Kepulauan Seribu Jadi Lokasi Syuting VideoKlip

Jessica Saat Indah iTunes2 (1)

Jessica Xaviera (Ist)

Jessica Xaviera adalah putri musisi senior Iwan Hasan (gitaris jazz dan harp guitar, pendiri dan bandleader band Discus dan Atmosfera, serta arranger musik di album-album band Ungu, ST 12, The Rain, Boomerang, Piyu, dsb).

Gadis kelahiran 17 September 1997 yang sekarang mahasiswi Monash University Jakarta ini telah mulai menimba kursus vokal dan piano sejak masih di taman kanak kanak dan berlanjut sampai saat ini.

Sebagai putri musisi, jiwa dan bakat musik mengalir dalam darahnya. Ia pernah kursus vokal di Bina Vokalia, Elfa’s Music Studio, dan sekarang ini Bina Seni Suara.

Selain itu juga ia mengikuti kursus tari ballet, jazz dance serta tari Bali serta bela diri Karate dan Muay Thai. Sejak kecil Jessica aktif dan sering tampil bernyanyi di berbagai acara Gereja serta sekolah.

Dan tentunya pada acara-acara keluarga. Ia juga sering menari dalam pentas tari balet, modern dance, maupun tari bali, serta menjadi pemandu nyanyian (songleader) di gereja.

Ia juga pernah tampil bernyanyi jazz bersama grup jazz ayahnya, Iwan Hasan Quintet, di IMDI Jam Session serta di festival JakJazz 2014.

Jessica juga tampil bernyanyi bersama ayahnya di konser amal ‘Dari Gitaris Untuk Indonesia’ pada Februari 2014 silam yang diselenggarakan Kompas Gramedia di Bentara Budaya Jakarta.

Siarann pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menyebutkan, sebagai penari ia juga tampil pada drama musikal Namarina Dance Academy ‘The Story’ dan ‘Dream On’ tahun 2012 lalu di Teater Jakarta serta sebagai penari tunggal pada video clip Atmosfera ‘Negeri Cinta’ tahun 2011.

Pada Februari lalu, Jessica telah merilis single perdananya berjudul ‘Saat Indah Bersamamu’. Lagu ini diciptakan Oncy Ungu dan sebelumnya pernah dirilis di album Ungu ‘Untukmu Selamanya’ pada 2007 silam.

Untuk single Jessica ini lagu tersebut telah direkam ulang dengan produser musik Bambang Heri arranger musik Iwan Hasan, yang mengaransemen ulang lagu ini menjadi warna pop dengan sentuhan jazzy dan RnB serta melibatkan Horn Section (juga diaransemen Iwan Hasan).

Produser musik rekaman ini adalah Bambang Heri. Vokal Director dalam rekaman ini adalah Marta Penta Boyz yang juga menyanyi vokal latar.

Berikut ini adalah link videoklip Jessica Xaviera JESSICA XAVIERA SAAT INDAH BERSAMAMU di youtube yang diunggah 1 Maret 2016 di https://www.youtube.com/watch?v=oZwiuyT0FYg.

Adapun pengambilan gambar video clip tersebut dilakukan di Pantai Ancol serta beberapa pulau di Kepulauan Seribu. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

48 Tahun Eksistensi ASITA

Ketua Dewan Pengurus Pusat ( DPP) Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Asnawi Bahar dan  Nunung Rusmiati, Sekjen DPP ASITA (kanan) (Ist) Ketua Dewan Pengurus Pusat ( DPP)

Nature

Menteri Pariwisata Apresiasi BRI, Traveloka

Menteri Pariwisata Arief Yahya hadir dalam Wonderful Indonesia Co Branding Forum 2019 (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberkan apresiasi sinergi PT Bank Rakyat Indonesia dan platform perjalanan dan gaya hidup

Travel Operator

Pegunungan Meratus Kalsel Diharapkan Jadi Geopark Internasional UNESCO

Menteri Pariwisata Arief Yahya berinteraksi dengan masyarakat Kalsel (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyampaikan keinginannya agar Pegunungan Meratus di Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi bagian dari Geopark Internasional UNESCO. Menpar

Airlines

Wonderful Indonesia Co-Branding Forum demi 20 Juta Wisman

Michelle Victoria Alriani Miss Earth Indonesia 2017 dan Niluh Putu Lilyk Rahmawati Putri Pariwisata Nusantara 2017 dari Yayasan El John Indonesia ikut terlibat dalam mendampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya saat

Tourism

Menteri Pariwisata akan Permudah Izin Wisman ke Indonesia Pakai Jet Pribadi

Wisman di Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Indonesia terus dipermudah oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Menariknya kali ini mengenai wisman yang akan mendarat di Indonesia dengan menggunakan

Tour Package

Wisman Menikmati Museum

Anis, Gabriel Bobby wartawan patainanews.com dan Iffa (kanan) di Museum Nasional Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegeara (wisman) yang berkunjung ke Indonesia rupanya tak hanya sekadar menikmati beragam kuliner khas Nusantara, menyukai