Ketika Rina Darmawan Ikut Terlibat dalam Circus World

Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis

Oriental Circus Indonesia (OCI) bekolaborasi dengan Podomoro Golf View mempersembahkan Circus World di Podomoro Golf View Cimanggis.

Adapun sirkus ini mengusung tema Family Carnival Circus World yang merupakan event spektakuler Family Carnival 2018. Selain itu event  ini juga menampilkan beberapa atraksi dan juga menampilkan Jurrasic Era sebagai icon yang sedang hits saat ini.

Event besar ini menampilkan atraksi sirkus hewan yang seru, lucu dan mengundang senyum dan tawa. Oriental Circus Indonesia dan Podomoro Golf View juga telah menyiapkan beberapa hiburan lainnya, seperti Food Bazaar, Pasar Malam dan permainan anak-anak yang tak kalah serunya.

Family Carnival Circus ini digelar mulai 30 Juni hingga 19 Agustus mendatang di Podomoro Golf View. Diharapkan ini  menjadi salah satu bentuk hiburan yang berbeda bagi keluarga utamanya dalam mengisi masa libur sekolah. Menurut Rina Darmawan, Direktur PT Golden Internusa Wisata, sirkus ini juga kerja sama dengan Taman Safari.

Rina ikut terlibat sebagai event organizer (EO) dalam penyelenggaraan acara sirkus ini. Hal tersebut diungkapkan Rina ketika ditemui patainanews.com di arena sirkus di Podomoro Golf View, Rabu (11/7/2018). “Biasanya sirkus ramai saat akhir pekan,” katanya.

Rina Darmawan Mengelola Bisnis PT Goldena Inti Dinamika

Rina Darmawan tampak energik mengurus bisnis dalam PT Goldena Inti Dinamika. Perempuan berparas cantk ini menuturkan bahwa PT Goldena Inti Dinamika ada di Gedung Metro Pasar Baru Lantai 10 Unit #103B Jalan H Samanhudi 116 Jakarta 10710 Telp 021 29459110.

Rina memaparkan, core business PT Goldena Inti Dinamika ada dua, yakni GOLDEN MICE dan GOLDEN MIND. “GOLDEN MICE yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan MICE, yaitu Meetings, Incentives (Tours, Medical, Gathering, Outing, Outbound, Gala Dinner), Conference (Pertemuan Ilmiah Tahunan Kedokteran, Konferensi, dan lainnya), Exhibitions (Travel Fair, Pameran Komunitas, Bazaar Multi Produk, Pasar Malam),” tuturnya.

Sementara, lanjutnya, GOLDEN MIND bergerak di bidang Training, Coaching dan Consulting. “Ada lebih dari 50 original modul yang dimiliki,” ucapnya. Rina mengaku telah menjalin kerja sama dengan Frans Salton Lepong untuk mengembangkan Golden Mind.

Ia menyebut bahwa Frans Salton Lepong adalah Direktur PT Goldena Inti Dinamika. Sementara dirinya adalah Direktur PT Golden Internusa Wisata. “GOLDEN MICE selama ini sudah dipercaya untuk terlibat dalam Piknik dan Lomba Mewarnai anak TK seluruh Jawa Timur 2012, Mandiri Bekasi Travel Fair 2016, Kopi United 2018 dan Circus World Indonesia 2018,” urainya.

Sementara untuk GOLDEN MIND melakukan Pelatihan Public Speaking 2018, Teens Summer Camp Jabotabek 2018, Teens Summer Camp Jatim 2018 (upcoming), dan Motivatour Package. Rina menambahkan bahwa dirinya bisa dihubungi di 081510000023 dan Frans Salton Lepong di .0816730100. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

World Heritage

Sumsel Incar Turis Tiongkok

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kanan) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus meningkatkan daya tarik destinasi wisata yang ada di

SightSeeing

Pelajari Strategi Membangun Kota Wisata, Teguh Santosa Berkunjung ke Melaka

Teguh Santosa (Ist) Melaka merupakan salah satu kota bersejarah di kawasan Asia Tenggara. Di masa lalu, Melaka adalah titik yang menghubungkan kawasan ini dengan dunia luar, Asia Selatan, Timur Tengah,

Slideshow

Kapolri Copot Oknum Polisi yang Menendang Ibu di Babel

Muara Karta (Ist) Seorang oknum polisi Ajun Komisaris Besar Polisi Yusuf dicopot dari jabatannya setelah melakukan aksi penendangan serta pemukulan terhadap dua orang ibu dan seorang anak di minimarket Bangka Belitung

Airlines

Moeldoko Berharap Budaya Dikembangkan sebagai Magnet Datangkan Wisatawan

Moeldoko (Ist) Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri pementasan teater berjudul ‘Langit 7 Bidadari’ di Gedung Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta yang bertepatan dengan peringatan

SightSeeing

3 Generations Fun Fair Gathering

Berita Foto: Tiga Generasi, yakni oma/opa, anak/menantu; dan cucu) tampil bersama dalam 3G Funfair Rabu, 22 Ags 2018 di Senior Living D’Khayangan yang dipandu oleh konduktor acara yang memahami relasi

SightSeeing

Mal Tetap Ramai Pengunjung dengan Acara Menarik

A Stefanus Ridwan S (ketiga dari kanan) Tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi memberikan dampak bagi masyarakat semakin mudah membeli produk barang dan jasa tanpa harus keluar dari rumah masing-masing. Karenanya