Menikmati Happiness di JungleLand

jalan2 di jungleland

Foto bersama di Octopus JungleLand (Ist)

Wisatawan tak salah untuk mencoba berkunjung ke JungleLand, theme park yang ada di kawasan Semtul City sebab traveler bisa menikmati happines di adventure theme park yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu.

Ya, JungleLand bisa menjadi pilihan yang pas untuk wisatawan yang menyukai destinasi alam dan jaraknya tidak jauh dari Jakarta. Ketika patainanews.com mendapat kesempatan untuk berkunjung ke JungleLand, Kamis (14/9/2017), alam yang hijau sepanjang mata memandang.

JungleLand yang jauh dari keramaian kota besar bisa membuat traveler lepas dari kepenatan rutinitas sehari-hari. Tak hanya itu, udara segar juga masih terasa sebab menurut President Director PT Jungleland Asia Claudia Ingkiriwang, JungleLand terletak antara Gunung Pancar dan Bukit Hambalang sehingga alam yang asri memang masih terlihat di JungleLand.

Ia mengatakan, JungleLand siap melayani kebahagiaan traveler sebab JungleLand menjunjung tinggi profesionalisme sehingga menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berada di JungleLand. 

jalan2 lg

Foto bersama ASITA di JungleLand (Ist)

Berdasarkan pengamatan, selama di JungleLand, traveler juga dilayani dengan ramah dan senyum oleh petugas JunglLand. JungleLand cocok untuk traveler yang memutskan traveling bersama keluarga sebab JungleLand terkesan memanjakan wisatawan yang traveling mengajak keluarga.

Dan, traveler bisa mencoba apa yang ada di JungleLand. “Temukan kebahagiaan di JungleLand,” kata Claudia. Performa ciamik JungleLand membuat jumlah kunjungan wisatawan terus meningkat. Kendati demikian ia tetap terlihat low profile.

Claudia pun berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke JungleLand. Ia menyadari tak mampu sendiri untuk meingkatkan kunjungan traveler ke JungleLand. Karenanya Claudia memilih ASITA sebagai mitra untuk mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga turis banyak yang menikmati beragam destinasi wisata Indonesia, termasuk mengunjungi JungleLand.

Hal tersebut dituangkan dalam kerja sama dengan menandatangai nota kesepahaman (MoU) antara President Director PT Jungleland Asia Claudia Ingkiriwang dan Hasiyanna S Ashadi, Ketua ASITA DKI Jakarta. Menurutnya, wisatawan Nusantara bisa berlibur di berbagai destinasi wisata yang tersebar di Nusantara, termasuk ke JungleLand ketimbang ke luar negeri. 

“Wisatawan asing juga sudah mulai banyak yang berkunjung ke JungleLand, seperti dari kawasan Timur Tengah, yakni Arab Saudi dan dari Eropa, yakni turis asal Belanda,” ujarnya. Claudia mengaku optimistis menggandeng ASITA akan meningkakan kinerja PT Jungleland Asia dalam upaya meningkatkan kunjungan traveler ke Jungleland. (Gabriel Bobby)  

About author



You might also like

Tourism

Koleksi Batik Bertabur Kupu-Kupu

Batik Lindy Ann (Ist) Batik Lindy Ann memastikan hadir di Citos, Jakarta dengan koleksi batik pesisir dan batik mega mendung bertabur kupu-kupu. Adapun koleksi batik pesisir dan batik mega mendung

Destinations

Konservasi Laut di Tanjung Lesung

  Kawasan wisata di Tanjung Lesung terus berkembang. Destinasi wisata yang terletak di Banten ini bisa disebut sebagai contoh nyata destinasi wisata yang diminati wisatawan, baik wisatawan domestik maupun turis

Culture

Kereta Wisata Priority Jakarta ke Bandung Banyak Peminat

Wisatawan menikmati layanan kereta wisata (Ist) Manajemen PT Kereta Api Pariwisata mengaku gembira mengetahui begitu tinggi minat masyarakat Indonesia yang tertarik untuk menikmati layanan kereta wisata kelas Priority yang menyatu

Investments

patainanews.com Gandeng Metranet Kembangkan Bisnis Digital Media

Poernomo Siswoprasetijo Media online yang berkaitan dengan pariwisata dan investasi, patainanews.com menggandeng Metranet anak usaha PT Telkom dalam mengembangkan bisinis digital advertising. Adapun penandatanganan kerja sama bisnis ini telah dilakukan

Cuisine

Menikmati Aneka Kuliner Sumsel

Kopi khas Empat Lawang, Sumsel  Sumatera Selatan (Sumsel) tak hanya memiliki destinasi wisata alam yang menarik, yakni air terjun dan Sungai Musi sehingga Bumi Sriwijaya kini tengah menyiapkan diri menjadi

Slideshow

President University Juara Kompetisi Pemikiran Kritis Mahasiswa 2017

Prestasi mahasiswa President University (Ist) Misi President University dalam melahirkan para intelektual muda yang berwawasan kebangsaan benar-benar berhasil. Ini terlihat dari tiga mahasiswa, yaitu Novela Permata Sari, Denisa Amelia Kawuryan dan Bryan Johanes Rengkung yang