Mahasiswa STP Bandung ‘Kuliah’ di PATA Indonesia

mahasiswa bandung

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswopraestijo (batik biru) berpose bersama dengan mahasiswa STP Bandung (Ist)

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung mencoba menggali ilmu pariwisata secara langsung dengan mendatangi PATA Indonesia Chapter.

Rombongan mahasiswa STP Bandung yang didampingi dosen STP Jessica J Josary dan Travel Department STP Bandung Endang Komesty mendapat pelajaran berharga dari President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Ya, mahasiswa tampak antusias menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis pariwisata nasional, industri pariwisata dunia, dan mengenai PATA Indonesia Chapter serta mengenai PATA.

Dan, Poernomo pun merespons dengan menjawab semua pertanyaan mahasiswa STP Bandung dengan ramah. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Destinations

Joey Alexander, Pianis Muda Promosikan Indonesia di Pentas Dunia

Joey Alexander (Ist) Lahir di Bali, 25 Juni 2003 silam, pianis Joey Alexander kali pertama berkenalan dengan jazz melalui ayahnya, dimana ia mendengarkan berbagai lagu klasik dari seluruh koleksi ayahnya.

Cuisine

Sinergi Menteri Pariwisata dengan Forwarpar

Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H dari Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk Forum Wartawan Pariwisata (Forwarpar) (Ist) Media massa merupakan satu dari lima unsur pentahelix yang posisinya diakui

World Heritage

25 Agustus, Pacu Jalur 2016 di Riau Dimulai

Ilustrasi Pacu Jalur (Ist) Sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Riau, baik kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, Pemerintah Provinsi Riau gencar mempromosikan event pariwisata unggulan daerah. Salah satu event

Culture

Soppeng Kembangkan Budaya Lokal untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Budaya khas Soppeng (Ist) Pemerintah kabupaten Soppeng terus berupaya menarik minat wisatawan berkunjung ke kabupaten yang terletak di Sulawesi Selatan ini. Tak hanya destinasi wisata sebab pemerintah daerah setempat pun

Cuisine

ICE, Venue untuk Kegiatan Internasional di Indonesia

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)

World Heritage

Banyuwangi Masuk 10 Besar Kabupaten Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Kota Surabaya di Provinsi Jawa Timur dianugerahkan menjadi kota terbaik pada Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta