Mercure Vaganza Bollywood Night di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Ki-ka_ Gloria Vera Kristie, Camille Hardouin, Titi DJ, Stephane Bryer (GM), Retno, Sondang, Laras 'Dara Jana'

Press Conference Mercure Vaganza (Ist)

Menyambut penghujung tahun 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru untuk para tamu beserta keluarga di Ballroom Krakatau (Gala Dinner) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Adapun acara akbar dengan tema ‘Mercure Vaganza – Bollywood Night’  ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

“Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink, berupa mocktail dari karyawan hotel di lobi. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, continental, western) di Restoran Sunda Kelapa,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (18/12/2015).

Sementara pada 31 Desember 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti dua tiket pesawat Jakarta-Amsterdam-Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung.

Sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Okky Lukman, pembawa acara multi talenta yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Sambil menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh penampilan Dara Jana, trio penyayi wanita bersuara merdu dan pada acara puncaknya, Titi DJ yang merupakan penyanyi wanita terkenal di Indonesia akan turut memeriahkan suasana dengan suara emasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu Diva di Indonesia, Titi DJ akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2016 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai.

Dan, pada 1 Januari 2016, sebelum meninggalkan hotel, tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Slideshow

Jadwal LIMA Season 6 tak Ganggu ASIAN GAMES 2018

 Chairman Mahaka Group Erick Thohir (kiri), Piotr Jakubowski, Chief Marketing Offcer GO-JEK, dan Ryan Gozali, CEO LIMA (kanan) Jadwal Liga Mahasiswa (LIMA) tahun 2018 tidak akan mengganggu penyelenggaraan ASIAN GAMES

Hotel

Putri Pariwisata 2016 Promosi Pariwisata Indonesia di AS

Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel (Ist) Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Miss Culinary 2016 Dewa Ayu Windu Sari Devi ikut terlibat langsung dalam kegiatan dan

Culture

Baidu Bakal Dongkrak Kunjungan Wisman Tiongkok ke RI

Menteri Pariwisata Arief Yahya Pemerintah memutuskan bermitra dengan perusahaan teknologi asal Tiongkok, Baidu untuk menarik lebih banyak turis Negeri Tirai Bambu berkunjung ke Indonesia. Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Kamis

Travel Operator

Presiden Jokowi Optimistis KEK Tanjung Kelayang Diminati Investor

Presiden Jokowi meresmikan terminal baru Bandara Depati Amir (Ist) Presiden Jokowi menyebut Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Kelayang di Provinsi Bangka Belitung (Babel) semakin diminati investor yang ingin menanamkan modal

Destinations

Kepulauan Seribu Serius Kembangkan Potensi Wisata

Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo dan President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo berfoto bersama berbagai pihak yang serius mengembangkan potensi wisata Kepulauan Seribu (Ist) Kepulauan Seribu ternyata serius mengembangkan potensi

SightSeeing

PATA Indonesia dan ICE Serius Menyiapkan PATA Travel Mart

Manajemen ICE yang diwakili Head of Exhibition Sales Hendrik Engelking (kiri), dan Head of Sales and Marketing Siti Karmila (ketiga dari kiri), serta President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (batik)