Melepas Penat di Bandung, Menginap di Green Forest Resort

Green-Forest-12

Wedding Chapel di Green Forest (Ist)

Masyarakat urban yang menetap di kota-kota besar, seperti Jakarta seakan tak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Tak salah jika pergi berlibur ke beragam destinasi wisata menarik yang tersebar di Nusantara.

Jawa Barat selama ini dikenal kaya akan berbagai destinasi wisata yang memikat hati. Sebut saja Bandung. Pada akhir pekan, kota ini biasanya dipadati traveler. Dan, membuat Bandung [un menjadi macet.

Tak perlu khawatir selepas jalan-jalan di Bandung, wisatawan bisa melepas lelah di Green Forest Resort. Adapun Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung. Pada Jumat (21/10/2016), patainanews.com mencoba menginap di Green Forest Resort.

Sesuai dengan namanya, termasuk bagus yang merupakan pilihan terbaik bagi turis yang ingin menikmati liburan di Bandung dengan suasana santai dengan konsep hotel yang natural menyatu dengan alam yang akan memberikan ketenangan dan nyaman.

Menariknya di hotel ini masih terasa udara yang sangat sejuk, bahkan bisa berubah menjadi dingin pada malam hari, jauh dari kebisingan dan hiruk-pikuk kehidupan kota. Green Forest Resort sepertinya cocok untuk keluarga karena dekat dengan Kampung Gajah.

Hotel satu ini berada di atas bukit dan menghadirkan nuansa pedesaan. Suara burung nan nyaring, pemandangan alam serba hijau yang menyegarkan mata, serta cottages dan kamar terbuat dari kayu hutan alami menjadi ciri khas tempat ini. Sesuai dengan namanya, The Green Forest Resort menghadirkan nuansa alami, layaknya hutan yang serba hijau.

Menyusuri kampung yang ada di Green Forest, maka traveler bisa menikmati kuliner khas, seperti Soerabi. Hotel ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga lantaran tersedia fasilitas outbond dan hiking track. 

Fasilitas outbond juga tersedia di sini, seperti jembatan goyang, dan hiking track yang bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan sambil menikmati nuansa alami di sekitar tempat tersebut. (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

SightSeeing

Perlu Dukungan Pemerintah untuk Pelaku Industri Perkenalkan Batik ke Dunia

Lindy Ann Umarhadi (tengah) diapit model Batik Lindy Ann (Ist) Para pelaku bisnis batik nasional meminta dukungan pemerintah untuk semakin giat memperkenalkan batik Indonesia agar semakin banyak masyarakat dunia yang

SightSeeing

CRAFINA 2015 ‘From Natural Resources to Creative Products for Lifestyle’

Lindy Ann (tengah) ikut CRAFINA 2015 (Ist) CRAFINA 2015 kembali hadir di tengah lajunya pertumbuhan industri kreatif Indonesia sebagai ajang promosi dan pemasaran produk kreatif kerajinan hasil karya anak negeri.

Culture

Kampung Wisata Maspati Dikunjungi Peserta Prepcom UN Habitat III

Suasana Kampung Wisata Maspati ketika dikunjungi peserta konferensi internasional Prepcom UN Habitat III (Ist) Puluhan peserta konferensi internasional Prepcom UN Habitat III mengikuti program kunjungan lapangan ke Kampung Lawas Maspati, di

Airlines

Memotret Indonesia Saat Libur Lebaran 2016

Wisatawan menikmati destinasi wisata bahari di Pulau Pari Kepulauan Seribu (Ist) Pemerintah patut diacungi jempol lantaran berhasil dalam program Pesona Lebaran 2016. Kendati sempat menghadapi ancaman teror bom di Batam

Indonesiaku

Dirgahayu RI ke-71

Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan Dirgahayu RI ke-71 Semoga pariwisata Indonesia semakin diminati wisatawan mancanegara dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat negeri ini

Travel Operator

Masyarakat Palu Antusias Sambut GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Menyambut fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 di Indonesia pada 9 Maret mendatang, masyarakat Palu begitu antusias menyambut GMT yang melewati kota