Menikmati Layanan Hotel Chanti Semarang yang Ramah

Deluxe King

Deluxe Room Hotel Chanti Semarang (Ist)

Semarang selama ini disebut sebagai destinasi wisata yang menarik sehingga banyak wisatawan Nusatara dan turis asing tertarik berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah ini.

Sebut saja Gereja Blenduk, dan Kampung Batik di kawasan Kota Lama, Lawang Sewu, dan Kelenteng Sam Poo Kong ada di Semarang. Budaya Jawa juga masih terasa kental di Semarang. Ya, pariwisata dan budaya selama ini saling melengkapi guna mendukung target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 mendatang.

Bahkan, Semarang juga sudah ditetapkan menjadi bagian Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang) yang merupakan 10 destinasi wisata prioritas yang dikembangkan dan dipromosikan pemerintah atau yang lebih dikenal dengan nama 10 Bali baru.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Semarang saat ini tengah digelar Semarang Great Sale 2017. Selama berlibur di Semarang, turis bisa memilih menginap di Hotel Chanti Semarang, hotel bintang 4 pertama dibawah bendera Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI).

Ketika berada di Semarang pada Sabtu (29/4/207) hingga Minggu (30/4/2017), patainanews.com merasakan layanan ramah yang diberikan Hotel Chanti Semarang. Kamar yang ditempati terasa nyaman. Begitu juga ketika menikmati sarapan pagi, terkesan ramah layanan yang diberikan Hotel Chanti Semarang.

Tampak juga wisatawan begitu banyak yang memutuskan untuk memilih menginap di Hote Chanti Semarag ketika traveler menikmati libur long weekend itu. Hotel Chanti Semarang diketahui juga ikut Senarang Great Sale 2017. Adapun Hotel Chanti Semarang memiliki 106 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda. 

“Ada Deluxe Room, Premier Room dan Junior Suite. Fasilitas yang ada di Hotel Chanti Semarang, seperti Lobby Lounge and Bar, Layana Café and Restaurant, Swimming Pool, Samiya Spa terletak di area Lantai Lobby, Lantai Mezanine dan Diva Karaoke (18 room) di Lantai 3.

Hotel Chanti Semarang memiliki 4 ruang pertemuan, yang masing-masing berkapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang di lantai 5. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Nature

Sambut HUT RI ke-72, Hotel Horison NJ Semarang Tawarkan Promo Menarik

Promo Hotel Horison NJ Semarang (Ist) Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-72, Hotel Horison NJ Semarang kembali menghadirkan berbagai promo menarik, dari promo kamar hingga Food & Beverage dengan mengangkat

Airlines

Menikmati GMT 2016 di Jakabaring

Berita Foto: Fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016 yang melintas di Palembang, Sumatera Selatan tak hanya bisa dilihat di Jembatan Ampera, melainkan juga di Jakabaring. Tampak wisatawan Nusantara dan

Heritage

Wisata Bahari di Lombok Menjanjikan

Turis asing melintas di kawasan Pantai Kuta Lombok Wisatawan Nusantara maupun turis asing dinilai mulai melirik Lombok, Nusa Tenggara Barat lantaran wisata bahari di Pulau Seribu Masjid ini sangat menjanjikan.

Cuisine

Festival Jazz di Perbukitan dengan Sunset, Laut dan Pulau

Launching Maumere Jazz Fiesta Flores 2017 (Ist) Sukses dengan penyelenggaraan Maumere Jazz Fiesta Flores (MJFF) yang pertama tahun lalu, Yayasan Bapa Bangsa bersama WartaJazz sebagai pengagas kembali menggelar Maumere Jazz

Slideshow

PT JAS Apresiasi Forwapar

Media gathering PT JAS yang memberikan apresiasi untuk tiga forum wartawan, termasuk Forwapar (Ist) Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services) mengaku selama ini tak menampik peran media

Culture

KA Pariwisata Apresiasi PHRI Dukung Visit Wonderful Indonesia 2018

Presiden Direktur PT KA Pariwisata Totok Suryono (kedua dari kanan) (Ist) Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata menyampaikan apresiasi PHRI yang mendukung Visit Wonderful Indonesia 2018. Hal tersebut dikatakan Presiden