Menanti Kerja Sama Putri Pariwisata Indonesia dengan Bupati Banyuwangi

putri el john

Revindia Carina (1st Runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2017) (paling kiri) yang akan berangkat menuju Miss Global Beauty Queen 2017, dan Johnie Sugiarto, CEO El John Indonesia (mengenakan Batik) (Ist)

Revindia Carina, 1st Runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan berangkat menuju Miss Global Beauty Queen 2017 di Korea Selatan dan bakal menggunakan national costume yang mengangkat tema Majestic Barong Osing ‘Kemiren’ karya Langgeng Couture Banyuwangi.

Ya, Banyuwangi yang ada di Jawa Timur selama ini dikenal begitu gencar mempromosikan potensi pariwisata the Sunrise of Java itu. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terlihat serius membangun dan mempromosikan pariwisata Bumi Blambangan ini.

Sementara Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada pers kerap menyampaikan apresiasi terhadap Bupati Banyuwangi sebab Azwar Anas dinilai memiliki CEO Commitment untuk memajukan pariwisata Banyuwangi. Menurut Arief Yahya, Azwar Anas sebagai kepala daerah memunyai CEO Commitment untuk memajukan potensi pariwisata Banyuwangi.

Banyuwangi bisa jadi beruntung dalam mengembangkan potensi pariwisata yang ada sebab pemerintah serius mendukung promosi pariwisata the Sunrise of Java ini. Menariknya Arief Yahya diketahui kelahiran Banyuwangi sehingga ikut memberikan perhatian terhadap pertumbuhan pariwisata Bumi Blambangan ini.

Sedangkan Johnie Sugiarto, CEO El John Indonesia menjelaskan, tak menutup kemungkinan ada kerja sama antara El John Indonesia dengan pemerintah kabupaten Banyuwangi untuk semakin serius membangun pariwisata the Sunrise of Java ini.

“Kami selama ini sudah menjalin kerja sama dengan berbagai pemerintah daerah yang ada di Indonesia, termassuk destinasi wisata yang merupakan 10 Bali baru sehingga tidak menutup kemungkinan ada kerja sama antara kami dengan Pemkab Banyuwangi,” paparnya dalam press conference di Jakarta, Senin (2/10/2017). (Gabriel Bobby)

 

 

About author



You might also like

Culture

Menariknya Kaligrafi Mongolia

Hasil karya kaligrafi Mongolia yang penuh seni memikat pengunjung Sosok Jengis Khan dan Kubilai Khan begitu dikenal dari Mongolia. Dua nama itu pada masa lalu populer di dunia. Menariknya selama

Cuisine

TNI Gandeng IMI Gelar Wisata Trail Adventure di Tanjung Lesung

Wisata Trail Adventure Season 2 (Ist) Memperingati HUT TNI yang ke- 73, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengadakan event trail adventure yang bertajuk

Culture

Artcycling, Promosi Pariwisata Indonesia dengan Sport Tourism

Press conference BRIZZI Artcycling (Ist) Masyarakat Industri Kreatif Digital Indonesia (MIKTI) bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menggelar lomba bersepeda unik ‘BRIZZI Artcycling’ di

Tourism

Cicipi Olahan Unik Green Tea di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Green Tea Coffee Jelly (Ist) Green tea atau teh hijau dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat populer di Indonesia seiring dengan meningkatnya informasi dan penelitian yang menunjukan berbagai manfaat dari

Destinations

Hebat, Wonderful Indonesia Kalahkan Malaysia di Australia

Dua penghargaan yang berhasil diraih Indonesia dalam Travel Tourism Exhibition Awards di Sydney Australia. Dua penghargaan di Sydney itu terdiri dari kategori ‘Best Innovative Stand’ dan ‘10 sqm & Over.

Culture

Roadshow Putri Pariwisata Indonesia 2017

Founder and Chairman ELJOHN Pageants Johnnie Sugiarto (batik) (Ist) Tahun ini ELJOHN Pageants kembali menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang rencananya dilaksanakan pada Agustus mendatang. Untuk mendukung hal tersebut, ELJOHN