Mengenang Pesawat T50i Golden Eagle di Lombok

hadi dan pilot

LA Hadi Faishal (kiri) (Ist)

Wakil Ketua PHRI NTB LA Hadi Faishal mengaku bersedih dan mengucapkan turut berduka cita terhadap musibah kecelakaan pesawat tempur T50i Golden Eagle di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam ‘Gebyar Dirgantara Yogyakarta’ pada akhir pekan lalu.

“Inilah kenangan indah sekitar sebulan yang lalu saat pesawat tempur T50i Golden Eagle terbang dan bermanuver di atas langit Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan menghibur warga di atas pantai Mandalika Lombok. Air Show ini sangat dinikmati oleh para wisatawan asing dan domestik,” ucapnya mengenang kepada patainanews.com.

Hadi yang juga juga General Manager d’Praya Lombok Hotel ini mengaku terkesan dengan para pilot pesawat tempur ini. “Orang-orangnya ramah, baik hati dan sangat taat menjalankan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Warga Lombok disuguhkan penguasaan teknologi dirgantara dengan pilot pesawat tempur baru yang handal dan sangat menguasai jenis pesawat itu. Saat engine mulai dihidupkan suaranya sangat halus dan saat mulai take off-lah raung besarnya mulai memekakkan telinga, namun enak didengar dan kita menikmatinya,” paparnya.

Hadi yang juga Ketua Dewan Penasihat ASITA NTB ini mengaku sedih dan kehilangan begitu mendengar musibah kecelakaan pesawat T50i Golden Eale dengan sentuhan warna kuning terang.

“Dan mereka menikmati soto khas Lombok. Mereka mengatakan sangat tertarik dengan keindahan alam pulau Lombok dan sangat terkesan pada saya saat mereka menanyakan harga-harga hotel di Lombok,” urainya mengenang.

Sekali lagi, lanjutnya, saya sangat sedih ditinggal pilot-pilot negara yang punya kemampuan prima dan sangat bermasyarakat. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Airlines

Earth Hour di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Earth Hour 2018 (Ist) Memperingati Earth Hour 2018 yang secara global diperingati pada Sabtu, 24 Maret 2018, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City turut berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu dan mengurangi

Cuisine

Ada KA Bandara, Soekarno-Hatta Bakal Jadi Bandara Bintang 5 Dunia

KA Bandara (Ist) Bicara Kereta Api Bandara seperti tak ada habisnya. Selain layanan dan fasilitas yang mumpuni, metode pembayarannya pun dilakukan secara cashless. Dan semuanya diset dengan mengacu pada standar

Heritage

Tak Menutup Kemungkinan KA Pariwisata Kelola Kereta Sleeper

Penumpang menikmati istirahat di kereta Sleeper Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah secara resmi memastikan operasional gerbong kereta Sleeper dalam musim mudik Idul Fitri 1439 H mulai Selasa (12/6/2018)

Destinations

Pelari 24 Negara Terabas Medan Ekstrim Rinjani

Event Rinjani 100 (Ist) Wisatawan yang punya hobi lari dan senang petualangan tentunya suka dengan kegiataan sport tourism. Jangan sampai lewatkan acara tahunan event Rinjani 100 di Gunung Rinjani pada

Slideshow

Kopi Indonesia Berkibar di Eropa

Madrim Kusumah Andhini (Ist) Indonesia diminati wisatawan asing tak hanya sebatas keindahan alam saja, namun kekayaan kuliner negeri ini juga membuat lidah warga dunia ingin terus mencoba yang khas Nusantara.

Festival

Turis Tiongkok Banyak yang ke Bali

Presiden Jokowi ketika berkunjung ke Bali (Ist) Wisatawan asal Tiongkok masih menjadi wisatawan terbanyak ke Bali sehingga turis asal China harus terus mendapat informasi yang poisitif mengenai Pulau Dewata. Hal