Melepas Penat di Bandung, Menginap di Green Forest Resort

Green-Forest-12

Wedding Chapel di Green Forest (Ist)

Masyarakat urban yang menetap di kota-kota besar, seperti Jakarta seakan tak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Tak salah jika pergi berlibur ke beragam destinasi wisata menarik yang tersebar di Nusantara.

Jawa Barat selama ini dikenal kaya akan berbagai destinasi wisata yang memikat hati. Sebut saja Bandung. Pada akhir pekan, kota ini biasanya dipadati traveler. Dan, membuat Bandung [un menjadi macet.

Tak perlu khawatir selepas jalan-jalan di Bandung, wisatawan bisa melepas lelah di Green Forest Resort. Adapun Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung. Pada Jumat (21/10/2016), patainanews.com mencoba menginap di Green Forest Resort.

Sesuai dengan namanya, termasuk bagus yang merupakan pilihan terbaik bagi turis yang ingin menikmati liburan di Bandung dengan suasana santai dengan konsep hotel yang natural menyatu dengan alam yang akan memberikan ketenangan dan nyaman.

Menariknya di hotel ini masih terasa udara yang sangat sejuk, bahkan bisa berubah menjadi dingin pada malam hari, jauh dari kebisingan dan hiruk-pikuk kehidupan kota. Green Forest Resort sepertinya cocok untuk keluarga karena dekat dengan Kampung Gajah.

Hotel satu ini berada di atas bukit dan menghadirkan nuansa pedesaan. Suara burung nan nyaring, pemandangan alam serba hijau yang menyegarkan mata, serta cottages dan kamar terbuat dari kayu hutan alami menjadi ciri khas tempat ini. Sesuai dengan namanya, The Green Forest Resort menghadirkan nuansa alami, layaknya hutan yang serba hijau.

Menyusuri kampung yang ada di Green Forest, maka traveler bisa menikmati kuliner khas, seperti Soerabi. Hotel ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga lantaran tersedia fasilitas outbond dan hiking track. 

Fasilitas outbond juga tersedia di sini, seperti jembatan goyang, dan hiking track yang bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan sambil menikmati nuansa alami di sekitar tempat tersebut. (Gabriel Bobby)

 

 



About author



You might also like

Festival

Kemenpar akan Perkuat Branding 10 Destinasi Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Jumpa Pers Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba ‘Indonesia Kerja Nyata’ di Gedung Sapta Pesona Kemenpar (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya dan jajarannya di Kementerian Pariwisata

Festival

Tabel Kunjungan Wisman ke Indonesia 2016

Tabel Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Indonesia Sepanjang 2016 (Ist)

Culture

Mengenang Pesawat T50i Golden Eagle di Lombok

LA Hadi Faishal (kiri) (Ist) Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal mengaku bersedih dan mengucapkan turut berduka cita terhadap musibah kecelakaan pesawat tempur T50i Golden Eagle di Daerah Istimewa

SightSeeing

Launching Astindo Jakarta Travel Fair 2016

Berita Foto: Launching & Event Presentation Astindo Jakarta Travel Fair 2016 (Ist)

SightSeeing

Masyarakat Jepang Suka Kopi Toraja

Kopi Toraja di Toraja Coffee House (Ist) Masyarakat Negeri Sakura, Jepang rupanya sudah sejak lama menyukai Kopi Toroja. Kenikmatan Kopi Toroja membuat warga Jepang ketika datang ke Indonesia biasanya mencari

Heritage

Melestarikan Tenun Ikat dan Parade Pesona Kebangsaan 2017

Launchig Festival Tenun Ikat dan Parade Pesona Kebangsaan 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Jumat (12/5/2017) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur