Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

the michael resort

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist)

Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan. Namun, bagaimana dengan menikmati kemewahan di tengah alam nan asri ditemani suara gemerciknya air terjun?

Sudah pernah mengalami? Belum lagi kesegaran yang bisa dirasakan pada setiap helaan nafas. Dan, semua itu tidak mustahil. Adapun The Michael Resort memungkinkan untuk merealisasikan impian tersebut.

Berhentilah sejenak dari segala rutinitas dan kepadatan aktivitas dan ambillah kesempatan mengunjungi resort eksklusif di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada Selasa (15/9/2015) menjelaskan bahwa hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam dari kepadatan Jakarta dan tiba di resort yang memiliki konsep konservasi alam ini.

Waktu yang relatif singkat. Dan, pas dengan kenyamanan alam dan resort yang akan dijumpai di sana. Coba saja menentukan hari untuk membuktikan kebenarannya.

Ekslusifnya Villa Tanjung

Kali ini kami menawarkan Anda untuk menginap di Villa Tanjung, salah satu dari sekian villa yang dimiliki The Michael Resort. Dengan menuruni jalan setapak Anda akan tiba di beranda Villa Tanjung.

Jangan lupa untuk berdiri sejenak di sana dan nikmati gemericiknya suara air terjun yang terletak tidak jauh dari beranda Villa Tanjung. Tergoda untuk melihatnya langsung?

Sudah tentu! Kami sediakan sebuah tempat tepat di depan beranda Villa Tanjung untuk Anda dapat mengintip langsung tontonan keindahan curahan air terjun yang menyejukkan hati.

Cukup puas dengan suguhan air terjun, maka waktunya Anda melangkahkan kaki memasuki Villa Tanjung dan bersiaplah untuk mengaguminya. Dijamin, mungkin menginap satu malam akan membuat Anda enggan untuk beranjak meninggalkannya.

Villa ini berkonsep modern dengan kapasitas 4 atau 6 orang untuk masing-masing kamar. Konsep ini menawarkan kehangatan bagi Anda dan keluarga yang senang dengan kebersamaan.

Apalagi untuk mengisi liburan sekolah yang akan segera tiba. Sebuah kaca besar sengaja kami pilihkan ada pada sisi yang menghadap ke taman sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada pada alam terbuka.

Indahnya air terjun dengan suara gemericik airnya, udara pegunungan nan segar, villa eksklusif yang menawan, serta pemandangan alam yang asri akan menjadi tawaran kami untuk mengisi hari libur Anda. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Tourism

Kiprah Rancangan Aline dalam Jogja Fashion Rendezvous 2017

Rika Hermalin, desainer asal Semarang menyuguhkan Rancangan Aline dengan tema ‘Merona’ dalam Jogja Fashion Rendezvous 2017 (Ist) Jogja Fashion Rendezvous disebut sebagai upaya Yogyakarta menuju destinasi wisata fashion Indonesia. Karenanya

Hotel

Ketika Wartawan Membidik International Musi Triboatton 2016

Rombongan wartawan yang meliput International Musi Triboatton 2016 di Sumatera Selatan (Sumsel) berpose bersama di Air Terjun Batu Betiang, Empat Lawang (Ist) Pesona Air Terjun Temam, LubukLinggau yang memikat wisatawan

Destinations

Ikut PATA Gold Awards 2016

PATA Gold Awards 2016 (Ist) PATA Indonesia Chapter mengajak pemerintah daerah, member PATA Indonesia, pelaku bisnis pariwisata nasional untuk bergabung dengan PATA Gold Awards 2016. Senada dengan PATA Indonesia Chapter,

Tourism

Berjuang Membawa NTT Menjadi Destinasi Utama Pariwisata

  Melchias Markus Mekeng (Ist) Indonesia memang tak bisa dipungkiri sudah dikenal sejak lama sebagai destinasi utama wisata dunia. Pesona wisata yang ada di negeri ini tak terbatas pada satu

SightSeeing

Memotret Indonesia Saat Libur Lebaran 2016

Wisatawan menikmati destinasi wisata bahari di Pulau Pari Kepulauan Seribu (Ist) Pemerintah patut diacungi jempol lantaran berhasil dalam program Pesona Lebaran 2016. Kendati sempat menghadapi ancaman teror bom di Batam

Festival

Hebat, Wonderful Indonesia Kalahkan Malaysia di Australia

Dua penghargaan yang berhasil diraih Indonesia dalam Travel Tourism Exhibition Awards di Sydney Australia. Dua penghargaan di Sydney itu terdiri dari kategori ‘Best Innovative Stand’ dan ‘10 sqm & Over.