Mercure Vaganza Bollywood Night di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Ki-ka_ Gloria Vera Kristie, Camille Hardouin, Titi DJ, Stephane Bryer (GM), Retno, Sondang, Laras 'Dara Jana'

Press Conference Mercure Vaganza (Ist)

Menyambut penghujung tahun 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru untuk para tamu beserta keluarga di Ballroom Krakatau (Gala Dinner) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Adapun acara akbar dengan tema ‘Mercure Vaganza – Bollywood Night’  ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

“Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink, berupa mocktail dari karyawan hotel di lobi. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, continental, western) di Restoran Sunda Kelapa,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (18/12/2015).

Sementara pada 31 Desember 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti dua tiket pesawat Jakarta-Amsterdam-Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung.

Sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Okky Lukman, pembawa acara multi talenta yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Sambil menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh penampilan Dara Jana, trio penyayi wanita bersuara merdu dan pada acara puncaknya, Titi DJ yang merupakan penyanyi wanita terkenal di Indonesia akan turut memeriahkan suasana dengan suara emasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu Diva di Indonesia, Titi DJ akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2016 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai.

Dan, pada 1 Januari 2016, sebelum meninggalkan hotel, tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tour Package

Indonesia Jadi Destinasi yang Ramah Bagi Wisatawan Vegan

Menteri Pariwisata Arief Yahya hadir meresmikan Beres Cafe (Ist) Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mendorong Indonesia menjadi destinasi yang ramah bagi wisatawan baik Nusantara atau mancanegara yang menganut pola makan

World Heritage

Garuda Indonesia Proyeksi Jumlah Penumpang Lebaran 2018 Capai 1,2 Juta Orang

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury (berdiri) Maskapai nasional Garuda Indonesia memproyeksikan jumlah angkutan penumpang pada periode peak season Lebaran 2018 akan mencapai 1,2 juta penumpang. Jumlah pertumbuhan penumpang

Culture

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Dukung Program Pendidikan Hotel and Tourism Management IULI

Karyawan Hotel Santika Premiere ICE BSD City bersama dosen IULI (Ist) Meningkatnya industri pariwisata di Asia Tenggara mendorong pertumbuhan unit usaha properti seperti hotel dan apartemen di negara-negara yang tergabung

Tourism

Kesadaran Wisatawan Indonesia untuk Berasuransi Rendah

Indonesia Tourism Outlook (ITO) 2018 yang diinisiasi oleh Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar), Rabu (1/11/2017) (Ist) Jumlah perjalanan wisatawan Indonesia setiap tahunnya selalu meningkat, baik ke destinasi wisata yang tersebar di

Slideshow

Januari 2017, Kampung Lawas Maspati Undang Presiden Jokowi

Undangan untuk Presiden Jokowi (Ist) Kampung Lawas Maspati di Surabaya, Jawa Timur memutuskan untuk mengundang Presiden Jokowi hadir dalam Deklarasi Kebangkitan Wong Kampung pada 14-15 Januari 2017 mendatang. Hal tersebut

Slideshow

Garuda Layani Singapura-Medan Genjot Wisman

Pesawat Garuda Indonesia (Ist) Setelah sempat diberhentikan pada 2002, manajemen PT Garuda Indonesia memutuskan kembali membuka rute Singapura-Medan terhitung mulai esok (Selasa, 14/6/2016). Untuk awal, maskapai penerbangan pelat merah tersebut