Mercure Vaganza Bollywood Night di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Ki-ka_ Gloria Vera Kristie, Camille Hardouin, Titi DJ, Stephane Bryer (GM), Retno, Sondang, Laras 'Dara Jana'

Press Conference Mercure Vaganza (Ist)

Menyambut penghujung tahun 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru untuk para tamu beserta keluarga di Ballroom Krakatau (Gala Dinner) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Adapun acara akbar dengan tema ‘Mercure Vaganza – Bollywood Night’  ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

“Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink, berupa mocktail dari karyawan hotel di lobi. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, continental, western) di Restoran Sunda Kelapa,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (18/12/2015).

Sementara pada 31 Desember 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti dua tiket pesawat Jakarta-Amsterdam-Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung.

Sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Okky Lukman, pembawa acara multi talenta yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Sambil menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh penampilan Dara Jana, trio penyayi wanita bersuara merdu dan pada acara puncaknya, Titi DJ yang merupakan penyanyi wanita terkenal di Indonesia akan turut memeriahkan suasana dengan suara emasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu Diva di Indonesia, Titi DJ akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2016 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai.

Dan, pada 1 Januari 2016, sebelum meninggalkan hotel, tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Novel Ada Cinta Di Bangku SMA

Novel Ada Cinta Di Bangku SMA di Purwakarta (Ist) Pagi itu, Senin (16/4/2018) di Hey-Ho Kafe, senyum merekah tertuju lensa kamera, ‘Anak-Anak Muda’ Purwakarta tengah foto bersama sembari memajangkan buku

World Heritage

Film Elang Promosikan Kepulauan Seribu

Imelda Budiman (Ist) Kepulauan Seribu di DKI Jakarta semakin gencar melakukan promosi. Tak salah memang lantaran Kepulauan Seribu yang masuk wilayah DKI Jakarta ini termasuk dalam 10 destinasi unggulan yang dikembangkan

Slideshow

Belajar Kearifan Lokal dari Masyarakat Papua

Melestarikan kearifan lokal Papua (Ist) Seiring perkembangan teknoloogi di era modernisasi ini, kerajinan tradisional seolah lenyap ditelan zaman. Kondisi seperti ini tentunya menjadi sangat tragis jika anak cucu penerus negeri

Hotel

Humas Hotel di Jakarta Bukber dengan Anak Yatim

Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) bersama dengan Himpunan Anak Media (HAM) belum lama ini mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu ’Putra Nusa’ bagian putri yang terletak di Jalan Dukuh Pinggir

Nature

Mengamati Rina Darmawan Mengelola Bisnis PT Goldena Inti Dinamika

Salah satu kegiatan yang melibatkan PT Goldena Inti Dinamika ke Belitong (Ist) Sosok satu ini terlihat begitu semangat mengelola PT Goldena Inti Dinamika. Ya, Rina Darmawan tampak energik mengurus bisnis

Destinations

Flores yang Kece Memikat Nila Tanzil

Nila Tanzil (Ist) Nila Tanzil di Labuan Bajo (Ist) Keindahan alam Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat sosok satu ini jatuh cinta. Ya, Nila Tanzil mengaku pemandangan alam yang