Kolabarasi yang Mencerdaskan

Suasana Social Media One Day

President University bersama detik.com menyelenggarakan acara bertajuk Social Media One Day di Kuningan City Mall P7 Ballroom.

Acara yang membahas tentang media sosial dan seluk beluknya ini diikuti oleh siswa-siswi SMA yang ingin mendaftarkan diri berkuliah di President University. Setibanya di sana, Kamis (5/7/2018),, siswa-siswi peserta Social Media One Day telah antre untuk melakukan pendaftaraan melalui website presunivcenter.com/event/sosday.

Berdasarkan pengamatan patainaneews.com, siswa yang sudah mendaftar dan mendapatkan nomor verifikasi, maka peserta harus melakukan registrasi ulang. Sesudah verifikasi, peserta dipersilakan masuk ke Ballroom dan diberikan souvenir berupa sebuah tote bag Social Media One Day President University dan sekotak snack.

Di dalam ballroom, peserta bebas memilih kursi. Pada pukul 14.00 WIB, acara pun dimulai dengan tayangan video mengenai President University. Penampilan band dari mahasiswa President University pun menghibur para tamu yang datang.

Tidak ketinggalan, sharing dari mahasiswa President University dan salah satu dosen President University menjawab rasa penasaran calon mahasiswa President University yang hadir. Setelah mendapatkan banyak informasi mengenai President University, kini peserta mendapatkan beberapa tips menggunakan media sosial dari Dwi Adriansah, Country Industry Head Indonesia & Malaysia at Twitter.

Tidak hanya itu, President University dan detik.com juga menghadirkan Alika Islamadina dan Shawn Adrian untuk membagikan pengalaman mereka menggunakan media sosial. Di akhir acara, panitia mengadakan sesi games dan door prize.

Ada lima orang peserta mendapatkan 5 voucher menginap di Tanjung Lesung dan 5 orang peserta lainnya mendapat voucher Kuningan City sebesar Rp200.000 melalui undian yang telah peserta isi sebelumnya. Kupon door prize tersebut dikocok dan diundi oleh Alika dan Shawn. (Christabell)

About author



You might also like

Nature

Perlu Sentuhan Personal dalam Pariwisata

Presiden Direktur PT JAS Adji Gunawan (Ist) Wisatawan mancanegara yang selama ini berkunjung ke Indonesia untuk menikmati pariwisata dan budaya negeri ini memang beragam. Turis asing yang datang ke Tanah

Woman Traveler

Wae Rebo, Destinasi Wisata Impian Claudia Ingkiriwang

Claudia Ingkiriwang (Ist) Claudia Ingkiriwang ternyata seorang woman traveler. Disela-sela kesibukannya mengembangkan Jungleland, ternyata Claudia masih punya untuk traveling. Perempuan berparas cantik ini mengaku suka traveling ke beragam destinasi wisata

Tour Package

Pariwisata Soppeng Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kalong di langit biru Soppeng bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan berkunjung ke Soppeng (Ist) Pemerintah daerah Soppeng diketahui tengah gencar mengembangkan dan mempromosikan beragam potensi pariwisata yang ada

Slideshow

‘Pemerintah Harus Tegas Menumpas Terorisme!’

KH Taufik Damas (Ist) Baru saja beberapa hari yang lalu berita mengejutkan datang dari Mako Brimob, yaitu tindakan teror yang menyebabkan gugurnya lima anggota Polri. Dan, Minggu (13/5/2018) bom meledak

Investments

Menteri Rudiantara Dukung Bstartup

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (ketiga dari kiri) dengan Founder  Bstartup SD Darmono (keempat dari kiri) berpose bersama di kantor  Bstartup di Menara Batavia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016) (Ist) Menteri

World Heritage

‘Pembaruan adalah Keniscayaan’

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) (Ist) Di Seminar General Aviation, Menteri Pariwisata Arief Yahya sebut pembaruan adalah keniscayaan. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengutarakan perubahan dalam sektor pariwisata adalah sebuah keniscayaan.