Kepulauan Seribu Jadi Lokasi Syuting VideoKlip

Jessica Saat Indah iTunes2 (1)

Jessica Xaviera (Ist)

Jessica Xaviera adalah putri musisi senior Iwan Hasan (gitaris jazz dan harp guitar, pendiri dan bandleader band Discus dan Atmosfera, serta arranger musik di album-album band Ungu, ST 12, The Rain, Boomerang, Piyu, dsb).

Gadis kelahiran 17 September 1997 yang sekarang mahasiswi Monash University Jakarta ini telah mulai menimba kursus vokal dan piano sejak masih di taman kanak kanak dan berlanjut sampai saat ini.

Sebagai putri musisi, jiwa dan bakat musik mengalir dalam darahnya. Ia pernah kursus vokal di Bina Vokalia, Elfa’s Music Studio, dan sekarang ini Bina Seni Suara.

Selain itu juga ia mengikuti kursus tari ballet, jazz dance serta tari Bali serta bela diri Karate dan Muay Thai. Sejak kecil Jessica aktif dan sering tampil bernyanyi di berbagai acara Gereja serta sekolah.

Dan tentunya pada acara-acara keluarga. Ia juga sering menari dalam pentas tari balet, modern dance, maupun tari bali, serta menjadi pemandu nyanyian (songleader) di gereja.

Ia juga pernah tampil bernyanyi jazz bersama grup jazz ayahnya, Iwan Hasan Quintet, di IMDI Jam Session serta di festival JakJazz 2014.

Jessica juga tampil bernyanyi bersama ayahnya di konser amal ‘Dari Gitaris Untuk Indonesia’ pada Februari 2014 silam yang diselenggarakan Kompas Gramedia di Bentara Budaya Jakarta.

Siarann pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menyebutkan, sebagai penari ia juga tampil pada drama musikal Namarina Dance Academy ‘The Story’ dan ‘Dream On’ tahun 2012 lalu di Teater Jakarta serta sebagai penari tunggal pada video clip Atmosfera ‘Negeri Cinta’ tahun 2011.

Pada Februari lalu, Jessica telah merilis single perdananya berjudul ‘Saat Indah Bersamamu’. Lagu ini diciptakan Oncy Ungu dan sebelumnya pernah dirilis di album Ungu ‘Untukmu Selamanya’ pada 2007 silam.

Untuk single Jessica ini lagu tersebut telah direkam ulang dengan produser musik Bambang Heri arranger musik Iwan Hasan, yang mengaransemen ulang lagu ini menjadi warna pop dengan sentuhan jazzy dan RnB serta melibatkan Horn Section (juga diaransemen Iwan Hasan).

Produser musik rekaman ini adalah Bambang Heri. Vokal Director dalam rekaman ini adalah Marta Penta Boyz yang juga menyanyi vokal latar.

Berikut ini adalah link videoklip Jessica Xaviera JESSICA XAVIERA SAAT INDAH BERSAMAMU di youtube yang diunggah 1 Maret 2016 di https://www.youtube.com/watch?v=oZwiuyT0FYg.

Adapun pengambilan gambar video clip tersebut dilakukan di Pantai Ancol serta beberapa pulau di Kepulauan Seribu. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Slideshow

Kalyana Leather Handbags Konsisten Memadukan Batik Campur dengan Teknologi Laser

Kalyana Leather Handbags (Ist) Berita Foto: Kalyana Leather Handbags merupakan salah satu produk premium tas lokal berasal dari Jawa Timur. Berdiri sejak 2010 silam, Kalyana Leather handbags konsisten mengeluarkan jenis

Heritage

Arief Yahya Buka Festival Pesona Palu Nomoni 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang berlangsung 24 hingga 26 September 2016 semakin heboh dan meriah. Menteri Pariwisata Arief Yahya

Destinations

‘Erupsi Gunung Agung, Pariwisata Bali Tetap Aman Jika Bandara Tidak Tutup’

Rainier H Daulay (Ist) Pariwisata di Bali tidak akan terganggu jika Bandara Ngurah Rai ditutup dampak terjadinya erupsi Gunung Agung. Hal tersebut dikatakanRainier H Daulay, pemilik Hotel The Rhadana Group

Cuisine

Menikmati Wisata Kuliner di Kotabaru

Wisata kuliner di Kotabaru  Pesona wisata di Indonesia memang tersebar di berbagai daerah, mulai dari kawasan Indonesia timur hingga wilayah barat Nusantara. Tak hanya Bali, Lombok, negeri ini kaya akan

Festival

Menteri Pariwisata Dukung Pokemon GO

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) (Ist) Demam pokemon GO yang tengah melanda di masyarakat ternyata dianggap positif jika dilihat dari sektor pariwisata. Menteri Pariwisata Arief Yahya bahkan mendukung jika permainan

Investments

Pertama di Indonesia, E-RTG Bertenaga Baterai Dioperasikan di Pelabuhan Tenau Kupang

Suasana peluncuran RTG bertenaga baterai di Pelabuhan Tenau Kupang (Ist) PT Pelindo III telah secara resmi mengoperasikan dua unit Electrical Rubber Tire Gantry (E-RTG) Crane bertenaga baterai di Pelabuhan Tenau