Memberikan Perhatian untuk Sesama yang Membutuhkan

IMG_0619

Kegiatan sosial untuk anak-anak yatim piatu  Yayasan Muslimin daerah Pasar Senen, Jakarta (Ist) 

Mengusung tema ‘Little Sparks for Them’, Aston at Kuningan Suites bekerja sama dengan Mercedes-Benz Club Indonesia menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin daerah Pasar Senen, Jakarta.

Dalam kegiatan sosial ini membuat anak-anak dari Yayasan Muslimin tersebut bahagia. Dimulai dari mengajak anak-anak dari Yayasan Muslimin untuk ikut konvoi naik mobil Mercedes-Benz yang dilakukan oleh pihak Mercedes-Benz Club Indonesia dari area SCBD menuju ke Hotel Aston at Kuningan Suites.

Lalu pihak hotel dan beberapa media massa yang juga ikut hadir pada acara tersebut sudah siap menyambut kedatangan anak-anak Yayasan Muslimin yang dibawa konvoi oleh rekan-rekan dari Mercedes-Benz Club Indonesia. Selain itu, Aston at Kuningan Suites dan Merdeces-Benz Club telah menyiapkan uang santunan yang diberikan kepada seluruh anak yatim/piatu yang datang pada acara tersebut.

Penyerahan uang santunan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan dari pihak Aston at Kuningan Suites dan Mercedes-Benz Club Indonesia. Selain menyiapkan uang santunan, pihak Mercedes-Benz Club Indonesia juga menyiapkan beberapa merchandise yang disponsori oleh GT Radial dan majalah Just for Kids.

Dilanjutkan pada acara terakhir pada kegiatan CSR Aston at Kuningan Suites dengan Mercedes-Benz Club Indonesia, yaitu makan siang bersama seluruh anak-anak Yayasan Muslimin, karyawan Aston at Kuningan Suites, rekan-rekan dari Mercedes-Benz Club Indonesia dan rekan-rekan dari beberapa media yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Senang bisa naik mobil bagus dan bisa ketemu sama banyak orang disini. Seneng juga bisa makan siang sama-sama di hotel Aston” ujar Salsa, salah satu anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin yang ikut hadir pada kegiatan CSR tersebut.

“Sesuai dengan tema yang kami usung ‘Little Sparks for Them’, tujuan utama dari kegiatan ini adalah membuat anak-anak yatim/piatu tersebut bahagia. Dimulai dari mereka konvoi dengan rekan dari Merceds-Benz Club Indonesia, menerima uang santunan, dan makan siang bersama dengan seluruh pihak yang hadir pada kegiatan CSR ini. Hal-hal tersebut adalah beberapa cara kami untuk bisa sedikit  memberikan kebahagian kepada mereka, dengan memberikan sedikit pengalaman berbeda bagi anak-anak Yayasan Muslimin tersebut. Seringkali kami terlalu sibuk dengan kegiatan kami di setiap weekend. Biasa kami sebut dengan family time tapi hari ini kami ingin mereka juga bisa merasakan yang namanya family time karena kami adalah keluarganya juga. Semoga maksud dan tujuan dari acara ini juga bisa tercapai dengan baik,” ujar Rida Herliyanti, Public Relations & GM Secretary Aston at Kuningan Suites dalam siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Ucapan Idul Fitri patainanews.com

Manajemen dan Redaksi patainanews.com mengucapkan: Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Menikmati Libur Panjang  

Indonesiaku

Introducing the venue for PATA Travel Mart 2016 – Indonesia

https://www.flickr.com/photos/100194629@N07/sets/72157658327922326

Indonesiaku

Sedulur Jokowi Klarifikasi Baliho Jokowi-Gatot

Baliho pasangan Jokowi-Gatot bukan dari SedulurJokowi (Ist) Maraknya baliho yang menampilkan Jokowi-Gatot di berbagai wilayah Jawa membuat Prof Dr Paiman Raharjo, Ketua Umum Sedulur Jokowi angkat bicara. Menurut Prof Dr

Indonesiaku

Wonderful Indonesia Membanggakan di ITB Berlin 2016

Logo country branding Wonderful Indonesia (Ist) Tampilan booth Phinisi Wonderful Indonesia di Internationale Tourismus Borse (ITB) Berlin 2016 ini agak beda. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Paviliun Indonesia Hall 26A No

Indonesiaku

Wartawan Tiongkok Terkesan Sepak Bola Gajah

PWI berkunjung ke Tiongkok (Ist) Jianhua Chen tak menyangka ada kesebelasan sepak bola gajah di Lampung. Awalnya, Sekretaris Jenderal Asosiasi Wartawan Zhejiang ini mengira cerita soal sepakbola gajah yang disampaikan