Menteri Pariwisata akan Hadiri Malam Miss Earth Indonesia 2018

Pendiri Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri KLH Siti Nurbaya direncanakan hadir dalam malam grand final Miss Earth Indonesia 2018.

Hal tersebut dikatakan pendiri Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto dalam welcome dinner dan press conference Miss Earth Indonesia 2018 di Hotel Ibis Budget di Jakarta, Selasa (26/6/2018). “Malam final akan diselenggarakan Jumat, 6 Juli 2018,” tuturnya.

Adapun Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants kembali menyelenggarakan pemilihan Miss Earth Indonesia (MEI) 2018. Tahun ini MEI diikuti sebanyak 30 kontestan dari seluruh Indonesia. Menyambut kedatangan tiga puluh kontestan sekaligus membuka rangkaian karantina MEI 2018 diselenggarakan Welcome Dinner dan Press Confrence bertempat di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot, 26 Juni 2018.

Hadir di acara tersebut pendiri Yayasan EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, Miss Earth Indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani, seluruh kontestan MEI 2018 dan rekan media massa yang telah lama bekerja sama dengan Yayaan EL JOHN Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga EL JOHN Pageants memperkenalkan mahkota baru Miss Earth Indonesia 2018 rancangan Komang Jewellery. Tahun ini Miss Earth Indonesia mengambil tema The Real Implementation of Sustainable Development.

Dengan dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Kementerian Pariwsata, para kontestan akan mendapatkan pembekalan dari pemateri yang unggul dalam bidang lingkungan, public speaking, pariwisata, dan juga kecantikan.

Karantina Miss Earth Indonesia diselenggarakan di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot mulai 25 Juni hingga 7 Juli 2018, sedangkan malam Final Miss Earth Indonesia 2018 akan berlangsung pada 6 Juli 2018 di Sun City Grand Ballroom Jakarta dan akan disiarkan langsung di live streaming melalui YouTube dan EL JOHN TV tepat pk 19.00 WIB.

Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, memberikan dukungannya kepada penyelenggaraan MEI 2018. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukung ia selama menjabat sebagai Miss Earth Indonesia 2017.

“Miss Earth Indonesia has been such a life changing journey for me, and I am so grateful to be given this opportunity and responsibility. I thank Allah above all, my mother and family, and of course Pak Johnnie Sugiarto as the CEO of EL JOHN Indonesia . But I also thank everyone who has gone through this journey with me every step of the way,” ujar mahasiswi jurusan Hukum Univesitas Gadjah Mada tersebut dalam siaran pers yang diterima patainanews.com.

Yayasan EL JOHN Indonesia memiliki 15 lisensi kontes kecantikan (pageants) dari seluruh dunia. Kedepannya, Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants akan terus menjalankan visi dan misi untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia agar sadar wisata dan kelestarian lingkungan hidup. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

SightSeeing

Menikmati GMT 2016 dan Wisata Religi di Palembang

Acara GMT 2016 di Palembang (Ist) Palembang di Sumatera Selatan tak hanya sebatas untuk melihat fenomena alam langka, gerhana matahari total (GMT) 2016. Namun, ada juga yang tertarik mengemas GMT

Slideshow

Hebat, Wonderful Indonesia Kalahkan Malaysia di Australia

Dua penghargaan yang berhasil diraih Indonesia dalam Travel Tourism Exhibition Awards di Sydney Australia. Dua penghargaan di Sydney itu terdiri dari kategori ‘Best Innovative Stand’ dan ‘10 sqm & Over.

Nature

Ketika Presiden Jokowi Naik Kereta Wisata Jawa

Kamar tidur di kereta wisata Jawa Manajemen PT Kereta Api (KA) Pariwisata mengaku sumringah ketika Presiden Jokowi memutuskan untuk menggunakan layanan kereta wisata, termasuk kereta wisata Jawa. patainanews.com mendapat kesempatan

Festival

Tingkatkan Kunjungan Turis Asing, Penerbangan ke Morotai Ditambah

Morotai yang indah (Ist) Keindahan destinasi wisata yang terpampang di Morotai, Maluku Utara bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asal Eropa, termasuk turis dari Perancis untuk berlibur ke Morotai

Investments

Bangun Morotai, Jababeka Gandeng Taiwan

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) PT Morotai Jababeka positif mengembangkan destinasi prioritas di Morotai, Maluku Utara. Mereka akan menggandeng mitra dari Taiwan untuk membangun amenitas dan atraksi di areal seluas

Slideshow

Sumsel Incar Turis Tiongkok

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Irene Camelyn Sinaga (kaca mata) berpose bersama wartawan di Palembang (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sadar begitu besar potensi wisatawan Tiongkok yang suka