Menelusuri Jejak Wisata di Soppeng

soppeng

Wisatawan Nusantara berkunjung ke wisata air panas alami Lejja di Soppeng (Ist)

Pariwisata di Soppeng yang ada di Sulawesi Selatan tak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia sebab Soppeng memiliki beragam potensi wisata yang bisa membuat wisatawan Nusantara maupun turis asing berkunjung ke Soppeng.

Karenanya patainanews.com pun berkunjung ke Soppeng pada Kamis (24/11/2016) hingga Sabtu (26/11/2016). Ada begitu banyak kalong yang bergelantungan di pohon di tengah kota Soppeng.

Bahkan, kalong pun terbang berkelompok di langit Soppeng membuat wisatawan yang melihat akan melihat pemandangan yang beda dan jarang ditemui di tempat lain.

Masih di pusat kota ada Villa Yuliana. Selain itu Soppeng juga memiliki permandian air panas Lejja dan di Gereja Katolik Paroki Santa Perawan Maria Bunda Pengharapan Suci Soppeng ada Patung Bunda Maria Pieta.

Segera datang ke Soppeng sebab masih banyak potensi wisata yang ada di Soppeng. (Gabriel Bobby)  

 

About author



You might also like

Tourism

Membanggakan, Wonderful Indonesia Tembus Gunung Aconcagua

Sabar Gorky (ketiga dari kiri) (Ist) Tim Ekspedisi Indonesia Raya membanggakan negeri ini yang membawa country branding, ‘Wonderful Indonesia’ telah menuntaskan misi pendakian Gunung Aconcagua di Mendoza, Argentina. Para pendaki

Travel Operator

15 Destinasi Wisata Favorit 2017

Tanjung Lesung, destinasi wisata yang termasuk 10 Bali baru (Ist) Tahun 2017 disebut sebagai tahun yang menyenangkan buat berlibur sebab ada beberapa hari libur nasional yang bisa dimanfaatkan utk berlibut.

Tour Package

Kampung Budaya Ramah Anak Lestarikan Batik

Pameran Lukisan dan Membatik di Kampung Budaya Ramah Anak (Ist) Kain tradisional khas Nusantara, seperti batik memang terus dilestarikan masyarakat Indonesia sebab wisatawan menyukai batik.  Tak ketinggalan Halimah Munawir yang

SightSeeing

Perayaan Natal Bersama Discovery Hotels & Resorts

Christmas Eve Buffet di Hotel Borobudur Jakarta (Ist) Pada Desember 2015 yang penuh dengan suka cita, Discovery Hotels & Resorts merayakan Natal dengan menawarkan berbagai macam acara kepada para tamu.

Slideshow

Indonesia Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Indonesia ditetapkan sebagai destinasi wisata halal (halal tourism) terbaik dunia 2019 standar Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019 yang mengungguli 130 destinasi dari seluruh dunia.

Hotel

Menanti Sport Tourism di Siak

Jumpa pers Tour de Siak 2016 (Ist) Penyelenggaraan event balap sepeda internasional Tour de Siak 2016 yang berlangsung di Kabupaten Siak pada 17 hingga 22 Oktober mendatang menjadi sarana efektif