Lindy Ann Ikut Ladies Bazaar

koleksi lindy ann di jogja

 

Koleksi batik Lindy Ann (Ist)

Wastra tradisional warisan Nusantara, termasuk batik memang harus dijaga. Dan, batik yang telah secara resmi diakui UNESCO dengan dimasukkan ke dalam Daftar Representatif sebagai Budaya Tak Benda Warisan Manusia sepertinya terus meningkat peminatnya lantaran kian bertumbuh perancang busana yang menyukai wastra tradisional ini.

Ya, Lindy Ann Umarhadi yang dikenal sebagai perancang busana etnik di Tanah Air mengaku tak akan berhenti memperkenalkan kain tradisional asal negeri ini.

Karenanya selepas mengikuti Jogja Fashion Week (JFW) 2015 pada Agustus lalu, Lindy Ann tak berdiam diri, melainkan terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Maka, Lindy Ann pun memutuskan untuk mengikuti ladies bazaar di Cilandak Town Square (CITOS) belum lama ini. Lindy Ann ketika ditemui di kediamannya di BSD City Tangerang Selatan beberapa waktu lalu menjelaskan kepada patainanews.com bahwa dirinya tak akan berhenti memperkenalkan batik Lindy Ann kepada masyarakat.

Ia juga berencana membuat website batik Lindy Ann untuk semakin memudahkan masyarakat mengenal produk-produk batik Lindy Ann. Baginya, batik merupakan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia sebab wastra tradisional warisan Indonesia ini semakin diminati masyarakat dunia.

Sebelumya Lindy Ann menargetkan tahun depan sudah bisa ikut Indonesia Fashion Week. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

SightSeeing

1 Hari Lagi Jelang PATA Travel Mart 2016 di ICE

PATA Travel Mart 2016 (Ist) Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 September 2016 sudah di depan mata.

Investments

Menteri Rudiantara Dukung Bstartup

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (ketiga dari kiri) dengan Founder  Bstartup SD Darmono (keempat dari kiri) berpose bersama di kantor  Bstartup di Menara Batavia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016) (Ist) Menteri

Heritage

Travel Agent Perancis Promosikan Pariwisata Indonesia

Roadshow di Toulouse, Perancis (Ist) Sales Mission di empat kota Perancis yang diadakan dari 26 hingga 30 September 2016 berakhir dengan sukses. Kegiatan Roadshow ini menggunakan jurus 3 S yaitu Solid,

SightSeeing

15 Juta Wisman akan Datangkan Devisa US$14,9 Miliar

Destinasi wisata di Indonesia disukai wisman (Ist) Indonesia berkomitmen penuh untuk mencapai target menjadikan pariwisata sebagai sektor utama perekonomian. Di 2017, Indonesia percaya diri menetapkan target kunjungan 15 juta wisatawan

Indonesiaku

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.

SightSeeing

Musik sebagai Kebutuhan Kehidupan Sosial yang Positif

Sembuhkan susah tidur dengan musik bersama Maya Hasan (Ist) Musik adalah bahasa universal. Dan, musik pun dianggap sanggup untuk membuat orang bisa terlelap untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Adapun