Ketika Rina Darmawan Ikut Terlibat dalam Circus World

Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis

Oriental Circus Indonesia (OCI) bekolaborasi dengan Podomoro Golf View mempersembahkan Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis.

Adapun sirkus ini mengusung tema Family Carnival Circus World yang merupakan event spektakuler Family Carnival 2018. Selain itu event  ini juga menampilkan beberapa atraksi dan juga menampilkan Jurrasic Era sebagai icon yang sedang hits saat ini.

Event besar ini menampilkan atraksi sirkus hewan yang seru, lucu dan mengundang senyum dan tawa. Oriental Circus Indonesia dan Podomoro Golf View juga telah menyiapkan beberapa hiburan lainnya, seperti Food Bazaar, Pasar Malam dan permainan anak-anak yang tak kalah serunya.

Family Carnival Circus ini digelar mulai 30 Juni hingga 19 Agustus mendatang di Podomoro Golf View. Diharapkan ini  menjadi salah satu bentuk hiburan yang berbeda bagi keluarga utamanya dalam mengisi masa libur sekolah. Menurut Rina Darmawan, Direktur PT Golden Internusa Wisata, sirkus ini juga kerja sama dengan Taman Safari.

Rina ikut terlibat sebagai event organizer (EO) dalam penyelenggaraan acara sirkus ini. Hal tersebut diungkapkan Rina ketika ditemui patainanews.com di arena sirkus di Podomoro Golf View, Rabu (11/7/2018). “Biasanya sirkus ramai saat akhir pekan,” katanya.

Rina Darmawan Mengelola Bisnis PT Goldena Inti Dinamika

Rina Darmawan tampak energik mengurus bisnis dalam PT Goldena Inti Dinamika. Perempuan berparas cantk ini menuturkan bahwa PT Goldena Inti Dinamika ada di Gedung Metro Pasar Baru Lantai 10 Unit #103B Jalan H Samanhudi 116 Jakarta 10710 Telp 021 29459110.

Rina memaparkan, core business PT Goldena Inti Dinamika ada dua, yakni GOLDEN MICE dan GOLDEN MIND. “GOLDEN MICE yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan MICE, yaitu Meetings, Incentives (Tours, Medical, Gathering, Outing, Outbound, Gala Dinner), Conference (Pertemuan Ilmiah Tahunan Kedokteran, Konferensi, dan lainnya), Exhibitions (Travel Fair, Pameran Komunitas, Bazaar Multi Produk, Pasar Malam),” tuturnya.

Sementara, lanjutnya, GOLDEN MIND bergerak di bidang Training, Coaching dan Consulting. “Ada lebih dari 50 original modul yang dimiliki,” ucapnya. Rina mengaku telah menjalin kerja sama dengan Frans Salton Lepong untuk mengembangkan Golden Mind.

Ia menyebut bahwa Frans Salton Lepong adalah Direktur PT Goldena Inti Dinamika. Sementara dirinya adalah Direktur PT Golden Internusa Wisata. “GOLDEN MICE selama ini sudah dipercaya untuk terlibat dalam Piknik dan Lomba Mewarnai anak TK seluruh Jawa Timur 2012, Mandiri Bekasi Travel Fair 2016, Kopi United 2018 dan Circus World Indonesia 2018,” urainya.

Sementara untuk GOLDEN MIND melakukan Pelatihan Public Speaking 2018, Teens Summer Camp Jabotabek 2018, Teens Summer Camp Jatim 2018 (upcoming), dan Motivatour Package. Rina menambahkan bahwa dirinya bisa dihubungi di 081510000023 dan Frans Salton Lepong di .0816730100. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Nature

Gairah Wonderful Indonesia di Perancis

Wonderful Indonesia (Ist) Promosi pariwisata Indonesia di Eropa, khususnya di Perancis semakin gencar. Mulai dari 20 hingga 23 September 2016 , Indonesia akan hadir di pameran pariwisata B2B terbesar di

Culture

Prestasi Internasional Indonesia Meningkat, Probability Wisman ke Nusantara Tinggi

Sektor pariwisata ternyata ikut melambungkan nama Indonesia di pentas dunia lantaran acap kali mengukir prestasi internasional yang membanggakan. Keberhasilan ini akan memperbesar kemungkinan wisatawan mancanegara berkunjung ke negeri ini. “Probability

Hotel

Pariwisata Nasional Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Indonesia

Wisatawan menikmati snorkeling di Karang Anjir, kawasan Pantai Angsana di Tanah Bumbu Gairah wisata bahari dimulai dari Presiden Jokowi ketika menyampaikan pidato kenegaraan pertamanya setelah bersumpah sebagai Presiden Indonesia periode

Airlines

Kampung Budaya Ramah Anak Lestarikan Batik

Pameran Lukisan dan Membatik di Kampung Budaya Ramah Anak (Ist) Kain tradisional khas Nusantara, seperti batik memang terus dilestarikan masyarakat Indonesia sebab wisatawan menyukai batik.  Tak ketinggalan Halimah Munawir yang

SightSeeing

Desain Batik Fractal untuk Kang Emil

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya mengunjungi stan Bandung di Indonesia Expo, Jambi (foto @meiwan_kartiwa) Walikota Bandung Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil dan istri Atalia Praratya mengunjungi stan Bandung di

Slideshow

PATA Indonesia Dukung Batavia Fun Bike

:Logo PATA Indonesia Chapter (Ist) PATA Indonesia Chapter mendukung Batavia Fun Bike yang digelar majalah Sarasvati yang diadakan di kawasan Kota Tua Jakarta. Adapun Batavia Fun Bike dilakukan pada Minggu