Menikmati Kopi Nusantara, Sunset dan Jazz Bersama PT PELNI

WhatsApp Image 2017-11-17 at 23.30.37

KM Kelud di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Ist)

Manajemen PT Pelni semakin menegaskan produk life style on board dengan menggelar event di Kapal Motor (KM) Kelud di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Program ini juga untuk mengubah mindset masyarakat tentang pelayanan transportasi laut.

Event yang bertajuk ‘Jazz Coffee Sunset on the Ship’ mencoba menggabungkan alunan jazz yang romantis berlatar matahari terbenam dengan racikan kopi khas Nusantara yang diracik langsung oleh barista. Corporate Secretary PT PELNI Didik Dwi Prasetio menjelaskan bahwa event ‘Jazz Coffee Sunset on the Ship’ ini cukup menyedot perhatian, dilihat dari tiket masuk yang terjual habis.

Adapun kehadiran penyanyi Kunto Aji sebagai penampil utama menjadi magnet acara, selain suguhan kopi khas Nusantara. “Kita coba menawarkan pengalaman berbeda bagi para penikmat kopi dan musik jazz. Bagi pencinta kopi Indnesia, kami menghadirkan 20 jenis kopi Nusantara yang disajikan langsung oleh barista. Di dermaga pelabuban juga tersedia foodtruck yang lagi hits di kalangan pencinta kuliner. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat membangun ketertarikan masyarakat urban perkotaan untuk melirik kapal Pelni sebagai venue yang ikonik untuk berbagai rupa acara,” tutur Didik dalam siaran pers yang dierima patainanews.com pada akhir pekan ini.

KM Kelud yang digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan ‘Jazz Coffee Sunset on the Ship’ merupakan kapal penumpang yang melayari jalur barat atau Sumatera yang menyinggai Pelabuhan Tanjung Priok, Batam, Tanjung Balai dan Medan (PP).

Kapal yang mampu mengangkut 2000 orang ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar tidur kelas 1 sampai ekonomi, restoran, kafetaria dengan pemandangan ke laut lepas sampai area bermain anak. Sebelumnya KM Kelud sudah banyak digunakan oleh kementerian/lembaga dan perusahaan swasta sebagai lokasi kegiatan mereka.

Sebut saja rapat, seminar, dan gathering on boar baik posisi diam atau berlayar. “Ibu Menteri BUMN membawa seluruh CEO BUMN rapat di KM. Kelud. Ibu Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan pernah seru-seruan di KM Kelud saat beliau berjoget di top deck diiringi lagu The Beatles. KM Kelud memang sudah menjadi favorit untuk menyelenggarakan banyak bentuk acara,” tambah Didik. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Tour Package

Traveling ke Semarang, Jangan Lupa ke Kota Lama

General Manager Hotel Horison NJ Aditya Maulana (kemeja abu-abu dan berkaca mata) tampak serius mendengarkan penjelasan mengenai sejarah kota Semarang di Kampung Batik Semarang di kawasan Kota Lama Semarang (Ist)

Tour Package

ITF 2016 Tawarkan Destinasi GMT

Ninik Irawan, Executive Director Murni Wisata Tour & Travel (baju merah) (Ist) Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 rupanya menjadi daya tarik tersendiri dalam Indonesia Travel Fair (ITF) 2016.

World Heritage

Mahasiswa STP Bandung ‘Kuliah’ di PATA Indonesia

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswopraestijo (batik biru) berpose bersama dengan mahasiswa STP Bandung (Ist) Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung mencoba menggali ilmu pariwisata secara langsung dengan mendatangi PATA

Airlines

Lombok yang tak Kalah dengan Bali

Wisatawan asing di Lombok (Ist) Kunjungan wisatawan mancanegara ke Lombok, Nusa Tenggara Barat terus mengalami kenaikan, khususnya selepas mencetak prestasi yang membanggakan Indonesia, yakni mendapat World’s Best Halal Tourism Destination dan

Hotel

Direct Flight akan Perbanyak Kunjungan Turis Arab Saudi ke Indonesia

Kunjungan turis dari kawasan Timur Tengah, termasuk asal Arab Saudi akan semakin banyak ke Indonesia jika direct flight ditambah (Ist) Wisatawan asing asal Arab Saudi diperkirakan akan semakin banyak yang

Festival

Batik Lindy Ann Launching Website

  Yoseph Umarhadi, suami Lindy Ann Umarhadi (kanan) mengenakan Batik Lindy Ann dalam launching website Batik Lindy Ann (Ist) Teknologi harus diakui pada masa kini semakin berkembang. Dan, Lindy Ann