Madrim Promosikan Pariwisata Jabar ke Mancanegara

Madrim sunda

Madrim Kusumah Andhini (Ist)

Madrim Kusumah Andhini, pengusaha asal Bandung dengan bendera CV Tigamadhiatama serius mempromosikan beragam potensi pariwisata Jawa Barat (Jabar) hingga ke mancanegara.

“Etnik Bandung menjadi nama tour dan travel kami karena kami berawal dari Promosi Bandung,” kata perempuan berparas cantik ini.

Adapun Madrim di CV Tigamadhiatama sebagai chief executive officer (CEO). “Saya tidak sendiri sebab dibantu Murliana Rusli sebagai manajer marketing dan Ricky Moh Rahmat sebagai manajer operasional,” urainya.

Ia mengatakan, selama ini pariwisata Jabar sudah dipromosikan di negeri jiran, Malaysia dan Singapura serta Jepang, dan Korea Selatan.

Madrim yang juga sebagai Brand Ambassador of Wallonia-Belgia ini mengungkapkan, selama ini wisatawan mancanegara (wisman) diajak ke destinasi wisata yang tersebar di Jabar.

“Jadi, tidak hanya di Bandung karena wisman kami ajak juga ke Garut, Pangandaran, Tasikmalaya, dan lainnya,” ucapnya ramah ketika dihubungi patainanews.com, Rabu (23/3/2016).

Madrim mengungkapkan, bermula dari Promosi Bandung yang berlanjut menjadi mempromosikan Jabar. “Kedepan tidak menutup kemungkinan kita juga bisa mempromosikan daerah-daerah lain di Indonesia,” tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah gencar mengembangkan promosi potensi pariwisata Jabar ke Qatar, Inggris, Maroko, dan Belgia. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tour Package

RI, Selandia Baru Kerja Sama Pariwisata

Berita Foto: Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru H E Mr John Philip Key menyaksikan penandatanganan MoU Kerja Sama di Bidang Pariwisata antarkedua negara yang

Airlines

Pemkab Sikka Pastikan Gelar Festival Teluk Maumere 2016

Peluncuran Festival Teluk Maumere 2016 (Ist) Destinasi wisata Maumere di Flores, Nusa Tenggara Timur terkesan masih terdengar asing bagi wisatawan. Tak salah memang lantaran destinasi wisata yang terletak di Kabupaten

Slideshow

ICE Siap Gelar PATA Travel Mart

Siti Karmila (Ist) Manajemen ICE (Indonesia Convention Exhibition) menyatakan telah siap menggelar event internasional, PATA Travel Mart yang akan dilakukan pada 7 hingga 9 September mendatang. Hal tersebut dikatakan Siti Karmila,

Destinations

Wisata Bahari yang Tercemar

Suasana di Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu  Wisata bahari memang sudah sejak lama dikenal menjadi andalan Kepulauan Seribu. Gugusan Kepulauan Seribu tidak hanya menawarkan pasir putih dan keindahan panorama bawah

Tourism

Aceh Surfing Festival 2016 Digelar di Pantai Kuala Cut Lampuuk

Aksi surfer (Ist) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kembali menggelar kegiatan sport tourism Aceh Surfing Festival 2016 yang digelar Sabtu dan Minggu, (10-11/12/2016) di Pantai Kuala Cut Lampuuk, Aceh Besar.

Slideshow

Wisatawan Negeri Jiran Suka Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Wisatawan asal negeri jiran, Malaysia diketahui semakin banyak yang tertarik datang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Demikian penjelasan Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB LA Hadi