Menyusuri Hutan Meranti di Kotabaru

wahana huitan meranti

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo berpose di Wahana Hutan Meranti Kotabaru

Pesona wisata di Kotabaru, Kalimantan Selatan ternyata beragam. Tak hanya wisata bahari sebab kabupaten ini juga memiliki wisata alam, yakni hutan meranti yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik dan turis asing yang berkunjung ke Bumi Saijaan.

Ya, destinasi wisata di Kotabaru memang indah karena perpaduan dataran tinggi dan perairan. Dan, patainanews.com bersama President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo didampingi Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya pada Senin (8/12/2015) berkunjung ke Wahana Hutan Meranti.

Adapun Wahana Hutan Meranti memang menarik sebab di kawasan ini wisatawan dimanjakan pemandangan hijau. Tak perlu khawatir karena hutan meranti ini tak terkesan angker lantaran sinar matahari menerobos di sela-sela pohon meranti dan menerangi alam sekitar sehingga membuat wisatawan akan betah keliling di wilayah hutan ini.

Dan, masih di sekitar kawasan Wahana Hutan Meranti bisa memandang jauh Bumi Saijaan dan keindahan wisata bahari Kotabaru dari ketinggian. (Gabriel Bobby)

About author



You might also like

Slideshow

Lembaga Internasional Nyatakan Keuangan PT Pelindo III Stabil

Kegiatan bongkar petikemas di Terminal Teluk Lamong (Ist) Tiga lembaga pemeringkat internasional Moody’s, Standard & Poor(S&P), dan Fitch telah memberikan rating Baa3, BB+, BBB- semuanya dengan outlook stable untuk PT

All About Indonesia

Pelindo III Siap Sambut Lebaran 2016

Logo PT Pelindo III (Ist) Manajemen PT Pelabuhan Indonesia III telah menyiapkan setidaknya 13 terminal penumpang kapal laut di wilayah kerjanya yang tersebar di tujuh provinsi untuk mengantisipasi peningkatan arus

World Heritage

Kemenpar Promosi Danau Toba di CFD

Berita Foto: Promosi pariwisata Danau Toba dalam Car Free Day (CFD) Pesona Danau Toba, Minggu (4/11/2018) yang berlangsung di Park and Ride, Jalan MH Thamrin Jakarta berjalan dengan sukses dan meriah.

World Heritage

Wisatawan Asia Suka ke Samosir

Dari kiri ke kanan: Kadispar Samosir Ombang Siboro, Organizer GFNY Indonesia Samosir Axel Moeller, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Juang Sinaga dan Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat (Ist) Potensi

Travel Operator

Indahnya Morotai Menggoda Wisatawan

Morotai yang indah (Ist) Morotai, pulau di ujung Pasifik di Maluku Utara sudah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. Bahkan sejak masa pemerintahan Presiden SBY, namun tidak banyak bergerak

Culture

PATA Pastikan ICE Venue PATA Travel Mart 2016

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)