Mahasiswa STP Bandung ‘Kuliah’ di PATA Indonesia

mahasiswa bandung

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswopraestijo (batik biru) berpose bersama dengan mahasiswa STP Bandung (Ist)

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung mencoba menggali ilmu pariwisata secara langsung dengan mendatangi PATA Indonesia Chapter.

Rombongan mahasiswa STP Bandung yang didampingi dosen STP Jessica J Josary dan Travel Department STP Bandung Endang Komesty mendapat pelajaran berharga dari President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Ya, mahasiswa tampak antusias menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis pariwisata nasional, industri pariwisata dunia, dan mengenai PATA Indonesia Chapter serta mengenai PATA.

Dan, Poernomo pun merespons dengan menjawab semua pertanyaan mahasiswa STP Bandung dengan ramah. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Heritage

7 Alasan Kenapa Harus Ikut PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

Hotel

Hari Batik Nasional, Ayo Pakai Batik!

Hari Batik Nasional 2 Oktober (Ist) Batik, kain tradisional khas Nusantara yang merupakan salah satu bentuk kebudayaan keluarga raja-raja Indonesia pada masa lalu dan sudah mulai dikenal sejak kerajaan Majapahit.

Festival

‘Masyarakat Perancis semakin Mengenal dan Mencintai Indonesia’

Presiden Jokowi di Mandalika, Lombok (Ist) Seperti tahun-tahun sebelumnya, KJRI Marseille di Perancis kembali mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia melalui partisipasinya dalam pameran pariwisata internasional terbesar di Perancis selatan, Salon

Investments

Investasi Sektor Pariwisata Melonjak

Dadang Rizky Ratman (kanan) (Ist) Pengembangan destinasi pariwisata yang dilakukan Kementerian Pariwisata telah mendorong investasi di sektor pariwisata melonjak pesat. Tahun lalu investasi pariwisata mengalami pertumbuhan hingga 31% atau senilai

Tourism

Selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon Raih Penghargaan TripAdvisor

Gifta Oktavia Rappe (Ist) Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat untuk Hotel Neo Samadikun Cirebon yang mendapat penghargaan dari TripAdvisor. Ya, Hotel Neo Samadikun Cirebon memastikan mendapat penghargaan bergengsi

Tourism

PHRI NTB Apresiasi Gubernur NTB Majukan Wisata Halal

Penyerahan Pataka PHRI dari ketua bidang organisasi BPP PHRI Maulana Yusran kepada Ketua PHRI BPD NTB Lalu Abdul Hadi Faishal sesaat setelah dikukuhkan menjadi Ketua Phri NTB preiode 2016-2021 di