Mau Batik Fractal Gratis? Ikuti Perkembangan PATA Travel Mart 2016

PATA-Travel-Mart-616x1024

PATA Travel Mart 2016 (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 Septemner mendatang tiba waktunya.

PATA Travel Mart 2016 didukung penuh Kementerian Pariwisata, PATA Indonesia Chapter, dan ICE. Ya, hari ini, Rabu (7/9/2016) PATA Travel Mart 2016 akan dibuka.

Event pariwisata internasional memang menguntungkan Indonesia sebab pariwisata negeri ini akan semakin dikenal di dunia sehingga wisatawan mancanegara bertambah banyak berkunjung ke destinasi wisata yang beragam dan tersebar di Nusantara.

Kendati demikian, pariwisata negeri ini tak bisa lepas dari budaya yang kental Indonesia. Sebut saja batik. Siapa yang tak mengenal batik?

Adapun batik sebagai kain tradisional khas Tanah Air sudah begitu dikenal hingga ke mancanegara dan diminati wisatawan mancanegara.

Sebagai contoh Batik Fractal. Karenanya patainanews.com bersama Batik Fractal juga ikut mendukung PATA Travel Mart 2016 untuk kemajuan pariwisata Indonesia.

Bagi pembaca yang beruntung akan mendapat 1 unit Batik Fractal. Jawaban dikirim ke pata.chapterindonesia@gmail.com dan ditunggu hingga Sabtu, 10 September 2016.  

Berikut pertanyaan yang harus dijawab:

  1. Sebutkan tiga destinasi wisata yang menarik yang ada di Jawa Barat?
  2. Sebutkan apa saja yang menarik yang bisa ditemui wisatawan selama ada di Bandung?
  3. Sebutkan pusat Batik Fractal ada di mana? apakah di Bandung, Jakarta atau Surabaya?
  4. Sebutkan nama CEO Batik Fractal yang sarat prestasi membanggakan Indonesia di pentas internasional?
  5. Sebutkan 10 destinasi wisata di Indonesia yang gencar dipromosikan pemerintah yang dikenal sebagai 10 Bali baru (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Salahgunakan Bebas Visa, Turis tak Kebal Hukum

Penandatanganan MoU antara Kemenpar dengan Kemenkumham di Ruang Rapat Menteri Pariwisata Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (19/7/2016) (Ist) Kebijakan bebas visa untuk wisatawan 169 negara masuk ke Indonesia mendapat

Festival

Wisatawan Australia Lebih Suka Indonesia

Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru H E Mr John Philip Key menyaksikan penandatanganan MoU Kerja Sama di Bidang Pariwisata antarkedua negara yang ditandatangani Menteri

Festival

Jababeka Bangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Manajemen PT Jababeka Tbk diketahui tengah membangun Mongolian Culture Center di Tanjung Lesung, Banten yang akan beroperasi pada November mendatang. Hal terxebut

World Heritage

Selamat Pemenang Kuis Batik Putra Fakhrudin

Batik Putra Fakhrudin (Ist) Pemenang kuis di patainanews.com mengenai batik khas Indonesia berhadiah Batik Putra Fakhrudin adalah Tomi Nala Prabayaksa. Ya, Tomi berhasil menjawab tiga pertanyaan yang diajukan patainanews.com mengenai kain

Slideshow

Kembangkan Taman Nasional Merauke untuk Menarik Turis Asing

Daya tarik Merauke di Bumi Cendrawasih memang tidak sedikit. Begitu banyak potensi wisata yang bisa digali sehingga mengundang minat wisatawan, baik dalam maupun luar negeri untuk datang ke Merauke menikmati

Heritage

Melestarikan Gerabah Sitiwinangun Cirebon

Berita Foto: Melestarikan Gerabah Sitiwinangun Cirebon (Ist)