Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

the michael resort

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist)

Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan. Namun, bagaimana dengan menikmati kemewahan di tengah alam nan asri ditemani suara gemerciknya air terjun?

Sudah pernah mengalami? Belum lagi kesegaran yang bisa dirasakan pada setiap helaan nafas. Dan, semua itu tidak mustahil. Adapun The Michael Resort memungkinkan untuk merealisasikan impian tersebut.

Berhentilah sejenak dari segala rutinitas dan kepadatan aktivitas dan ambillah kesempatan mengunjungi resort eksklusif di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada Selasa (15/9/2015) menjelaskan bahwa hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam dari kepadatan Jakarta dan tiba di resort yang memiliki konsep konservasi alam ini.

Waktu yang relatif singkat. Dan, pas dengan kenyamanan alam dan resort yang akan dijumpai di sana. Coba saja menentukan hari untuk membuktikan kebenarannya.

Ekslusifnya Villa Tanjung

Kali ini kami menawarkan Anda untuk menginap di Villa Tanjung, salah satu dari sekian villa yang dimiliki The Michael Resort. Dengan menuruni jalan setapak Anda akan tiba di beranda Villa Tanjung.

Jangan lupa untuk berdiri sejenak di sana dan nikmati gemericiknya suara air terjun yang terletak tidak jauh dari beranda Villa Tanjung. Tergoda untuk melihatnya langsung?

Sudah tentu! Kami sediakan sebuah tempat tepat di depan beranda Villa Tanjung untuk Anda dapat mengintip langsung tontonan keindahan curahan air terjun yang menyejukkan hati.

Cukup puas dengan suguhan air terjun, maka waktunya Anda melangkahkan kaki memasuki Villa Tanjung dan bersiaplah untuk mengaguminya. Dijamin, mungkin menginap satu malam akan membuat Anda enggan untuk beranjak meninggalkannya.

Villa ini berkonsep modern dengan kapasitas 4 atau 6 orang untuk masing-masing kamar. Konsep ini menawarkan kehangatan bagi Anda dan keluarga yang senang dengan kebersamaan.

Apalagi untuk mengisi liburan sekolah yang akan segera tiba. Sebuah kaca besar sengaja kami pilihkan ada pada sisi yang menghadap ke taman sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada pada alam terbuka.

Indahnya air terjun dengan suara gemericik airnya, udara pegunungan nan segar, villa eksklusif yang menawan, serta pemandangan alam yang asri akan menjadi tawaran kami untuk mengisi hari libur Anda. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Peran Endorser Promosikan Pariwisata Babel Besar

Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka dan memberi sambutan pada Launching Festival Pesona Serumpun Sebalai Nusantara 2016 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Gubernur Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi meluncurkan Festival

Destinations

Selamat Hari Pariwisata Dunia

Selamat Hari Pariwisata Dunia (Ist) Manajemen, staf, dan redaksi patainanews.com mengucapkan Selamat Hari Pariwisata Dunia pada 27 September 2016. Semoga pariwisata Indonesia semakin dikenal di pentas internasional dan membawa dampak

Destinations

Menpar, Mendikbud Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM Pariwisata

Penandatanganan MoU antara Menteri Pariwisata dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan perihal Pengembangan Kepariwisataan berbasis Pendidikan dan Kebudayaan (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Mendikbud Muhadjir Effendy sepakat berkolaborasi. Salah satunya

Slideshow

Wisatawan Eropa Tertarik ke Teluk Maumere

Keindahan di taman laut Teluk Maumere (Ist) Wisatawan Eropa diketahui banyak yang datang ke Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur untuk melihat keindahan taman laut di Teluk Maumere. “Berdasarkan data kami,

Investments

‘Tradition is more forward, not backward’

Rektor President University Chandra Setiawan (kiri) dengan Profesor Luiz Abel Magro Moutinho (Ist)  President University dengan bangga mengundang Profesor Luiz Abel Magro Moutinho, Guru Besar yang sarat kekinian ilmu dibidang

Tourism

Pelindo III Apresiasi Masyarakat Banyuwangi Sambut Baik Marina di Pantai Boom

Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto (Ist) Manajemen PT Pelindo III memberikan apresiasi kepada masyarakat Banyuwangi yang menyambut baik kerja sama pemerintah kabuputen Banyuwangi dan PT Pelindo III yang