Menanti Kerja Sama Putri Pariwisata Indonesia dengan Bupati Banyuwangi

putri el john

Revindia Carina (1st Runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2017) (paling kiri) yang akan berangkat menuju Miss Global Beauty Queen 2017, dan Johnie Sugiarto, CEO El John Indonesia (mengenakan Batik) (Ist)

Revindia Carina, 1st Runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan berangkat menuju Miss Global Beauty Queen 2017 di Korea Selatan dan bakal menggunakan national costume yang mengangkat tema Majestic Barong Osing ‘Kemiren’ karya Langgeng Couture Banyuwangi.

Ya, Banyuwangi yang ada di Jawa Timur selama ini dikenal begitu gencar mempromosikan potensi pariwisata the Sunrise of Java itu. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terlihat serius membangun dan mempromosikan pariwisata Bumi Blambangan ini.

Sementara Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada pers kerap menyampaikan apresiasi terhadap Bupati Banyuwangi sebab Azwar Anas dinilai memiliki CEO Commitment untuk memajukan pariwisata Banyuwangi. Menurut Arief Yahya, Azwar Anas sebagai kepala daerah memunyai CEO Commitment untuk memajukan potensi pariwisata Banyuwangi.

Banyuwangi bisa jadi beruntung dalam mengembangkan potensi pariwisata yang ada sebab pemerintah serius mendukung promosi pariwisata the Sunrise of Java ini. Menariknya Arief Yahya diketahui kelahiran Banyuwangi sehingga ikut memberikan perhatian terhadap pertumbuhan pariwisata Bumi Blambangan ini.

Sedangkan Johnie Sugiarto, CEO El John Indonesia menjelaskan, tak menutup kemungkinan ada kerja sama antara El John Indonesia dengan pemerintah kabupaten Banyuwangi untuk semakin serius membangun pariwisata the Sunrise of Java ini.

“Kami selama ini sudah menjalin kerja sama dengan berbagai pemerintah daerah yang ada di Indonesia, termassuk destinasi wisata yang merupakan 10 Bali baru sehingga tidak menutup kemungkinan ada kerja sama antara kami dengan Pemkab Banyuwangi,” paparnya dalam press conference di Jakarta, Senin (2/10/2017). (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Heritage

Bus Wonderful Indonesia Keliling Perancis

Bus Wonderful Indonesia keliling Perancis (Ist) Promosi Indonesia pada September tidak akan berhenti di acara TOP RESA. Mulai 26 hingga 30 September 2016, VITO bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata akan

Destinations

Menikmati Secangkir Kopi Khas Nusantara, Mengangkat Derajat Petani Kopi Indonesia

Rayakan Hari Kopi Internasional 2016 di Indonesia (Ist) 1 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kopi Internasional 2016, dan menikmati secangkir kopi khas Nusantara akan mengangkat derajat petani kopi Indonesia.

Cuisine

Polygon Siap Dukung Pengembangan Sport Tourism di Indonesia

Polygon (Ist) Upaya pemerintah mengembangkan sport tourism di Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke negeri ini sepertinya tak sia-sia lantaran banyak pihak yang tertarik untuk ikut serta mengembangkan sport

Destinations

‘Potensi Wisata Bahari Indonesia Tinggi’

Nawang Wulan (Ist) Putri Pariwisata Indonesia Nawang Wulan memunyai pandangan menarik mengenai wisata bahari Indonesia. Baginya, potensi wisata bahari Nusantara sangat tinggi sehingga harus terus dipromosikan sebagai upaya meningkatkan kunjungan

Airlines

20 Oktober, Festival Dawai Nusantara di Malang

Festival Dawai Nusantara ke-3 di Malang (Ist) Membaca Indonesia dalam konteks sekarang hendaknya dilihat dengan geliat kebudayaan diantaranya munculnya banyak ruang estetika yang saling bersinergi diantaranya dengan musik. Musik dimana

Slideshow

Menteri Yuddy Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Pelindo III

Direktur Keuangan PT Pelindo III U Saefudin Noer (kiri) menerima penghargaan dari Mepan RB Yuddy Chrisnandi (kemeja putih) (Ist)  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi memberikan