Lion Air Perkuat Rute Surabaya-Bandung

lion air

Lion Air (Ist)

Untuk dapat terus mengakomodir dan menampung pelanggan setia Lion Air dalam melakukan perjalanannya menggunakan transportasi udara, kini Lion Air terbang 3 kali dalam sehari melayani penerbangan dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara dan sebaliknya.

Mulai hari ini (6/1/2017), Lion Air akan menambah jadwal penerbangan dari Surabaya menuju Bandung dengan jam keberangkatan pukul 12.10 WIB menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 916 dan kedatangan di Bandung pada pukul 13.10 WIB.

Sementara dari Bandung mengunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 917 dan keberangkatan pada pukul 14.10 WIB.

Seperti yang diketahui bahwa pada sebelumnya Lion Air juga telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung 2 kali dalam sehari di jam keberangkatan 08.05 WIB menggunakan JT 911 dan JT 951 di jam keberangkatan pukul 09.25 WIB.

Sedangkan dari Bandung menuju Surabaya menggunakan pesawat Lion Air JT 918 di keberangkatan pukul 06.10 dan JT 950 di keberangkatan pukul 16.10.

Tidak hanya itu, maskapai yang tergabung dengan Lion Air Group lainny,a yaitu Wings Air juga telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung 3 kali dalam sehari.

“Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan tentunya agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat Surabaya yang ingin bepergian menuju Bandung dan sekitarnya, serta sebaliknya. Tidak hanya itu, tentu hal tersebut kami lakukan untuk memberikan pilihan terbang yang beragam kepada pelanggan kami sehingga dapat terus mempermudah akses dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group dalam siaran pers yang diterima patainanews.com.

Edward menambahkan dengan total 6 kali penerbangan di jam yang berbeda dalam satu hari dari Surabaya menuju Bandung menggunakan Lion Air maupun Wings Air diyakini dapat semakin membantu pertumbuhan ekonomi dengan mudahnya bepergian menggunakan moda transportasi udara yang merupakan pilihan yang efektif dan juga efisien. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Hotel

Pemerintah Incar Turis Korsel Nikah di Indonesia

Booth Wonderful Indonesia dalam Wedding Expo di Coex Seoul, Korsel (9-10 Juli 2016) (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus berinovasi untuk mewujudkan target optimistik yang dicanangkan Presiden Jokowi, yakni mendatangkan 20

Investments

patainanews.com Gandeng Metranet Kembangkan Bisnis Digital Media

Poernomo Siswoprasetijo Media online yang berkaitan dengan pariwisata dan investasi, patainanews.com menggandeng Metranet anak usaha PT Telkom dalam mengembangkan bisinis digital advertising. Adapun penandatanganan kerja sama bisnis ini telah dilakukan

Cuisine

Segera ke Sangihe, Ada Gunung Berapi di Bawah Laut

Menteri Pariwisata Arief Yahya meluincurkan Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar of Event 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gd. Sapta Pesona, Jakarta. Selasa (19/7/2016) Kepulauan Sangihe di Sulawesi Utara (Sulut)

Travel Operator

Promosikan Potensi Pariwisata Gorontalo, Pemprov Gorontalo Gandeng PATA Indonesia

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) dan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo Pemerintah provinsi Gorontalo diketahui terus mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata yang ada sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan. Maka

Tourism

10.000 Wisatawan Mancanegara ke Palu untuk Gerhana Matahari Total 2016

Ilustrasi Gerhana Matahari Total (Ist) Fenomena alam nan eksotis gerhana matahari total (GMT) pada 2016 mendatang di Indonesia rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara (wisman). Sejumlah daerah di

Hotel

Ke Palembang, Wisatawan Bisa Belajar Sejarah Islam

Gubernur Sumsel Alex Noerdin (kedua dari kanan) (Ist) Predikat Palembang di Sumatera Selatan sepertinya bakal bertambah. Selain sudah bisa dipastikan menjadi tujuan wisata olah raga (sport tourism), kota Pempek ini