Malindo Air Terbang ke Danau Toba

Malindo Air (Ist)

Malindo Air akan memulai layanan terbarunya langsung dari pusat kota, melalui Bandar Udara Internasional
Subang Skypark, Malaysia ke Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara mulai 17 Agustus 2018.

Tarif promosi ditawarkan mulai dari RM189 sekali jalan dan pemesanan dapat dilakukan pada website www.malindoair.com, kantor tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan pilihan Malindo Air. Penerbangan Malindo Air dengan nomor OD 360 dari Subang ke Siborongborong, di mana Bandar Udara Internasional Silangit berada dijadwalkan berangkat pada pukul 13.45 MYT (waktu Malaysia).

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Kamis (16/8/2018) menulis, penerbangan menempuh waktu sekitar 1 jam 30 menit dan akan tiba di Siborong-borong pukul 14.15 WIB. Sementara penerbangan sebaliknya dengan OD361 dari Silangit akan berangkat pada 14.50 WIB dan tiba di Subang pukul 17.15 MYT.

Adapun rute ini akan dioperasikan menggunakan pesawat ATR72-600, yang berkapasitas 72 kursi. Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air berkata, “Kami sangat gembira untuk memperkenalkan kota ketiga yang kami terbangkan dari Subang ke Indonesia, setelah Batam dan Pekanbaru. Ini menandai upaya berkelanjutan kami untuk memperluas jaringan rute Malindo Air ke Sumatera Utara sebagai hasil dari kerja sama kami dengan Badan Pariwisata Indonesia untuk mempromosikan tujuan ekowisata”.

“Keberangkatan dari Subang Skypark langsung ke kota di mana Danau Toba berada akan memberikan keuntungan utama di mana penumpang akan menikmati akses kemudahan dan pengalaman perjalanan yang luar biasa dengan bagasi cuma-cuma 15kg, hal ini tentu menambah nilai lebih bagi wisatawan dalam efisiensi biaya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Siborong-borong adalah pintu gerbang utama ke Danau Toba. Kawasan ekowisata ini juga merupakan danau terbesar di Indonesia dan danau vulkanik terbesar di dunia. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam karena danau ini dikelilingi oleh pegunungan, mata air panas dan air terjun yang memukau. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Indonesia itu Bagus

Apresiasi untuk Donatur Korban Tsunami Selat Sunda

Nama-nama donasi (Ist) Bencana alam tsunami yang menerpa Selat Sunda, termasuk di Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu ternyata mendapat banyak perhatian dari banyak pihak. Adapun Tanjung Lesung masuk dalam

Slideshow

Kualitas SDM Pariwisata Indonesia Mumpuni

Haryadi Sukamdani (Ist) Kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia, termasuk yang bekerja di hotel harus diacungi jempol sebab banyak lulusan sekolah pariwisata di Tanah Air yang bekerja di luar negeri.

Cuisine

Pariwisata Banyuwangi Kian Populer

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) dan Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie (Ist) Pariwisata Banyuwangi bakal semakin ngetop. Akses menuju Kota Gandrung itu, bertambah lebar setelah Nam Air, Group Sriwijaya Air

Culture

Menyatu dengan Puncak B29, Negeri di Atas Awan Bromo Tengger Semeru

Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) berfoto bersama di Puncak B29 (Ist) Menyatu dengan alam yang indah, melestarikan budaya khas Nusantara, dan menjaga kearifan lokal ada di Indonesia

Heritage

Halal Tourism Memikat Turis Malaysia ke Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Halal tourism yang menjadi unggulan pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat wisatawan asal negeri jiran, Malaysia dan Singapura tertarik datang ke Pulau Seribu Masjid itu.

Slideshow

Kampung Lawas Maspati Lestarikan Kearifan Lokal

Wisatawan berkunjung di Kampung Lawas Maspati (Ist) Budaya Indonesia adalah kunci mempertahankan Bhinneka Tunggal Ika sehingga budaya lokal harus dilestarikan. Dan, itu telah dilakukan Kampung Lawas Maspati yang terletak di