Melepas Penat di Bandung, Menginap di Green Forest Resort

Green-Forest-12

Wedding Chapel di Green Forest (Ist)

Masyarakat urban yang menetap di kota-kota besar, seperti Jakarta seakan tak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Tak salah jika pergi berlibur ke beragam destinasi wisata menarik yang tersebar di Nusantara.

Jawa Barat selama ini dikenal kaya akan berbagai destinasi wisata yang memikat hati. Sebut saja Bandung. Pada akhir pekan, kota ini biasanya dipadati traveler. Dan, membuat Bandung [un menjadi macet.

Tak perlu khawatir selepas jalan-jalan di Bandung, wisatawan bisa melepas lelah di Green Forest Resort. Adapun Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung. Pada Jumat (21/10/2016), patainanews.com mencoba menginap di Green Forest Resort.

Sesuai dengan namanya, termasuk bagus yang merupakan pilihan terbaik bagi turis yang ingin menikmati liburan di Bandung dengan suasana santai dengan konsep hotel yang natural menyatu dengan alam yang akan memberikan ketenangan dan nyaman.

Menariknya di hotel ini masih terasa udara yang sangat sejuk, bahkan bisa berubah menjadi dingin pada malam hari, jauh dari kebisingan dan hiruk-pikuk kehidupan kota. Green Forest Resort sepertinya cocok untuk keluarga karena dekat dengan Kampung Gajah.

Hotel satu ini berada di atas bukit dan menghadirkan nuansa pedesaan. Suara burung nan nyaring, pemandangan alam serba hijau yang menyegarkan mata, serta cottages dan kamar terbuat dari kayu hutan alami menjadi ciri khas tempat ini. Sesuai dengan namanya, The Green Forest Resort menghadirkan nuansa alami, layaknya hutan yang serba hijau.

Menyusuri kampung yang ada di Green Forest, maka traveler bisa menikmati kuliner khas, seperti Soerabi. Hotel ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga lantaran tersedia fasilitas outbond dan hiking track. 

Fasilitas outbond juga tersedia di sini, seperti jembatan goyang, dan hiking track yang bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan sambil menikmati nuansa alami di sekitar tempat tersebut. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Destinations

PT JAS Layani VVIP Sultan Brunei ke Indonesia

Berita Foto: PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) melayani rombongan Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah yang berkunjung ke Indonesia, Rabu (2/5/2018) (Ist)

Slideshow

Kemenpar Gelar Bali Sales Mission di Australia dan Selandia Baru

Pemerintah promosi Indonesia di Australia dan Selandia Baru (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Bali Sales Mission di tiga kota Australia, yakni Sydney, Melbourne, dan Perth serta Auckland, Ibukota Selandia Baru.

Nature

Indonesia Terima Penghargaan dari Lonely Planet di WTM London

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Indonesia mendapat penghargaan sebagai Top 10 Negara Terbaik Untuk Dikunjungi Tahun 2019 dari Lonely Planet. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerima langsung penghargaan tersebut

Tour Package

Presiden Jokowi Apresiasi Kunjungan Wisman

Presiden Jokowi (kanan) (Ist) Presiden Jokowi memang punya cara yang ‘anti mainstream’ dalam segala sisi, termasuk dalam mengungkapkan rasa gembira ketika angka capaian kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke negeri ini

Cuisine

Lagi, Promosi Pariwisata Indonesia di Rusia

KBRI Moskow bersama Direktorat Eropa III Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Jumat (23/2/2018) menggelar rapat persiapan Festival Indonesia (F() ketiga di Moskow, Rusia pada 3 hingga 5 Agustus 2018 (Ist) KBRI

Airlines

Menteri Pariwisata Puji Palembang Siap Sambut GMT 2016

Jadwal Acara GMT 2016 di Palembang (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan pujian kepada sejumlah daerah, termasuk Palembang, Sumatera Selatan yang telah siap menyambut fenomena alam langka, gerhana matahari total