Menanti Sinergi PT Goldena Inti Dinamika dengan Hotel Desa Wisata TMII

Frans Salton Lepong (Ist)

Pada masa kini, sinergi sepertinya menjadi suatu kebutuhan guna mendukung kemajuan perusahaan atau organisasi. Hal tersebut disadari Hotel Desa Wisata TMII dan PT Goldena Inti Dinamika untuk maju bersama.

Rencananya PT Golden Inti Dinamika akan menggelar Teen Summer Camp 2018 di Hotel Desa Wisata TMII. Hotel Desa Wisata yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selama ini lebih sering kerja sama dengan sekolah dan perusahaan.

Hal tersebut dikatakan Arden Wiebowo, Marketing Promotion Hotel Desa Wisata TMII ketika dihubungi patainanews.com, Senin (16/7/2018). “Pertukaran pelajar dari 50 negara dari Bina Antar Bangsa setiap tahun rutin dilakukan. Begitu juga dengan Taruna Nusantara yang rutin setiap tahun, dan lainnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, Hotel Desa Wisata TMII juga ada paket wisata. “Hotel Desa Wisata menawarkan paket trip ke TMII untuk perorangan, keluarga, dan rombongan, khususnya pelajar dan sekolah-sekolah untuk lebih peduli dalam pelestarian budaya,” paparnya.

Hotel Desa Wisata TMII (Ist)

Menurutnya, itu program yang akan dijalankan Hotel Desa Wisata TMII kedepan. Adapun Hotel Desa Wisata TMII adalah sebuah tempat penginapan yang terletak di dalam area rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Menempati lahan seluas 3,5 hektar dengan fasilitas pemandangan danau sehingga mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan asri.

Memiliki fasilitas bangunan utama untuk kamar Superior dan Restoran, bangunan gedung serba guna/function hall dan bangunan cottage, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk acara liburan keluarga, Arisan, Pesta Ulang Tahun, Rombongan Piknik, Reuni, Family Gathering, Rapat, Seminar, Wisuda, Pesta Pernikahan dan yang lain.

Sementara PT Goldena Inti Dinamika ada di Gedung Metro Pasar Baru Lantai 10 Unit #103B Jalan H Samanhudi 116 Jakarta 10710 Telp 021 29459110. Rina Darmawan memaparkan, core business PT Goldena Inti Dinamika ada dua, yakni GOLDEN MICE dan GOLDEN MIND.

“GOLDEN MICE yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan MICE, yaitu Meetings, Incentives (Tours, Medical, Gathering, Outing, Outbound, Gala Dinner), Conference (Pertemuan Ilmiah Tahunan Kedokteran, Konferensi, dan lainnya), Exhibitions (Travel Fair, Pameran Komunitas, Bazaar Multi Produk, Pasar Malam),” tuturnya ketika ditemui di kantornya, Rabu (11/7/2018).

Sementara, lanjutnya, GOLDEN MIND bergerak di bidang Training, Coaching dan Consulting. “Ada lebih dari 50 original modul yang dimiliki,” ucapnya. Rina mengaku telah menjalin kerja sama dengan Frans Salton Lepong untuk mengembangkan Golden Mind.

Ia menyebut bahwa Frans Salton Lepong adalah Direktur PT Goldena Inti Dinamika. Sementara Rina Darmawan adalah Direktur PT Golden Internusa Wisata. “GOLDEN MICE selama ini sudah dipercaya untuk terlibat dalam Piknik dan Lomba Mewarnai anak TK seluruh Jawa Timur 2012, Mandiri Bekasi Travel Fair 2016, Kopi United 2018 dan Circus World Indonesia 2018,” urainya.

Sementara untuk GOLDEN MIND melakukan Pelatihan Public Speaking 2018, Teens Summer Camp Jabotabek 2018, Teens Summer Camp Jatim 2018 (upcoming), dan Motivatour Package. Rina menambahkan bahwa dirinya bisa dihubungi di 081510000023 dan Frans Salton Lepong di .0816730100. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Festival

Sinergi Memukau Desainer Cilik Akeyla dengan Batik NengMas

Poetrie Hanjani, pemilik Batik NengMas (kiri) bersama desainer cilik yang lagi naik daun, Akeylanaraya Alyandina  (Ist) Batik khas Nusantara yang merupakan kain tradisional asli Indonesia selama ini memang dikenal menjadi salah

Slideshow

Sentuhan Modern, Batik Fractal Serius Masuk Pasar Dunia

  Setelah diterima di pasar dalam negeri dan memutuskan untuk masuk pasar internasional lantaran banyak dicari wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia, maka manajemen Batik Fractal pun semakin serius memikirkan

World Heritage

Yogyakarta bukan Hanya Malioboro

Menikmati Kalibiru (Ist) Yogyakarta bukan hanya Malioboro, Pantai Parangtritis, maupun Candi Prambanan. Menyaksikan Waduk Sermo yang berselimutkan kabut pada pagi hari dan pemandangan mentari yang terbenam di barat saat senja

SightSeeing

Hotel Penuh untuk GMT 2016

Ilustrasi GMT 2016 di Indonesia (Ist) Wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) yang dilewati Gerhana Matahari Total (GMT) rupanya sudah diantisipasi para pelaku industri pariwisata. Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut, langkah itu

Indonesiaku

Pentingnya Sektor Maritim untuk Membangun Negeri

Presiden Jokowi mengedepankan untuk membangun sektor maritim dalam pembangunan nasional pada masa kepemimpinannya. Sektor maritim kini menjadi primadona pembangunan nasional, termasuk wisata bahari. Apalagi Presiden Joko Widodo pun memasang target

Slideshow

Oktober, 25 Negara Ikut MesaStila Challenge & Ultra 2015

ilustrasi lari di alam Wisatawan asing, khususnya yang menyukai olahraga lari akan berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti lomba lari ‘MesaStila Challenge & Ultra 2015’. Ajang lomba lari tahun ini bertambah