhubungan dengan wanita,” ujar Guntur pada peluncurantrailer dan poster film Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Film produksi MP Pro ini mengisahkan warna-warni persahabatan antarperempuan dari jenjang usia yang berbeda dan masalah hidup yang berbeda.

Adapun patainanews.com tercatat sebagai media partner film Pinky Promise. Sementara Tanjung Lesung menjadi salah satu sponsor dalam film ini. 

“Saya setiap buat film tidak mau memikirkan personal feeling orang. Film ini menceritakan bagaimana berjuang untuk bertahan hidup dansurvive dari breast cancer. Banyak banget wanita indonesia terkena kanker kan,” kata Guntur.

Agni Pratistha selaku pemeran utama bahkan benar-benar menjalin persahabatan dengan para wanita pemeran film ini agar pesan dari film ini dapat tersampaikan.

“Di sini saya, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Alexandra G,Chelsea Islan, dan Ira Maya Sopha, bukan hanya bersahabat di dalam film, tetapi juga di kehidupan nyata,” papar Agni.

“Kami ingin memberitahukan kepada masyarakat Indonesia bahwa persahabatan itu mampu membuat kita semua bisa saling mendukung dalam menjalani kehidupan,” jelasnya.

Guntur menambahkan bahwa semua karakter dialam film ini memang mewakili kehidupan sosial. Mereka terkumpul karena sebuah penyakit mematikan yakni kanker.

“Film ini potret sosial kebidupan nyata yah disini. Semua artis yang ada disini mewakili kehidupan sosial saat ini. Mereka bertemu karena memiliki latar belakang yang sama penyakit kanker,” tuturnya.

About author



You might also like

Culture

President University Menularkan Budaya Negeri pada Mahasiswa Asing

Serah terima buku dari Rektor President Universtiy Chandra Setiawan (kanan) kepada kepala perpustakaan President University Mahasiswa yang belajar di President University rupanya beragam. Tak hanya dari seluruh Indonesia, kampus milik

Slideshow

Gervasius Pilih President University Ketimbang ITB

Gervasius Patar Haryowibowo Samosir (Ist) Nama lengkapnya Gervasius Patar Haryowibowo Samosir, blasteran Jawa dan Batak ini dalam usia yang relatif muda sekitar 30 tahun sudah menjadi salah satu owner di

Slideshow

Legalitas Mutlak untuk Anggota FPMDI

FPMDI buka puasa bersama (Ist) Media online yang tergabung di Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) menyadari pentingnya legalitas sehingga keberadaan FPMDI bisa semakin banyak mendapat pengakuan publik. Adanya legalitas

All About Indonesia

Memotret Indonesia dengan Tulisan

Peluncuran buku #sayabelajarhidup SIMFONI (Ist) Kekayaan Indonesia tak sebatas budaya dan pariwisata yang selama ini dikenal saling melengkapi sebab Nusantara yang indah ini terbentang luas dari kawasan timur Indonesia hingga

Indonesiaku

Bukan Mimpi Berlayar dengan Kapal Perang TNI AL KRI Makassar 590

Kapal Perang TNI AL KRI Makassar 590 (Ist) Dari kejauhan di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) di Surabaya, Jawa Timur, kapal perang TNI AL KRI Makassar 590 terlihat begitu

SightSeeing

Mencari Penerus Lois Merry Tangel di Semarang

Roadshow El John Pageants keliling Indonesia mencari Putri Pariwisata Indonesia 2017 sampai ke Semarang pada 8 hingga 9 Mei mendatang (Ist) El John Pageants tengah melakukan roadshow keliling Indonesia mencari