Mesa Hotels & Resorts ‘Safety Week’

grandkemang Jakarta - Safety Week 2015 (1)

B erpose bersama dalam ‘Safety Week’ (Ist)

Pada 7 hingga 11 September 2015, Mesa Hotels and Resorts menyelenggarakan seminar selama lima hari bertajuk ‘Safety Week’ untuk mengingatkan perusahaan dan bisnis dalam menjaga keamanan di kantor.

Acara yang akan diadakan serempak dalam periode yang sama di tiga properti Mesa di Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali untuk berbagi informasi dan diskusi dengan para pembicara seminar yang ahli di bidangnya tentang faktor apa saja yang penting untuk diperhatikan agar para pekerja selalu waspada dan memperhatikan pentingnya keamanan di area kantor baik untuk pekerja hotel atau industri lain yang berada di area yang sama.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (18/9/2015) menjelaskan bahwa di grandkemang Jakarta, seminar di hari terakhir dibuka untuk umum, mengundang para pebisnis café, restoran, bank, pemilik gedung, maupun hotel lainnya yang berada di sekitar daerah Kemang.

Dimulai dengan pembicara Ade Feisal Siregar dari UNDSS (United Nations Department of Safety and Security) berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai dampak dari bahaya teroris terhadap bisnis.

Dilanjutkan dengan pembicara Dedy Muldiana dari Samson Tiara memberikan materi seminar mengenai tindakan-tindakan yang harus cepat diambil sehubungan dengan kondisi darurat di tempat kerja, seperti kebakaran, gempa dan lainnya.

Sesi hari tersebut ditutup dengan topik penanganan bahaya bom oleh Ipda Hadi Hidayat dari Kepolisian Pariwisata. Dengan penyelenggaraan ‘Safety Week’ diharapkan para peserta mendapatkan manfaat dan memperkaya pengetahuan serta menjadi lebih waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan bahaya yang mengancam bisnis maupun dalam keseharian.

Karena bahaya tersebut dapat terjadi dimana saja dan kapan saja oleh bisnis manapun. Diharapkan juga ke depannya, dapat menjadi perhatian bersama untuk menjaga area Kemang dan sekitarnya.

Pada kesimpulannya semoga berbagi ‘Safety Week’ ini dapat menginspirasikan pihak lainnya untuk lebih peduli dan sama-sama menjaga keamanan di areanya masing-masing. (Gabriel Bobby)

 



About author



You might also like

Hotel

Selama Ramadan, Hotel Lombok Tetap Layani Wisman

Ramadan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam kembali menyapa Indonesia. Kendati demikian, layanan hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk wisatawan mancanegara (wisman) tak mengalami perubahan. Demikian disampaikan

Tourism

Kenova Dukung Kereta Wisata Promosikan Pariwisata Cirebon

Kenova Arundhati penyuka Batik khas Nusantara (Ist) Kenova Arundhati, seorang penyuka budaya Indonesia, utamanya Batik khas Nusantara mendukung upaya manajemen PT Kereta Api Pariwisata untuk membuka layanan wisata untuk wisatawan

Airlines

Pesona Cirebon Maret 2016

Keraton Kasepuhan Cirebon (Ist) 12 Maret 2016 Gelar seni pesanggrahan Taman Gua Sunyaragi Pkl 9.00 hingga 13.00 WIB Ada Tari Topeng, Tari Tayub, Sintren, dan lainnya 15 hingga 30 Maret

Destinations

2016, Pemerintah Promosikan Tanjung Lesung

Founder PT Jababeka Tbk SD Darmono (kedua dari kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (keempat dari kiri) (Ist) Pemerintah akan menyiapkan 10 destinasi wisata baru untuk menambah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman)

Destinations

Lembata Kaya akan Biota Laut

Peluncuran Buku Lembata Underwater (Ist) Lembata yang terletak di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur mungkin bukan wilayah yang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia. Meski begitu, pulau dengan luas 1.266,39 km

Festival

Kiprah Rancangan Aline dalam Jogja Fashion Rendezvous 2017

Rika Hermalin, desainer asal Semarang menyuguhkan Rancangan Aline dengan tema ‘Merona’ dalam Jogja Fashion Rendezvous 2017 (Ist) Jogja Fashion Rendezvous disebut sebagai upaya Yogyakarta menuju destinasi wisata fashion Indonesia. Karenanya