Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe King

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist)

Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah ini.

Sebut saja Gereja Blenduk, dan Kampung Batik di kawasan Kota Lama, Lawang Sewu, dan Kelenteng Sam Poo Kong ada di Semarang. Budaya Jawa juga masih terasa kental di Semarang. Ya, pariwisata dan budaya selama ini saling melengkapi guna mendukung target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang.

Bahkan, Semarang juga sudah ditetapkan menjadi bagian Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang) yang merupakan 10 destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah atau yang lebih dikenal dengan nama 10 Bali baru.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Semarang saat ini tengah digelar Semarang Great Sale 2017. Selama berlibur di Semarang, turis bisa memilih menginap di Hotel Chanti Semarang, hotel bintang 4 pertama dibawah bendera Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI).

Ketika berada di Semarang pada Sabtu (29/4/207) hingga Minggu (30/4/2017), patainanews.com merasakan layanan ramah yang diberikan Hotel Chanti Semarang. Kamar yang ditempati terasa nyaman. Begitu juga ketika menikmati sarapan pagi, terkesan ramah layanan yang diberikan Hotel Chanti Semarang.

Tampak juga wisatawan begitu banyak yang memutuskan untuk memilih menginap di Hote Chanti Semarag ketika traveler menikmati libur long weekend itu. Hotel Chanti Semarang diketahui juga ikut Senarang Great Sale 2017. Adapun Hotel Chanti Semarang memiliki 106 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda. 

“Ada Deluxe Room, Premier Room dan Junior Suite. Fasilitas yang ada di Hotel Chanti Semarang, seperti Lobby Lounge and Bar, Layana Café and Restaurant, Swimming Pool, Samiya Spa terletak di area Lantai Lobby, Lantai Mezanine dan Diva Karaoke (18 room) di Lantai 3.

Hotel Chanti Semarang memiliki 4 ruang pertemuan, yang masing-masing berkapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang di lantai 5. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

Investments

Selamat Bekerja I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Nakhoda PT Pelindo III yang Baru

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra (Ist) Manajemen, staf dan redaksi patainanews.com mengucapkan selamat bekerja untuk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra yang sejak Mei 2017 dipercaya menjadi Direktur Utama PT Pelindo

Heritage

Banten Sabet Juara Terbaik di GWBN 2017

Wisatawan Nusantara di Tanjung Lesung, Banten (Ist) Banten meraih juara 1 pada ajang Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2017 yang memasuki tahun ke-15 di Jakarta Convention Center (JCC).

Indonesiaku

Jelajah Festival Pesona Cirebon

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (berdiri paling kanan) hadir dalam pembukaan Festival Pesona Cirebon (Ist) Infrastruktur di Cirebon, Jawa Barat telah siap untuk mendukung wisata Cirebon sehingga akan bisa

Nature

Race on The Paradise

  Race on The Paradise Be there on 3-4 October 2015 At Tanjung Lesung Bike Park – Banten        

World Heritage

Menulis Promosikan Wisata Bahari Indonesia

Wisata bahari di Samber Gelap, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Ist) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bekerja sama dengan Forum Wartawan Pariwisata (Forwarpar) kembali menggelar Lomba Menulis Wisata Bahari 2016. Adapun lomba khusus untuk

All About Indonesia

Jadwal LIMA Season 6 tak Ganggu ASIAN GAMES 2018

 Chairman Mahaka Group Erick Thohir (kiri), Piotr Jakubowski, Chief Marketing Offcer GO-JEK, dan Ryan Gozali, CEO LIMA (kanan) Jadwal Liga Mahasiswa (LIMA) tahun 2018 tidak akan mengganggu penyelenggaraan ASIAN GAMES