Madrim Promosikan Pariwisata Jabar ke Mancanegara

Madrim sunda

Madrim Kusumah Andhini (Ist)

Madrim Kusumah Andhini, pengusaha asal Bandung dengan bendera CV Tigamadhiatama serius mempromosikan beragam potensi pariwisata Jawa Barat (Jabar) hingga ke mancanegara.

“Etnik Bandung menjadi nama tour dan travel kami karena kami berawal dari Promosi Bandung,” kata perempuan berparas cantik ini.

Adapun Madrim di CV Tigamadhiatama sebagai chief executive officer (CEO). “Saya tidak sendiri sebab dibantu Murliana Rusli sebagai manajer marketing dan Ricky Moh Rahmat sebagai manajer operasional,” urainya.

Ia mengatakan, selama ini pariwisata Jabar sudah dipromosikan di negeri jiran, Malaysia dan Singapura serta Jepang, dan Korea Selatan.

Madrim yang juga sebagai Brand Ambassador of Wallonia-Belgia ini mengungkapkan, selama ini wisatawan mancanegara (wisman) diajak ke destinasi wisata yang tersebar di Jabar.

“Jadi, tidak hanya di Bandung karena wisman kami ajak juga ke Garut, Pangandaran, Tasikmalaya, dan lainnya,” ucapnya ramah ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (23/3/2016).

Madrim mengungkapkan, bermula dari Promosi Bandung yang berlanjut menjadi mempromosikan Jabar. “Kedepan tidak menutup kemungkinan kita juga bisa mempromosikan daerah-daerah lain di Indonesia,” tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah gencar mengembangkan promosi potensi pariwisata Jabar ke Qatar, Inggris, Maroko, dan Belgia. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Hotel

Inovasi untuk Menarik Wisatawan Lebih Banyak

Turis asing di Indonesia (Ist) President University bekerja sama dengan PATA Indonesia Chapter mengadakan seminar yang bertemakan Smart Destination – Future Tourism yang bertempat di President Lounge, Menara Batavia. Seminar

Tour Package

2016, Target 12 Juta Wisman Tercapai

Tabel Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Indonesia Sepanjang 2016 (Ist) Kementerian Pariwisata berhasil merealisasikan target 12 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia pada 2016 lalu. Tak salah pemerintah menaikkan target

SightSeeing

Indonesia Destinasi Snorkeling Terbaik Dunia

Raja Ampat Raja Ampat dan Taman Nasional Komodo disebut sebagai 10 destinasi snorkeling terbaik di dunia. Hebatnya dua titik penyelaman di Indonesia ini berada di urutan teratas. Dikutip dari CNN Travel,

Airlines

Melepas Penat di Bandung, Menginap di Green Forest Resort

Wedding Chapel di Green Forest (Ist) Masyarakat urban yang menetap di kota-kota besar, seperti Jakarta seakan tak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Tak salah jika pergi berlibur ke beragam destinasi

Slideshow

Sambut Annual Meeting IMF-WB, Paket Wisata Banyuwangi Dimatangkan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kemeja putih) dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (Ist) Jelang Annual Meeting IMF – World Bank 2018 di Bali, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta