Kemewahan di Tengah Gemercik Suara Air Terjun

the michael resort

Air Terjun di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (Ist)

Menikmati kemewahan di tengah kota besar, seperti Jakarta tentunya sudah tidak asing bagi sebagian orang yang dapat ditemui dengan beberapa pilihan. Namun, bagaimana dengan menikmati kemewahan di tengah alam nan asri ditemani suara gemerciknya air terjun?

Sudah pernah mengalami? Belum lagi kesegaran yang bisa dirasakan pada setiap helaan nafas. Dan, semua itu tidak mustahil. Adapun The Michael Resort memungkinkan untuk merealisasikan impian tersebut.

Berhentilah sejenak dari segala rutinitas dan kepadatan aktivitas dan ambillah kesempatan mengunjungi resort eksklusif di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah.

Siaran pers yang diterima patainanews.com pada Selasa (15/9/2015) menjelaskan bahwa hanya membutuhkan waktu selama 2,5 jam dari kepadatan Jakarta dan tiba di resort yang memiliki konsep konservasi alam ini.

Waktu yang relatif singkat. Dan, pas dengan kenyamanan alam dan resort yang akan dijumpai di sana. Coba saja menentukan hari untuk membuktikan kebenarannya.

Ekslusifnya Villa Tanjung

Kali ini kami menawarkan Anda untuk menginap di Villa Tanjung, salah satu dari sekian villa yang dimiliki The Michael Resort. Dengan menuruni jalan setapak Anda akan tiba di beranda Villa Tanjung.

Jangan lupa untuk berdiri sejenak di sana dan nikmati gemericiknya suara air terjun yang terletak tidak jauh dari beranda Villa Tanjung. Tergoda untuk melihatnya langsung?

Sudah tentu! Kami sediakan sebuah tempat tepat di depan beranda Villa Tanjung untuk Anda dapat mengintip langsung tontonan keindahan curahan air terjun yang menyejukkan hati.

Cukup puas dengan suguhan air terjun, maka waktunya Anda melangkahkan kaki memasuki Villa Tanjung dan bersiaplah untuk mengaguminya. Dijamin, mungkin menginap satu malam akan membuat Anda enggan untuk beranjak meninggalkannya.

Villa ini berkonsep modern dengan kapasitas 4 atau 6 orang untuk masing-masing kamar. Konsep ini menawarkan kehangatan bagi Anda dan keluarga yang senang dengan kebersamaan.

Apalagi untuk mengisi liburan sekolah yang akan segera tiba. Sebuah kaca besar sengaja kami pilihkan ada pada sisi yang menghadap ke taman sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada pada alam terbuka.

Indahnya air terjun dengan suara gemericik airnya, udara pegunungan nan segar, villa eksklusif yang menawan, serta pemandangan alam yang asri akan menjadi tawaran kami untuk mengisi hari libur Anda. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

patainanews.com Mengucapkan Selamat Paskah 2016

Ilustrasi Paskah 2016 (Ist) Paskah menjadi penting bagi umat Kristiani. Setelah melewati masa Tri Hari Suci, yakni Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Suci, maka pada Minggu (27/3/2016) umat Kristiani

Tour Package

Menteri Pariwisata Terima Penghargaan The Best Marketing Minister of Tourism of ASEAN 2018

Menteri Pariwisata Arief Yahya menerima apresiasi dari Philip Kotler (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerima penghargaan dan apresiasi dari Philip Kotler sebagai The Best Marketing Minister of Tourism of

Hotel

Tour Guide Dilarang Menjual Paket Wisata

Suasana diskusi ITLA Selama ini sudah banyak orang menjual paket wisata open trip secara online yang sekaligus menjadi tour guide bahkan tak menutup kemungkinan juga menjadi tour leader-nya. Rupanya hal

SightSeeing

Crossborder Datangkan Wisman dari Negeri Jiran

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut di banyak negara yang menjadikan tourism sebagai backbone, selalu menjadikan crossborder sebagai pendulang devisa. Perancis dan Spanyol yang hebat mengelola

Cuisine

Pelestarian Satu Juta Pohon Asli Banten di KEK Tanjung Lesung

Proses pembuatan Batik khas Tanjung Lesung (Ist) Setelah sukses mengadakan penanaman terumbu karang bekerja sama dengan Marinir TNI AL pada tahun lalu, kini PT Banten West Java TD sebagai anak

Investments

Sembuhkan Susah Tidur dengan Musik Bersama Maya Hasan

Berita Foto: Kaum urban yang hidip di kota-kota besar, seperti Jakarta sering mengalami insomnia atau susah tidur. Bersama Maya Hasan, pemain harpa profesional Indonesia dengan musik bisa menyembuhkan insomnia bagi