Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

the michael resort

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist)

Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan. Namun, bagaimana dengan menikmati kemewahan di tengah alam nan asri ditemani suara gemerciknya air terjun?

Sudah pernah mengalami? Belum lagi kesegaran yang bisa dirasakan pada setiap helaan nafas. Dan, semua itu tidak mustahil. Adapun The Michael Resort memungkinkan untuk merealisasikan impian tersebut.

Berhentilah sejenak dari segala rutinitas dan kepadatan aktivitas dan ambillah kesempatan mengunjungi resort eksklusif di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada Selasa (15/9/2015) menjelaskan bahwa hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam dari kepadatan Jakarta dan tiba di resort yang memiliki konsep konservasi alam ini.

Waktu yang relatif singkat. Dan, pas dengan kenyamanan alam dan resort yang akan dijumpai di sana. Coba saja menentukan hari untuk membuktikan kebenarannya.

Ekslusifnya Villa Tanjung

Kali ini kami menawarkan Anda untuk menginap di Villa Tanjung, salah satu dari sekian villa yang dimiliki The Michael Resort. Dengan menuruni jalan setapak Anda akan tiba di beranda Villa Tanjung.

Jangan lupa untuk berdiri sejenak di sana dan nikmati gemericiknya suara air terjun yang terletak tidak jauh dari beranda Villa Tanjung. Tergoda untuk melihatnya langsung?

Sudah tentu! Kami sediakan sebuah tempat tepat di depan beranda Villa Tanjung untuk Anda dapat mengintip langsung tontonan keindahan curahan air terjun yang menyejukkan hati.

Cukup puas dengan suguhan air terjun, maka waktunya Anda melangkahkan kaki memasuki Villa Tanjung dan bersiaplah untuk mengaguminya. Dijamin, mungkin menginap satu malam akan membuat Anda enggan untuk beranjak meninggalkannya.

Villa ini berkonsep modern dengan kapasitas 4 atau 6 orang untuk masing-masing kamar. Konsep ini menawarkan kehangatan bagi Anda dan keluarga yang senang dengan kebersamaan.

Apalagi untuk mengisi liburan sekolah yang akan segera tiba. Sebuah kaca besar sengaja kami pilihkan ada pada sisi yang menghadap ke taman sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada pada alam terbuka.

Indahnya air terjun dengan suara gemericik airnya, udara pegunungan nan segar, villa eksklusif yang menawan, serta pemandangan alam yang asri akan menjadi tawaran kami untuk mengisi hari libur Anda. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

Pengumuman Pemenang Kuis GMT 2016 di gmt2016.com

Ilustrasi GMT 2016 (Ist) Pembaca patainanews.com jangan lupa ikut kuis Gerhana Matahari Total (GMT) 2016. Masih ada waktu. Pemenang akan diumumkan di gmt2016.com Fenomena alam unik, GMT 2016 yang akan

Slideshow

RI Promosikan Potensi Wisata Yacht ke Selandia Baru

Wisatawan asing akan semakin banyak berkunjung ke Indonesia, termasuk ke Bali setelah yacht banyak yang datang ke negeri ini (www.ninaflynnphotography.com) Yacht menjadi ceruk pasar yang digarap serius oleh Kementerian Pariwisata

Tourism

Sumsel Incar Turis Tiongkok

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus meningkatkan daya tarik destinasi wisata yang ada di

Heritage

Tanjung Lesung yang Memikat Cocok untuk Long Weekend

Tahun 2011, PT Banten West Java Tourism Development Corporation (BWJ) pengelola Tanjung Lesung resmi diakuisisi oleh PT Jababeka Tbk, sebagai bagian dari strategi jangka panjang Jababeka untuk membangun 100 kota

Tourism

‘Core Business Indonesia Adalah Pariwisata’

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Setelah kunjungan kerja (kunker) dalam rangkaian menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G 20 dan ASEAN ke Tiongkok dan Laos, Presiden Jokowi punya kesan yang sangat

Tourism

Homestay Kampung Warna-Warni Bejalen Bangkitkan Ekonomi Warga

Desa Wisata Bejalen (Ist) Heboh ‘Kampung Warna-Warni Kaliwerno Bejalen’ Ambarawa, Kabupaten Semarang ibarat durian runtuh bagi sedikitnya 10 homestay yang adi wilayah itu. Sejak April lalu, Desa Wisata tersebut membuat