Melihat Peruntungan di Tahun 2016

logo presuniv kecil

Logo President University (Ist)

Komunitas Keluarga Mahasiswa Buddhist (KMB) Ashokavardhana President University mengadakan kegiatan Tahun Baru China yang biasa disebut Cap Gomeh bertajuk ‘Light up the Spirit of Chinese New Year’.

Adapun komunitas Buddhist President University didukung penuh PT Jababeka Tbk merayakan acara Tahun Baru China 2016 bertempat di Jababeka Convention Center, Cikarang.

Tujuan diadakannya acara Tahun Baru China untuk menegakkan nilai-nilai Buddha dan mengimplementasikannya dalam semua kegiatan KMBA.

“Kami mengundang tidak hanya anggota KMB Ashokavardhana, tapi juga mahasiswa President University sebagai cara untuk menegakkan salah satu nilai dari Buddha”, ujar Shella, Ketua KMB Ashokavardhana President University dalam siaran pers yang diterima patainanews.com, Rabu (2/3/2016).

Perayaan Tahun Baru China menjadi inklusif dan terbuka untuk acara publik. Hal ini terbukti dari pihak eksternal dari KMB Ashokavardhana, seperti mahasiswa President University dan warga sekitar Cikarang dan Karawang ikut menghadiri acara ini.

Acara diawali dengan pertunjukan Barongsai dan Liong, dilanjutkan dengan talk show yang membahas mengenai ‘Peruntungan di Tahun 2016’.

Pada kesempatan ini, dibuka bazar yang menjual berbagai perna-pernik khas suku China dan aneka makanan serta minuman, stan reading fengshui, stan gratis medical check up, juga stan-stan lainnya.

Tak kalah menarik dengan digelarnya stan pelatihan kaligrafi yang dipimpin langsung pakar kaligrafi terkenal. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Culture

Baidu Bakal Dongkrak Kunjungan Wisman Tiongkok ke RI

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah memutuskan bermitra dengan perusahaan teknologi asal Tiongkok, Baidu untuk menarik lebih banyak turis Negeri Tirai Bambu berkunjung ke Indonesia. Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Kamis

Tourism

Perlu Dicarikan Solusi Transportasi untuk Wisatawan Jika Bandara Ditutup

Yoseph Umarhadi (kanan) (Ist) Pemerintah perlu memikirkan untuk mencari solusi transportasi alternatif bagi wisatawan jika bandar udara yang ada di sekitar destinasi wisata di Indonesia ditutup karena terjadi erupsi gunung

Nature

Surabaya North Quay Kembali Digelar

Suasana di Surabaya North Quay (Ist)  Acara wisata bahari, Surabaya North Quay, akan kembali digelar di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada akhir pekan ini. Pada

Cuisine

Batik Indonesia Kebanggaan Negeri

Batik Putra Fakhrudin. Batik dari Indonesia sejak 2 Oktober 2009 silam ditetapkan UNESCO sebagai warisan kebudayaan asli Indonesia. (Ist) Batik tak bisa dipungkiri merupakan kain khas Nusantara yang menjadi bagian budaya

Indonesiaku

Menentukan Gaya Hidup di Usia Emas

Senior Living (Ist) Ayo daftarkan diri Anda dalam Gathering ‘Senior Living & Baby Boomer Lifestyle’. Membahas segala sesuatu yang harus direncanakan oleh Senior dalam menentukan gaya hidup di usia emas.

Festival

Putri Pariwisata Indonesia Bantu Pemerintah Promosikan Pariwisata Nusantara

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto (ketiga dari kanan) (Ist) Putri Pariwisata Indonesia akan turut serta mempromosikan pariwisata negeri ini dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Tanah Air.