Mercure Vaganza Bollywood Night di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Ki-ka_ Gloria Vera Kristie, Camille Hardouin, Titi DJ, Stephane Bryer (GM), Retno, Sondang, Laras 'Dara Jana'

Press Conference Mercure Vaganza (Ist)

Menyambut penghujung tahun 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru untuk para tamu beserta keluarga di Ballroom Krakatau (Gala Dinner) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Adapun acara akbar dengan tema ‘Mercure Vaganza – Bollywood Night’  ini akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari 30 Desember mendatang.

“Tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink, berupa mocktail dari karyawan hotel di lobi. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, continental, western) di Restoran Sunda Kelapa,” demikian siaran pers yang diterima patainanews.com pada hari ini (18/12/2015).

Sementara pada 31 Desember 2015, Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti dua tiket pesawat Jakarta-Amsterdam-Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung.

Sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta akan mendapatkan suvenir dari pihak hotel.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Okky Lukman, pembawa acara multi talenta yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih.

Tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim.

Sambil menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh penampilan Dara Jana, trio penyayi wanita bersuara merdu dan pada acara puncaknya, Titi DJ yang merupakan penyanyi wanita terkenal di Indonesia akan turut memeriahkan suasana dengan suara emasnya.

Dengan pengalamannya sebagai salah satu Diva di Indonesia, Titi DJ akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun dimulai.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2016 sambil menikmati pengalaman tahun baru ditepi pantai.

Dan, pada 1 Januari 2016, sebelum meninggalkan hotel, tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Slideshow

Pelindo III Bagikan 1.200 Bingkisan Lebaran

Direksi PT Pelindo III tengah memeriksa kesiapan bingkisan sebelum dibagikan (Ist) Momen Ramadhan dimanfaatkan PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat, utamanya para petugas kebersihan

Tour Package

Malam Tahun Baru Tingkat Hunian Tanjung Lesung 100%

Malam tahun baru 2018 menjadi kabar baik bagi Tanjung Lesung di Banten sebab tingkat hunian di destinasi wisata yang termasuk dalam 10 Bali baru itu penuh mencapai 100%. Hal tersebut

SightSeeing

Ketika Wartawan Membidik International Musi Triboatton 2016

Rombongan wartawan yang meliput International Musi Triboatton 2016 di Sumatera Selatan (Sumsel) berpose bersama di Air Terjun Batu Betiang, Empat Lawang (Ist) Pesona Air Terjun Temam, LubukLinggau yang memikat wisatawan

Nature

Wisman Tertarik ke Banyumas

Ilustrasi wisman ke Indonesia (Ist) Wisatawan mancanegara (wisman) asal kawasan Asia diketahui menyukai Banyumas di Jawa Tengah.  Kabid Dinas Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas Saptono mengatakan, wisatawan mancanegara

Destinations

Lombok Bakal Punya Sirkuit F1

Pantai Kuta di Kawasan Mandalika, Lombok (Ist) Pernah nonton balap F1 di Monaco? Sirkuit yang juga menyuguhkan pemandangan indah seperti laut, bukit-bukit, bangunan heritage, ngebut di dalam kota, dengan desain

Travel Operator

Menikmati Lupis Ala Hotel Berbintang

Lupis di Hotel Santika Premiere ICE BSD City (Ist) Lupis atau biasa disebut juga dengan lopis merupakan salah satu jajanan khas tradisional Indonesia yang termasuk dalam kategori kue basah. Jajanan yang