Kolabarasi yang Mencerdaskan

Suasana Social Media One Day

President University bersama detik.com menyelenggarakan acara bertajuk Social Media One Day di Kuningan City Mall P7 Ballroom.

Acara yang membahas tentang media sosial dan seluk beluknya ini diikuti oleh siswa-siswi SMA yang ingin mendaftarkan diri berkuliah di President University. Setibanya di sana, Kamis (5/7/2018),, siswa-siswi peserta Social Media One Day telah antre untuk melakukan pendaftaraan melalui website presunivcenter.com/event/sosday.

Berdasarkan pengamatan patainaneews.com, siswa yang sudah mendaftar dan mendapatkan nomor verifikasi, maka peserta harus melakukan registrasi ulang. Sesudah verifikasi, peserta dipersilakan masuk ke Ballroom dan diberikan souvenir berupa sebuah tote bag Social Media One Day President University dan sekotak snack.

Di dalam ballroom, peserta bebas memilih kursi. Pada pukul 14.00 WIB, acara pun dimulai dengan tayangan video mengenai President University. Penampilan band dari mahasiswa President University pun menghibur para tamu yang datang.

Tidak ketinggalan, sharing dari mahasiswa President University dan salah satu dosen President University menjawab rasa penasaran calon mahasiswa President University yang hadir. Setelah mendapatkan banyak informasi mengenai President University, kini peserta mendapatkan beberapa tips menggunakan media sosial dari Dwi Adriansah, Country Industry Head Indonesia & Malaysia at Twitter.

Tidak hanya itu, President University dan detik.com juga menghadirkan Alika Islamadina dan Shawn Adrian untuk membagikan pengalaman mereka menggunakan media sosial. Di akhir acara, panitia mengadakan sesi games dan door prize.

Ada lima orang peserta mendapatkan 5 voucher menginap di Tanjung Lesung dan 5 orang peserta lainnya mendapat voucher Kuningan City sebesar Rp200.000 melalui undian yang telah peserta isi sebelumnya. Kupon door prize tersebut dikocok dan diundi oleh Alika dan Shawn. (Christabell)

About author



You might also like

Hotel

2017, Festival Bahari Digelar di Badung

Ilustrasi wisatawan asing di Bali (Ist) Meski Pulau Dewata sudah terkenal, pemerintah kabupaten Badung, Bali berencana menyelenggarakan Festival Bahari untuk kali pertama pada tahun depan. Hal itu disampaikan Bupati Badung

Nature

Joglosemar Bisa Hasilkan 47 Juta Wisnus

Narasumber dalam┬ádiskusi dengan tema ‘Membangun Destinasi Berbasis Kompetensi Inti Daerah’ (Ist) Kementrian Pariwisata bersama Kadin Jawa Tengah, pemerintah provinsi Jawa Tengah dan Forum Bisnis Jawa Tengah (FBJT) mengadakan acara diskusi

SightSeeing

Wisata Halal Genjot Kunjungan Wisman ke Lombok

Wisatawan asing menyatu dengan masyarakat setempat di Gili Trawangan, Lombok (Ist) Sejak Lombok di Nusa Tenggara Barat pada tahun lalu mencetak prestasi dunia yang membanggakan Indonesia di Abu Dhabi, Uni

Slideshow

Jakarta-Bandung Bebas Macet dengan Helicity Jababeka

Helipad Jababeka (Ist) PT Jababeka Infrastruktur secara resmi telah mengoperasikan Helipad Jababeka yang berlokasi di Jalan Techno Boulevard, Kawasan Industri Jababeka Tahap III. Adapun operasional secara resmi Helipad Jababeka itu

Airlines

Wisata Bahari di Tanjung Lesung yang Memikat Wisatawan

Wisatawan Nusantara tengah menikmati destinasi wisata bahari di Tanjung Lesung (Ist) Destinasi wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten selama ini identik dengan destinasi wisata bahari. Destinasi ini terus berkembang sejak

Nature

Halal Tourism Memikat Turis Malaysia ke Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Halal tourism yang menjadi unggulan pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat wisatawan asal negeri jiran, Malaysia dan Singapura tertarik datang ke Pulau Seribu Masjid itu.