Menuju 9 Mei 2018, Menanti HUT Ke-3 patainanews.com

Logo Patainanews

Logo patainanews.com

Sejak 2015 silam, patainanews.com telah hadir dalam rutinitas, tanggung jawab dan keseriusan dalam memberikan informasi dalam artikel dan foto mengenai perkembangan dunia pariwisata nasional, budaya khas Nusantara, dan kearifan lokal di Tanah Air, serta investasi, utamanya di sektor pariwisata di Indonesia.

Ya, sejak 9 Mei 2015 silam, patainanews.com turut serta memberi informasi mengenai pariwisata Indonesia. patainanews.com hadir dalam industri media massa Indonesia, khususnya media online yang berkaitan dengan pariwisata nasional.

Sebagai bagian PATA Indonesia Chapter, patainanews.com ikut serta mendukung upaya PATA Indonesia yang terus mengajak pemerintah daerah, pelaku bisnis pariwisata, dan lainnya bersama mempromosikan pariwisata negeri ini hingga ke mancanegara sehingga potensi pariwisata, budaya, dan kearifan Nusantara yang beragam selama ini diminati wisatawan asing sehingga bisa mengundang semakin banyak turis mancanegara berlibur ke Indonesia.

Bahkan, tak menutup kemungkinan timbul investasi dalam sektor pariwisata di Tanah Air sehingga bisa membuat masyarakat di negeri ini merasakan manfaat positif terhadap bergairahnya industri pariwisata. Informasi yang disajikan patainanews.com juga mengenai Indonesia secara keseluruhan sehingga pembaca setia bisa mengetahui negeri ini dengan cara mengikuti dan mengetahui dari patainanews.com.

Tak hanya itu, patainanews.com yang mengusung tagline ‘Pasar Pariwisata dan Investasi’ juga turut mendukung upaya pemerintah merealisasikan target Presiden Jokowi mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara hingga 2019 mendatang.

Redaksi patainanews.com terus berupaya memberikan informasi positif dalam upaya ikut serta memajukan pariwisata Indonesia. Kini di patainanews.com sejak awal tahun ini sudah ada woman traveler. Dan, nanti 9 Mei mendatang akan ada yang baru lagi di patainanews.com.

Manajemen, staf, dan redaksi patainanews.com bersyukur dukungan semua pihak selama ini yang ikut mengembangkan patainanews.com sehingga patainanews.com optimistis pariwisata Indonesia akan semakin dikenal di dunia lantaran pemerintah menjadikan sektor pariwisata sebagai leading sector pembangunan nasional guna menambah devisa negara sehingga dapat meningkatkan perekonomian nasional. (Gabriel Bobby)



About author



You might also like

World Heritage

2017, 1000 Turis Perancis ke Indonesia

Presentasi mengenai Indonesia di Kineapolis di Mulhouse, Perancis (Ist) Promosi Indonesia di Perancis tidak pernah berhenti. Setelah mengalami peningkatan keberangkatan dari Perancis ke Indonesia pada Januari hingga Oktober 2016 sekitar

Nature

Wisatawan Australia Minta Promosi Lombok di Australia Gencar

Yana (baju hitam) dan Emily dua gadis asal Melbourne, Australia didampingi LA Hadi Faishal, General Manager d’Praya Lombok Hotel (berdiri) yang sangat kagum dengan strategi ‘Wonderful Indonesia’ dibawah pimpinan Menteri

Heritage

FMIPA UI Wisata ke Cirebon

Rombongan FMIPA UI wisata ke Cirebon (Ist) Rombongan FMIPA Universitas Indonesia (UI) wisata ke Cirebon, Jawa Barat. Selain itu, selama di Cirebon rombongan FMIPA UI juga melakukan capacity building. Menurut Ninik

Indonesiaku

Wajah Menawan di Balik Tumpukan Barang Bekas

Berita Foto: Perempuan muda ini terlihat lagi sibuk. Ia tampak tak segan mengulurkan tangan membantu sesama. Terlihat dirinya yang berparas menawan, wanita ini dengan sigap menolong orang lain yang membutuhkan.

SightSeeing

Palembang Manfaatkan BBTF 2017 Promosi Pariwisata Jelang ASIAN GAMES 2018

Welcome Dinner sekaligus Pembukaan BBTF 2017 di GWK, Bali (Ist) Sumatera Selatan cukup cerdik dan jeli memanfaatkan peluang. Ajang Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) di Nusa Dua pada 7

Tour Package

Memperkuat Pluralisme di Cap Go Meh 2018 Singkawang

Festival Cap Go Meh 2018 Singkawang (Ist) Sukses besar diraih penyelenggaraan Festival Cap Go Meh 2018 Singkawang. Klimaksnya dari aksi para Tatung, Jumat (2/3/2018). Mereka mampu membius para wisatawan dengan