Mau Batik Fractal Gratis? Ikuti Perkembangan PATA Travel Mart 2016

PATA-Travel-Mart-616x1024

PATA Travel Mart 2016 (Ist)

Penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Banten pada 7 hingga 9 Septemner mendatang tiba waktunya.

PATA Travel Mart 2016 didukung penuh Kementerian Pariwisata, PATA Indonesia Chapter, dan ICE. Ya, hari ini, Rabu (7/9/2016) PATA Travel Mart 2016 akan dibuka.

Event pariwisata internasional memang menguntungkan Indonesia sebab pariwisata negeri ini akan semakin dikenal di dunia sehingga wisatawan mancanegara bertambah banyak berkunjung ke destinasi wisata yang beragam dan tersebar di Nusantara.

Kendati demikian, pariwisata negeri ini tak bisa lepas dari budaya yang kental Indonesia. Sebut saja batik. Siapa yang tak mengenal batik?

Adapun batik sebagai kain tradisional khas Tanah Air sudah begitu dikenal hingga ke mancanegara dan diminati wisatawan mancanegara.

Sebagai contoh Batik Fractal. Karenanya patainanews.com bersama Batik Fractal juga ikut mendukung PATA Travel Mart 2016 untuk kemajuan pariwisata Indonesia.

Bagi pembaca yang beruntung akan mendapat 1 unit Batik Fractal. Jawaban dikirim ke pata.chapterindonesia@gmail.com dan ditunggu hingga Sabtu, 10 September 2016.  

Berikut pertanyaan yang harus dijawab:

  1. Sebutkan tiga destinasi wisata yang menarik yang ada di Jawa Barat?
  2. Sebutkan apa saja yang menarik yang bisa ditemui wisatawan selama ada di Bandung?
  3. Sebutkan pusat Batik Fractal ada di mana? apakah di Bandung, Jakarta atau Surabaya?
  4. Sebutkan nama CEO Batik Fractal yang sarat prestasi membanggakan Indonesia di pentas internasional?
  5. Sebutkan 10 destinasi wisata di Indonesia yang gencar dipromosikan pemerintah yang dikenal sebagai 10 Bali baru (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Culture

Valentine di Sky Lounge 15

Rayakan Valentine 2017 di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Februari selama ini identik dengan bulan romantis. Valentine tinggal hitungan hari! Bagi pasangan yang masih bingung mencari ide, romantic dinner di

Culture

Sulut Serius Tingkatkan Kunjungan Wisman

Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kiri) dan Menteri Perhubungan Budi Karya (Ist) Sebagai upaya mendongkrak potensi pariwisata Sulawesi Utara, Kementerian Perhubungan bersama pemerintah provinsi Sulawesi Utara berkomitmen mengembangkan infrastrukur transportas,i yaitu di

Airlines

Cerita Seru Generasi Milenial Piknik ke Yogyakarta

Ignatius Anton Prasetyo (Ist) Negeri ini dikenal kaya akan potensi wisata yang beragam. Alam yang indah, budaya khas Nusantara, dan kearifan lokal yang tersebar mulai dari ujung timur Indonesia hingga

Festival

Kunjungan Wisatawan Asing ke Kepulauan Seribu Rendah

Budi Utomo (Ist) Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo mengaku kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Kepulauan Seribu masih sedikit. Karenanya Budi Utomo dan jajarannya akan berupaya melakukan sejumlah promosi potensi wisata

World Heritage

Arief Yahya Monitor Perkembangan KEK Pariwisata Tanjung Lesung

Direktur Utama PT BWJ Poernomo Siswoprasetijo (kiri memakai batik) memimpin tim Jababeka dan BWJ melakukan rapat dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (kemeja putih) (Ist)  Di ruang rapatnya, Menteri Pariwisata Arief