Menemukan Experience Baru di Kapal Pesiar Genting Dream

WhatsApp Image 2018-04-05 at 14.34.18

Wisatawan tengah menikmati kuliner di kapal pesiar Gentng Dream (Ist)

Kapal pesiar kini menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan mancanegara (wisman) yang ingin traveling ke Indonesia. Kapal pesiar Genting Dream memberikan tawaran bagi wisman yang ingin berkunjung ke negeri ini.

patainanews.com bersama sejumlah rekan media lainnya mendapat kesempatan untuk melihat langsung Genting Dream yang sandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (4/4/2018). Berdasarkan pengamatan, kapal pesiar Genting Dream tergolong mewah.

Ketika masuk Pelabuhan Tanjung Priok, dari kejauhan kapal pesiar Genting Dream terlihat begitu besar. Wisatawan yang tertarik berlayar bersama Genting Dream seakan menginap di hotel bintang lima. Kapal pesiar 19 lantai ini mengundang decak kagum banyak orang, termasuk rekan-rekan wartawan yang menyusuri Genting Dream.

Ya, experience baru dirasakan selama berada di kapal pesiar Genting Dream. Ketika mencicipi suguhan kuliner di atas kapal pesiar Genting Dream patainanews.com dan rombongan wartawan dilayani dengan ramah dan secara profesional oleh tim kru Genting Dream.

WhatsApp Image 2018-04-05 at 12.05.21

wartawan patainanews.com Gabriel Bobby (kiri), Aisyah, wartawan yang ikut dalam rombongan wartawan ke Genting Dream (tengah) dan Mr Michael Goh, Senior Vice President – International Sales, Genting Cruise Lines (kanan) (Ist)

Adapun kapal pesiar Genting Dream, kapal pesiar yang begitu mewah benar-benar memanjakan wisatawan. Tampak entertainment yang dikemas menarik sehingga membuat wisatawan takjub. Beragam fasilitas yang ada di kapal pesiar 19 lantai itu membawa wisatawan serasa ada di hotel bintang lima.

WhatsApp Image 2018-04-05 at 15.12.17

Johnnie Walker House di kapal pesiar Genting Dream

Kuliner yang ada pun terlihat menggoda. Begitu banyak pilihan kuliner yang penuh cita rasa. Tak ketinggalan wisatawan juga bisa menikmati cerutu. Terasa menyenangkan bisa menikmati segala fasilitas yang ada di kapal pesiar Genting Dream. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tour Package

Halal Tourism Memikat Turis Malaysia ke Lombok

LA Hadi Faishal (Ist) Halal tourism yang menjadi unggulan pariwisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat wisatawan asal negeri jiran, Malaysia dan Singapura tertarik datang ke Pulau Seribu Masjid itu.

World Heritage

Kostum Jember Carnaval 2nd Runner Up Dunia

Ilustrasi Jember Carnaval (Ist) Selama ini sudah pernah mendengar negara Seychelles dengan ibu kotanya bernama Victoria? Bisa ditebak, dari nama ibu kotanya itu hampir pasti negara kepulauan kecil di Samudera

Tourism

ITO, Optimisme Kunjungan 20 Juta Wisman

ITO 2018 (Ist) Indonesia Tourism Outlook (ITO) 2018 segera digelar di Jakarta pada 1 November mendatang sebagai upaya untuk menganalisis prospek, peluang, dan mengumpulkan masukkan dari berbagai pihak menuju optimisme

Culture

Bukber, Nikmati Kuliner Khas Tradisional Nusantara di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Ramadan Buffet Dinner (Ist) Berpuasa pada bulan Ramadan merupakan kewajiban bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Salah satu kebahagiaan orang yang melaksanakan puasa adalah pada saat berbuka puasa. Setelah

Slideshow

Istana Peringati Sumpah Pemuda dengan Nusantara Berdendang

Budaya Indonesia (Ist) Istana Kepresidenan Jakarta akan menggelar peringatan 88 Tahun Sumpah Pemuda tahun 2016 dengan pergelaran seni dan budaya ‘Nusantara Berdendang’. Acara ini akan dilaksanakan tepat pada Hari Sumpah

Festival

Risya Monica Bangga Palembang Jadi Tuan Rumah ASIAN GAMES 2018

Risya Monica Risya Monica merasa yakin penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan mulai 18 Agustus hingga 2 September mendatang akan sukses. Perempuan berparas cantik yang terpilih