Mercure Vaganza Bollywood Night di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Ki-ka_ Gloria Vera Kristie, Camille Hardouin, Titi DJ, Stephane Bryer (GM), Retno, Sondang, Laras 'Dara Jana'

Press Conference Mercure Vaganza (Ist)

Menyambut penghujung tahun 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru untuk para tamu beserta keluarga di Ballroom Krakatau (Gala Dinner) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Adapun acara akbar dengan tema ‘Mercure Vaganza – Bollywood Night’  ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

“Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink, berupa mocktail dari karyawan hotel di lobi. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, continental, western) di Restoran Sunda Kelapa,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (18/12/2015).

Sementara pada 31 Desember 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti dua tiket pesawat Jakarta-Amsterdam-Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung.

Sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Okky Lukman, pembawa acara multi talenta yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Sambil menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh penampilan Dara Jana, trio penyayi wanita bersuara merdu dan pada acara puncaknya, Titi DJ yang merupakan penyanyi wanita terkenal di Indonesia akan turut memeriahkan suasana dengan suara emasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu Diva di Indonesia, Titi DJ akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2016 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai.

Dan, pada 1 Januari 2016, sebelum meninggalkan hotel, tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Destinations

Melestarikan Tenun Ikat dan Parade Pesona Kebangsaan 2017

Launchig Festival Tenun Ikat dan Parade Pesona Kebangsaan 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Jumat (12/5/2017) (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur

Festival

Budaya Indonesia Pemikat Wisatawan Mancanegara

Batik Lindy Ann tampil percaya diri di Sahid J Walk di Yogyakarta Batik Lindy Ann tampil memukau dalam pembukaan fesyen show Sahid Jogja Walk atau yang biasa disebut Sahid J

Heritage

Cinven, CPPIB Capai Kesepakatan Akuisisi Hotelbeds Group

Joan Vilà, CEO Hotelbeds Group (Ist) Cinven, perusahaan ekuitas swasta asal Eropa dan Canada Pension Plan Investment Board (CPPIB) mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi Hotelbeds Group (Hotelbeds), penyedia layanan perjalanan global

Destinations

BRI Gelar Fun Bike di Tanjung Lesung

Wisatawan di Tanjung Lesung juga bisa diving (Ist) Bank pelat merah, BRI akan mengadakan fun bike, Sabtu (7/5/2016) di Tanjung Lesung, Banten. Kegiatan dari bank pelat merah ini akan digelar

Slideshow

CEO Metranet Gandeng FPMDI Kembangkan Media Digital

Didik Budi Santoso, Chief Executive Officer (CEO) PT Metranet (duduk nomor tiga dari kiri) foto bersama FPMDI, termasuk patainanews.com (memakai topi) (Ist)  “Saya orang di balik layar, jarang muncul ke

Slideshow

174 Negara Bebas Visa

Kunjungan wisatawan asing ke Bali diperkirakan semakin meningkat setelah pemerintah membebaskan visa kunjungan ke berbagai negara (www.ninaflynnphotography.com) Pemerintah memberlakukan kebijakan bebas visa kunjungan terhadap 84 negara di dunia mulai pekan