Kemenpar Bangga Putri Pariwisata 2016 Berjaya di Malaysia

WhatsApp Image 2017-12-07 at 12.36.53

Lois Merry Tangel (kedua dari kiri) (Ist)

Kementerian Pariwisata menyampaikan apresiasi akan keberhasilan Putri Pariwisata 2016 Lois Merry Tangel yang berhasil mencetak prestasi membanggakan Indonesia di kancah internasional yang digelar di negeri jiran, Malaysia.

Adapun Lois sukses di malam Grand Final Miss Tourism International 2017 di Sunway Hotel Resort dan Spa, Petaling Jaya, Malaysia, Rabu, 6 Desember 2017. Di puncak pemilihan Putri Pariwisata Dunia ini, Lois sukses meraih tiga spesial awards, yaitu Miss Charming Carlorino, Miss Dearset Grace dan Miss Beverly Wilshire.

Tak hanya itu, penyandang gelar Putri Pariwisata Indonesia 2016 itu juga berhasil masuk di 10, 5 dan 3 besar. Menariknya di tiga besar, Lois mendapat gelar Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018. Gelar prestisius yang diperoleh Lois ini membuat dirinya bahagia bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Esthy Reko Astuti menyampaikan apresiasi keberhasilan Lois dalam ajang internasional di Malaysia. Hal tersebut disampaikan Esthy dalam jumpa pers menyambut Lois di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia berharap Lois terus berkarya dalam pariwisata Indonesia sehingga ikut membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Nusantara hingga ke mancanegara. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Travel Operator

Budaya Berkembang Diiringi Majunya Pendidikan

Ilustrasi Turis Asing Belajar Membatik (Ist) Tanpa melupakan kemajuan zaman, Yogyakarta masih terus mempertahankan budaya, khususnya budaya Jawa sehingga tetap menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman)

Slideshow

Menteri Pariwisata akan Meresmikan TIC

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Menteri Pariwisata Aroef Yahya memastikan akan meresmikan Tourist Information Center (TIC) di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hal tersebut disampaikan Arief Yahya kepada wartawan dalam

SightSeeing

Wisata Bahari Mendorong Pertumbuhan Perekonomian Nasional

Taman Nasional Taka Bonerate Potensi wisata bahari di negeri ini memang menakjubkan. Tak ada yang meragukan kekayaan bahari Indonesia yang luar biasa indah. Deretan pantai berpasir putih, ikan dan spesies

Airlines

ITO, Optimisme Kunjungan 20 Juta Wisman

ITO 2018 (Ist) Indonesia Tourism Outlook (ITO) 2018 segera digelar di Jakarta pada 1 November mendatang sebagai upaya untuk menganalisis prospek, peluang, dan mengumpulkan masukkan dari berbagai pihak menuju optimisme

Destinations

Mengajak Orang Indonesia Lari dan Wisata di Kompleks Candi Prambanan

Jumpa Pers Teh Javana Candi ke Candi 10K Lari kini menjadi olahraga yang semakin populer di Indonesia. Dan, lari kian diminati masyarakat negeri ini. Dan, bertambah menarik olahraga ini karena digelar