Lombok Diminati Wisatawan Timteng

menpar dan hadi

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal (Ist) 

Kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) asal kawasan Timur Tengah (Timteng) menjadi incaran Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Untuk pasar Timteng kita sangat komitmen penuh. Pasar turis asal Timteng adalah pasar yang positif dan potensial,” kata Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal ketika dihubungi patainanews.com belum lama ini.

Kendati demikian, lanjutnya, Lombok juga tetap diminati wisatawan dari wilayah Eropa Timur, Australia, dan kawasan Asia Timur. Hadi mengatakan, wisatawan asal Timteng tertarik ke Lombok lantaran keberhasilan Pulau Seribu Masjid sebagai halal tourism.

Hadi yang juga sebagai Ketua Korwil Perhimpunan Hotel dan Restoran Lmbok Tengah itu menuturkan bahwa Lombok akan semakin dipenuhi turis asing lantaran Pulau Seribu Masjid ini kaya akan pesona eksostime pantai dan raman yang indah. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Travel Operator

Melihat Palembang Saat GMT 2016

Acara GMT 2016 di Palembang (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 sudah semakin dekat. Kehadiran wisatawan Nusantara maupun turis asing ke destinasi yang dilewati GMT pada Rabu,

Airlines

Geliat Joglosemar Jadi Daya Tarik Hotel

Menikmati Kalibiru, Yogyakarta (Ist) Jaringan hotel internasional di Indonesia terus bertumbuh, ibarat cendawan di musim hujan.     Salah satunya Premier Inn, operator asal Inggris, melebarkan sayapnya ke Yogyakarta.  

Tourism

Batik ‘Goes to Campus’

Kegiatan membatik (Ist) Bertepatan dengan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2015, Kacang Garuda dan GarudaFood Sehati bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara mengadakan event ‘Batik Goes to Campus’ di Jakarta.

Tour Package

Hotel Neo Samadikun Cirebon Lestarikan Kuliner Nusantara

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Tradisi kuliner Cirebon selama ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik bagi wisatawan Nusantara maupun turis asing ketika mereka berkunjung ke Kota Udang ini.

Culture

Budaya Berkembang Diiringi Majunya Pendidikan

Ilustrasi Turis Asing Belajar Membatik (Ist) Tanpa melupakan kemajuan zaman, Yogyakarta masih terus mempertahankan budaya, khususnya budaya Jawa sehingga tetap menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi turis, termasuk wisatawan mancanegara (wisman)

Festival

PT Murni Wisata Promosikan Tanjung Lesung

Fasilitas di Tanjung Lessung (Ist) Manajemen travel agent, PT Murni Wisata ikut mempromosikan Tanjung Lesung. Wisatawan selama ada di Tanjung Lesung yang terletak di Pandeglang, Banten bisa menikmati wisata bahari.