Ketika Rina Darmawan Ikut Terlibat dalam Circus World

Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis

Oriental Circus Indonesia (OCI) bekolaborasi dengan Podomoro Golf View mempersembahkan Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis.

Adapun sirkus ini mengusung tema Family Carnival Circus World yang merupakan event spektakuler Family Carnival 2018. Selain itu event  ini juga menampilkan beberapa atraksi dan juga menampilkan Jurrasic Era sebagai icon yang sedang hits saat ini.

Event besar ini menampilkan atraksi sirkus hewan yang seru, lucu dan mengundang senyum dan tawa. Oriental Circus Indonesia dan Podomoro Golf View juga telah menyiapkan beberapa hiburan lainnya, seperti Food Bazaar, Pasar Malam dan permainan anak-anak yang tak kalah serunya.

Family Carnival Circus ini digelar mulai 30 Juni hingga 19 Agustus mendatang di Podomoro Golf View. Diharapkan ini  menjadi salah satu bentuk hiburan yang berbeda bagi keluarga utamanya dalam mengisi masa libur sekolah. Menurut Rina Darmawan, Direktur PT Golden Internusa Wisata, sirkus ini juga kerja sama dengan Taman Safari.

Rina ikut terlibat sebagai event organizer (EO) dalam penyelenggaraan acara sirkus ini. Hal tersebut diungkapkan Rina ketika ditemui patainanews.com di arena sirkus di Podomoro Golf View, Rabu (11/7/2018). “Biasanya sirkus ramai saat akhir pekan,” katanya.

Rina Darmawan Mengelola Bisnis PT Goldena Inti Dinamika

Rina Darmawan tampak energik mengurus bisnis dalam PT Goldena Inti Dinamika. Perempuan berparas cantk ini menuturkan bahwa PT Goldena Inti Dinamika ada di Gedung Metro Pasar Baru Lantai 10 Unit #103B Jalan H Samanhudi 116 Jakarta 10710 Telp 021 29459110.

Rina memaparkan, core business PT Goldena Inti Dinamika ada dua, yakni GOLDEN MICE dan GOLDEN MIND. “GOLDEN MICE yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan MICE, yaitu Meetings, Incentives (Tours, Medical, Gathering, Outing, Outbound, Gala Dinner), Conference (Pertemuan Ilmiah Tahunan Kedokteran, Konferensi, dan lainnya), Exhibitions (Travel Fair, Pameran Komunitas, Bazaar Multi Produk, Pasar Malam),” tuturnya.

Sementara, lanjutnya, GOLDEN MIND bergerak di bidang Training, Coaching dan Consulting. “Ada lebih dari 50 original modul yang dimiliki,” ucapnya. Rina mengaku telah menjalin kerja sama dengan Frans Salton Lepong untuk mengembangkan Golden Mind.

Ia menyebut bahwa Frans Salton Lepong adalah Direktur PT Goldena Inti Dinamika. Sementara dirinya adalah Direktur PT Golden Internusa Wisata. “GOLDEN MICE selama ini sudah dipercaya untuk terlibat dalam Piknik dan Lomba Mewarnai anak TK seluruh Jawa Timur 2012, Mandiri Bekasi Travel Fair 2016, Kopi United 2018 dan Circus World Indonesia 2018,” urainya.

Sementara untuk GOLDEN MIND melakukan Pelatihan Public Speaking 2018, Teens Summer Camp Jabotabek 2018, Teens Summer Camp Jatim 2018 (upcoming), dan Motivatour Package. Rina menambahkan bahwa dirinya bisa dihubungi di 081510000023 dan Frans Salton Lepong di .0816730100. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

‘Truly Asia itu Ada di Indonesia’

Turis asing berpose bersama dengan wisatawan Nusantara saat gerhana matahari total (GMT) 2016 di Palembang Potensi wisata, termasuk kekayaan alam di Indonesia, seperti wisata bahari yang tersebar di beragam destinasi

Slideshow

Martha Lory Fransisca, Wakil JAS yang Menikmati HPN 2018 di Padang

Martha Lory Fransisca, Corporate Communications JAS Airport Services Martha Lory Fransisca, Corporate Communications JAS Airport Services mengaku menikmati traveling di Padang, Sumatera Barat. Adapun PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Tbk ikut berpartisipasi mendukung penyelenggaran

Slideshow

Pelindo III Tunggu Izin Pemkot Denpasar Bangun Marina di Pelabuhan Benoa

Presiden Jokowi (kemeja putih) ketika mengunjungi booth Batik Fractal di Bandung (Ist) Manajemen PT Pelindo III mengaku saat ini tengah menanti izin dari pemerintah kota (Pemkot) Denpasar, Bali untuk membuat

Airlines

Semarak ASIAN GAMES 2018 Bersama BRI

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia dan digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan diperkirakan akan semakin bertambah semarak dengan adanya torch

SightSeeing

Wisata Bahari Andalan Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Upaya pemerintah melalui wisata bahari guna mewujudkan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara hingga 2019 mendatang direspons positif industri pariwisata yang ada di Lombok,

Cuisine

Arief Yahya Resmikan Harvest Resort & Village Banyuwangi

Peresmian Harvest Resort & Village di Banyuwangi (Ist) Satu lagi amenitas di Banyuwangi bertambah satu yang berbintang empat. Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meresmikan Harvest Resort