Menteri Pariwisata akan Hadiri Malam Miss Earth Indonesia 2018

Pendiri Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri KLH Siti Nurbaya direncanakan hadir dalam malam grand final Miss Earth Indonesia 2018.

Hal tersebut dikatakan pendiri Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto dalam welcome dinner dan press conference Miss Earth Indonesia 2018 di Hotel Ibis Budget di Jakarta, Selasa (26/6/2018). “Malam final akan diselenggarakan Jumat, 6 Juli 2018,” tuturnya.

Adapun Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants kembali menyelenggarakan pemilihan Miss Earth Indonesia (MEI) 2018. Tahun ini MEI diikuti sebanyak 30 kontestan dari seluruh Indonesia. Menyambut kedatangan tiga puluh kontestan sekaligus membuka rangkaian karantina MEI 2018 diselenggarakan Welcome Dinner dan Press Confrence bertempat di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot, 26 Juni 2018.

Hadir di acara tersebut pendiri Yayasan EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, Miss Earth Indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani, seluruh kontestan MEI 2018 dan rekan media massa yang telah lama bekerja sama dengan Yayaan EL JOHN Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga EL JOHN Pageants memperkenalkan mahkota baru Miss Earth Indonesia 2018 rancangan Komang Jewellery. Tahun ini Miss Earth Indonesia mengambil tema The Real Implementation of Sustainable Development.

Dengan dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Kementerian Pariwsata, para kontestan akan mendapatkan pembekalan dari pemateri yang unggul dalam bidang lingkungan, public speaking, pariwisata, dan juga kecantikan.

Karantina Miss Earth Indonesia diselenggarakan di Ibis Budget Hotel Jakarta Daan Mogot mulai 25 Juni hingga 7 Juli 2018, sedangkan malam Final Miss Earth Indonesia 2018 akan berlangsung pada 6 Juli 2018 di Sun City Grand Ballroom Jakarta dan akan disiarkan langsung di live streaming melalui YouTube dan EL JOHN TV tepat pk 19.00 WIB.

Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, memberikan dukungannya kepada penyelenggaraan MEI 2018. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukung ia selama menjabat sebagai Miss Earth Indonesia 2017.

“Miss Earth Indonesia has been such a life changing journey for me, and I am so grateful to be given this opportunity and responsibility. I thank Allah above all, my mother and family, and of course Pak Johnnie Sugiarto as the CEO of EL JOHN Indonesia . But I also thank everyone who has gone through this journey with me every step of the way,” ujar mahasiswi jurusan Hukum Univesitas Gadjah Mada tersebut dalam siaran pers yang diterima patainanews.com.

Yayasan EL JOHN Indonesia memiliki 15 lisensi kontes kecantikan (pageants) dari seluruh dunia. Kedepannya, Yayasan EL JOHN Indonesia melalui EL JOHN Pageants akan terus menjalankan visi dan misi untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia agar sadar wisata dan kelestarian lingkungan hidup. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

SightSeeing

Banten Promosi Pariwisata di Bandung

Menteri Pariwisata Arief Yahya mendampingi Presiden Jokowi melihat langsung Karnval Kemerdekaan Pesona Parahyangan 2017 di Bandung, Sabtu (26/8/2017) (Ist) Destinasi wisata yang ada di Banten terbilang banyak. Sebut saja Tanjung

Festival

Promosi Efektif untuk Perkenalkan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) ketika menyaksikan kerja sama Indonesia dengan Emirates (Ist) Promosi dinilai efektif untuk memperkenalkan potensi pariwisata Indonesia hingga ke mancanegara. Apa yang dilakukan Menteri Parwisata Arief

Indonesiaku

Tito Dukung Komnas HAM Monitor Kasus Novel Baswedan

Tito Hananta Kusuma (Ist) Pengacara Tito Hananta Kusuma mendukung Komnas HAM dan Polri untuk mengusut kasus Novel Baswedan. Adapun dengan kepulangan Novel ke Indonesia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit

Festival

Go Digital, Raja Ampat Sambut 18 Titik Operator Telkomsel

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Go Digital be The Best! Itu bukan sekadar tagline untuk memperkuat branding. Go Digital itu semacam keniscayaan yang cepat atau lambat, disadari atau tidak, dicintai

Slideshow

Turis Asing ke Gereja Katedral Jakarta

Ilustrasi turis asing di Indonesia Libur Lebaran 2016 sepertinya memberikan dampak positif bagi perkemhangan pariwisata di Indonesia, termasuk turis asing yang menikmati destinasi wiaata di Jakarta, seperti Gereja Santa Perawan

Festival

Sambut ASIAN GAMES 2018, Sumsel Gencar Promosi Pariwisata

Logo ASIAN GAMES 2018 (Ist) Pemerintah provinsi Sumatera Selatan tampak sangat serius untuk mendongkrak kunjungan wisatawan manca negara ke Indonesia, yang tentnnya ke Sumatera Selatan. Salah satu langkah yang dilakukan