Mesa Hotels & Resorts ‘Safety Week’

grandkemang Jakarta - Safety Week 2015 (1)

B erpose bersama dalam ‘Safety Week’ (Ist)

Pada 7 hingga 11 September 2015, Mesa Hotels and Resorts menyelenggarakan seminar selama lima hari bertajuk ‘Safety Week’ untuk mengingatkan perusahaan dan bisnis dalam menjaga keamanan di kantor.

Acara yang akan diadakan serempak dalam periode yang sama di tiga properti Mesa di Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali untuk berbagi informasi dan diskusi dengan para pembicara seminar yang ahli di bidangnya tentang faktor apa saja yang penting untuk diperhatikan agar para pekerja selalu waspada dan memperhatikan pentingnya keamanan di area kantor baik untuk pekerja hotel atau industri lain yang berada di area yang sama.

Siaran pers yang diterima patainanews.com, Jumat (18/9/2015) menjelaskan bahwa di grandkemang Jakarta, seminar di hari terakhir dibuka untuk umum, mengundang para pebisnis café, restoran, bank, pemilik gedung, maupun hotel lainnya yang berada di sekitar daerah Kemang.

Dimulai dengan pembicara Ade Feisal Siregar dari UNDSS (United Nations Department of Safety and Security) berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai dampak dari bahaya teroris terhadap bisnis.

Dilanjutkan dengan pembicara Dedy Muldiana dari Samson Tiara memberikan materi seminar mengenai tindakan-tindakan yang harus cepat diambil sehubungan dengan kondisi darurat di tempat kerja, seperti kebakaran, gempa dan lainnya.

Sesi hari tersebut ditutup dengan topik penanganan bahaya bom oleh Ipda Hadi Hidayat dari Kepolisian Pariwisata. Dengan penyelenggaraan ‘Safety Week’ diharapkan para peserta mendapatkan manfaat dan memperkaya pengetahuan serta menjadi lebih waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan bahaya yang mengancam bisnis maupun dalam keseharian.

Karena bahaya tersebut dapat terjadi dimana saja dan kapan saja oleh bisnis manapun. Diharapkan juga ke depannya, dapat menjadi perhatian bersama untuk menjaga area Kemang dan sekitarnya.

Pada kesimpulannya semoga berbagi ‘Safety Week’ ini dapat menginspirasikan pihak lainnya untuk lebih peduli dan sama-sama menjaga keamanan di areanya masing-masing. (Gabriel Bobby)

 

About author



You might also like

Tourism

Wisatawan Perancis Suka ke Samosir

Berita Foto: Akhir-akhir ini kunjungan wisatawan mancanegara ke berbagai objek wisata alam di Kecamatan Harian di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara semakin menunjukkan tanda menggembirakan. Seperti tampak pagi hari ini (23/2/2018)

Hotel

Aceh Menuju The World’s Best Halal Cultural Destination 2016

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Ist) Menteri Pariwisata Arief Yahya memompa semangat para ‘CEO (Chief Executive Officer)’, pengambil kebijakan di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) di Hotel Hermes, Banda Aceh, Senin, 19

Tourism

MOU PATA Indonesia Chapter dan ASITA Jakarta

President/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kiri) bersalaman dengan Ketua Asita Jakarta Hasiyanna S Ashadi

Tourism

Goa Sunyaragi, Menunduk untuk Menghormati Sang Pencipta

Goa Sunyaragi (Ist) Berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat jangan hanya datang ke satu destinasi saja. Beragam obyek wisata, termasuk wisata sejarah bisa menjadi pilihan wisatawan. Salah satu obyek wisata sejarah

SightSeeing

Sering Traveling Jadi Punya Bisnis Ransel Anak yang Masuk Malaysia

Ayu Hermanu (kiri) (Ist) Bermula dari suka traveling bersama keluarga keliling berbagai destinasi wisata di Indonesia menimbulkan ide bisnis. Sosok satu ini jeli melihat peluang bisnis yang ada sehingga dirinya

Hotel

Wonderful Indonesia Semakin Gencar Promosi

Press Conference Branding Wonderful Indonesia di Galeries Lavayette Pacific Place Mall pada Rabu, 20 Juli 2016 di Corridor PRADA Pacific Place Mall. Sebelah kiri Mr Mathias Mamodbay (COO Galeries Lavayette