Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

the michael resort

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist)

Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan. Namun, bagaimana dengan menikmati kemewahan di tengah alam nan asri ditemani suara gemerciknya air terjun?

Sudah pernah mengalami? Belum lagi kesegaran yang bisa dirasakan pada setiap helaan nafas. Dan, semua itu tidak mustahil. Adapun The Michael Resort memungkinkan untuk merealisasikan impian tersebut.

Berhentilah sejenak dari segala rutinitas dan kepadatan aktivitas dan ambillah kesempatan mengunjungi resort eksklusif di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada Selasa (15/9/2015) menjelaskan bahwa hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam dari kepadatan Jakarta dan tiba di resort yang memiliki konsep konservasi alam ini.

Waktu yang relatif singkat. Dan, pas dengan kenyamanan alam dan resort yang akan dijumpai di sana. Coba saja menentukan hari untuk membuktikan kebenarannya.

Ekslusifnya Villa Tanjung

Kali ini kami menawarkan Anda untuk menginap di Villa Tanjung, salah satu dari sekian villa yang dimiliki The Michael Resort. Dengan menuruni jalan setapak Anda akan tiba di beranda Villa Tanjung.

Jangan lupa untuk berdiri sejenak di sana dan nikmati gemericiknya suara air terjun yang terletak tidak jauh dari beranda Villa Tanjung. Tergoda untuk melihatnya langsung?

Sudah tentu! Kami sediakan sebuah tempat tepat di depan beranda Villa Tanjung untuk Anda dapat mengintip langsung tontonan keindahan curahan air terjun yang menyejukkan hati.

Cukup puas dengan suguhan air terjun, maka waktunya Anda melangkahkan kaki memasuki Villa Tanjung dan bersiaplah untuk mengaguminya. Dijamin, mungkin menginap satu malam akan membuat Anda enggan untuk beranjak meninggalkannya.

Villa ini berkonsep modern dengan kapasitas 4 atau 6 orang untuk masing-masing kamar. Konsep ini menawarkan kehangatan bagi Anda dan keluarga yang senang dengan kebersamaan.

Apalagi untuk mengisi liburan sekolah yang akan segera tiba. Sebuah kaca besar sengaja kami pilihkan ada pada sisi yang menghadap ke taman sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada pada alam terbuka.

Indahnya air terjun dengan suara gemericik airnya, udara pegunungan nan segar, villa eksklusif yang menawan, serta pemandangan alam yang asri akan menjadi tawaran kami untuk mengisi hari libur Anda. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Madrim Ikut GCG Business Forum di Qatar

Madrim Kusumah Andhini (paling kanan) (Ist) Pengusaha wanita Indonesia Madrim Kusumah Andhini, yang datang ke Qatar guna mempromosikan produk kopi luwaknya ‘La Crona’ di acara promosi ‘Wonderful Indonesia’ pada 26

Tourism

Menpar, Mendikbud Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM Pariwisata

Penandatanganan MoU antara Menteri Pariwisata dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan perihal Pengembangan Kepariwisataan berbasis Pendidikan dan Kebudayaan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Mendikbud Muhadjir Effendy sepakat berkolaborasi. Salah satunya

Travel Operator

Investor China Komitmen Gelontori Destinasi Morotai Rp130 Triliun

Launching Calendar Of Events Wonderful Morotai Iskandar Festival 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta.(21/4/2017) (Ist) Destinasi Morotai menggeliat sehingga investor-investor besar mulai melirik potensi tempat

SightSeeing

Status Gunung Agung Tetap, Bandara Ngurah Rai Normal

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama wisaawan mancanegara di Bali (Ist) Pulau Dewata, Bali masih tetap aman meski ada aktivitas Gunung Agung yang sempat mengeluarkan abu hitam, Selasa, 21 November 2017.

Culture

Kampung Wisata Maspati Dikunjungi Peserta Prepcom UN Habitat III

Suasana Kampung Wisata Maspati ketika dikunjungi peserta konferensi internasional Prepcom UN Habitat III (Ist) Puluhan peserta konferensi internasional Prepcom UN Habitat III mengikuti program kunjungan lapangan ke Kampung Lawas Maspati, di

World Heritage

Batam Aman dari Ancaman Terorisme

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan situasi keamanan pasca bom di Solo sudah sangat kondusif, baik di destinasi wisata maupun di semua pintu masuk, termasuk di