Menikmati Libur Paskah di grandkemang Hotel Jakarta

Brunch-Dessert

Brunch dessert (Ist)

Dalam rangka menyambut libur panjang akhir pekan menjelang Hari Raya Paskah pada 30 Maret hingga 1 April mendatang, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan beragam paket menarik mulai dari Easter Brunch dengan penampilan permainan alat musik dari siswa-siswi sekolah musik dan kegiatan menyenangkan yang pastinya disukai anak-anak, seperti dekorasi dan mewarnai telur hingga paket menginap untuk menghabiskan waktu santai dan istirahat sejenak bagi wisatawan bersama keluarga.

Easter Holiday Escape Room Package

Siaran pers yang diterima patainanews.com belum lama ini menulis, mulai 30 Maret hingga 1 April 2018, bagi wisatawan yang ingin menikmati libur panjang akhir pekan, grandkemang Hotel Jakarta menawarkan paket menginap yang sangat menarik mulai dari harga Rp1.888.000 ++ per kamar per malam dengan minimum menginap dua malam termasuk gratis voucher F&B senilai Rp200.000 berlaku di semua outlet F&B di grandkemang Hotel Jakarta.

Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis akses ke kids club dan kolam renang serta dapat mengikuti kegiatan mendekorasi dan mewarnai telur. Wisatawan bersama sekeluarga juga dapat menyaksikan penampilan permainan alat musik oleh anak-anak dari sekolah musik sambil menikmati brunch.

Easter Brunch

Sementara pada Minggu, 1 April mendatang mulai pk12.00 hingga 15.00 WIB, grandkemang Hotel Jakarta juga akan menghadirkan Easter Brunch yang lezat nan melimpah di Sperta Restaurant, seperti Boeuf a la Mode, Chicken Tikka Masala, Creamy Potato Scalloped Casserole, pilihan keju terbaik, hidangan laut segar, Sushi dan Sashimi, Dimsum, Pasta dan Pizza, Nasi Campur Bali, Babi Panggang dengan Bumbu Bawang Putih dan Lemon serta Daging Ham Oles Madu, dan Martabak Telur.

Menu andalan di Carving Station, yakni Kalkun dan Kambing Panggang lengkap dengan Mashed Potato dan lelehanĀ Raclette Cheese yang menjadi daya tarik dari brunch di grandkemang Hotel Jakarta. Di area makanan penutup, grandkemang Hotel Jakarta telah mempersiapkan beraneka sajian makanan penutup termasuk Chocolate Fountain dengan marshmallow dan buah-buahan, Es Krim, live cooking Waffle, Pancake atau Crepes, Noisettes Guglhupf, Pistachio and Rhubarb Triffle dan juga yang dinanti-nantikan yaitu Easter Chocolate Egg yang dibuat dengan istimewa oleh Executive Chef.

Nikmati Easter Brunch ini hanya dengan Rp325.000++ per orang dan gratis untuk anak-anak hingga usia 16 tahun maksimal dua anak per keluarga, Gratis akses ke ke kids club dan kolam renang serta dapat mengikuti kegiatan mendekorasi dan mewarnai telur.

Wisatawan bersama keluarga juga dapat menyaksikan penampilan permainan alat musik oleh anak-anak dari sekolah musik sambil menikmati brunch. Selain itu, hanya dengan menambah Rp450.000++ per orang, wisatawan juga dapat menikmati free flow wine dan beer. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Heritage

Perlu Indonesia Incorporation untuk Mengalahkan Malaysia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta para pejabat baru Eselon III dan IV yang baru dilantik di Balairung, Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta itu menerapkan

Festival

Desember ke Bali Ada Street Food di Denpasar Festival 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Street Food alias jajanan kaki lima bakal menjadi jualan utama selama Denpasar Festival 2016. Kendati demikian bukan sembarang kaki lima, tapi yang kualitasnya bintang lima.

Slideshow

Awards untuk PATA Chapter

Pacific Asia Travel Association (PATA), organisasi pariwisata yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand secara rutin memberikan award untuk PATA Chapter dan PATA Student Chapter. Adapun penghargaan ini diberikan kepada PATA

Destinations

PHRI NTB Apresiasi Raja Salman ke Indonesia

LA Hadi Faishal (Ist) PHRI NTB menyampaikan apresiasi kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Alsaud yang melakukan kunjungan ke Indonesia, termasuk bertemu Presiden Jokowi dan ke Pulau Dewata, Bali

Festival

Ini Itinerary ke Pantai Angsana

Biota laut yang bisa dilihat di Karang Anjir (Ist) Esok hari, tepatnya 17 Agustus 2016 bangsa Indonesia akan memeringati HUT RI ke-71. Dan, seperti biasa setiap tahun 17 Agustus menjadi

Culture

Promosi Pariwisata di Media Online Lebih Efektif

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) (Ist) Sebagai upaya mencapai target Presiden Jokowi agar kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019 mendatang, promosi pariwisata Indonesia pun kian gencar dilakukan. Dan,